Menampilkan postingan dari Desember, 2018

Buah Hati Kena Tungau? Coba Cara Ini!

1 komentar
Kecil, tapi ngeselin. Itulah tungau atau kami biasa menyebutnya tengu. Binatang berwarna merah ini, meskipun berukuran kecil, tapi kalau sudah ber…

Belajar Menjadi Content Creator Bersama Sahabat Keluarga Kemdikbud

8 komentar
"Didiklah anak sesuai dengan era nya. Anak-anak tidak harus dijauhkan dari media elektronik seperti tv maupun gadget, karena alat-alat ters…

Target Blogging 2019

7 komentar
Hidup tanpa target itu menurut saya seperti berjalan, tapi tanpa tujuan pasti. Setiap hari, saya punya target meskipun sederhana. Buat saya target berguna agar saya memanfaatkan waktu sebaik-bai…

5 Situs Favorit

2 komentar
Tempo hari, secara tak sengaja saya dan teman-teman blogger tergiring ke sebuah obrolan ringan. Rasan-rasan sebenarnya, tentang hilangnya banyak media yang dulunya berwujud majalah dan juga tabloid…

Tempat Belanja Online Favorit

3 komentar
"Tuh kan jadi malah belanjanya banyak. Ibu tu malesnya belanja gini lho... Udah kita bawanya repot, ketambahan mesti jajanin kamu makanan..." Seorang ibu setengah baya terlihat berbic…

Percaya kan, Kebahagiaan Itu Sederhana!

1 komentar
Bahagia. Apa sih??  Perasaan dimana kemudian kita merasa senang, senyum tersungging, dan beban terasa lebih ringan. Kalau saya mendefinisikan se…

3 Kota 3 Cerita

1 komentar
Pernah suatu hari saya ngerasa iri   kepengen lebih tepatnya  dengan seorang  teman, yang  domisilinya berpindah-pindah, dari satu kota ke kota lain. Tahun ini di propinsi A, besok bisa langsung pi…

5 Pengalaman Gokil Waktu Kecil, No 3..Aduh, Bikin Malu!

1 komentar
Masa kecil bagi banyak orang pasti menjadi moment yang menyimpan banyak kenangan. Oke, saya kecil di era akhir 80an dan awal 90an. Termasuk gener…

5 Keinginan yang Belum Tercapai

1 komentar
šŸŽµšŸŽµAku ingin begini...aku ingin begitu...ingin ini ingin itu banyak sekali...šŸŽµšŸŽµ Pasti ngerti lah, itu jingle lagunya siapa? Ha...ha, enak ya jadi Nobita. Setiap kepengen apa...bilang ke Dor…

Ah...Seandainya dulu kamu lebih banyak minum ASI

1 komentar
"Bu...minyak mana...?" Tanya sulung saya sambil menggaruk perutnya. "Kenapa to..?" "Gatel ki lhooo..." Jawab Rak…

Blogger; Part time atau Full time?

6 komentar
Jadi ngeblog itu pekerjaan atau hobi? Pertanyaan itu mungkin sering pengen terlontar saat ketemu dengan seseorang yang di kolom pekerjaan ngaku sebagai blogger. Dan jawabannya adalah.... Dua-duanya…

Pekerjaan Rumah Tangga yang Paling Disuka

2 komentar
Bangun tidur, sholat, masak, nyiapin sulung yang mau sekolah. Yang gede beres, gantian nyiapin si adik. Pukul 08.00 urusan antar-mengantar sekolah …

IRT Itu Rawan Jenuh, Lakukan 3 Strategi Ini Agar Kamu Tetap Happy

1 komentar
Pernah mbaca postingan salah satu netizen tentang Weekend Goals? Bahwa yang dimaui banyak istri diakhir pekan itu adalah sejenak keluar dari rutini…

Susunan Lagu di Playlist, Cerminkan Usia??

Posting Komentar
Ada suatu siang di waktu itu saya lagi sendirian di rumah. Anak-anak sekolah, suami kerja, saya lagi beberes rumah ceritanya. Ngepel. Biar ngga…

Youtube dan Youtuber Favorit

2 komentar
"Mba...ini gimana ya...aku ga mau ada youtube di ponselku..." Pernah suatu hari, saya dimintai tolong seorang tetangga --sebut saja A --untuk menghapus aplikasi youtube di smartp…

Follow by Email