Menampilkan postingan dengan label Pet Story

Tiga Prilaku Unik Kucing, Pawrent Wajib Tahu

2 komentar
Kucing. Makhluk yang se random apapun polahnya, tetapi tetap menggemaskan. Meskipun tingkahnya terkadang justru  menambah panjang deretan job desk ki…

Memelihara Kucing

2 komentar
Sejak kecil, saya terbiasa dengan kucing. Selalu ada makhluk berbulu itu di rumah, turun temurun dari generasi ke generasi.   Kucing kampung di era 90an adalah kucing-kucing yang sederhana; generasi …

Beberapa Fakta Unik Mengenai Dengkuran Kucing

3 komentar
Ini kucing saya di rumah. Namanya Milku (tapi pake kalungnya Oyen) πŸ˜€ Hobinya tidur..di elus-elus, sama pamer dengkurannya yang keras. Berbeda dengan…

Street Feeding

Posting Komentar
Botol bekas air mineral berukuran tanggung itu sengaja saya simpan. Saat ingin ke pasar, atau pergi ke tempat yang potensial bakalan ketemu kucing, botol  saya isi dengan makanan kucing jenis dryfood…

Warna Bulu Kucing, Mempengaruhi Sifatnya. Benarkah?

1 komentar
Telon, Oreo, Chilo, Oyen, Slamet,  Chia, Pussy, Sweety, Mamak, Gembul…Ah, kalau dihitung…entah berapa kucing yang pernah berumah atau sekedar singgah…

Kucing Memang Hobi Tidur, Bahkan Posisi Tidurnya Pun Rupanya Punya Arti

3 komentar
Makan, tidur, eek.. Makan, tidur, eek.. Itulah kesibukan utama bos bulu kita. Iya kan? Ha..ha. Sudah bukan rahasia lagi kalau tidur menjadi porsi pal…

Oyen dan Jasa Animal Communicator

Posting Komentar
Haloo ibuu, Oyen masih hidup kok, Oyen lagi jalan-jalan terus setiap hari. Oyen masih pengen main nih, nanti kalau Oyen sudah bosen di luar oyen bakal pulang kok. Oyen sehat-sehat aja, tapi mungkin k…

5 Akun Instagram Kucing Indonesia Favorit Versi Saya

2 komentar
Berkat media sosial, nggak cuma manusia yang bisa terkenal dan punya banyak fans. Kucingpun bisa. Gara-gara foto/video yang ditonton banyak orang, me…

Cat Lover Wajib Tahu: Hari Kucing Sedunia, Sejarah, dan Cara Merayakannya

2 komentar
Ingat kan hari ini hari apa? Hari Senin. Bener.  Delapan Agustus? Nggak salah. Tapi, selain hari Senin,  8 Agustus diperingati sebagai Hari Kucing Se…

Tertarik Memelihara Kucing? Berikut 5 Kebiasaan Kucing yang Wajib Teman-Teman Tahu, Semuanya Bikin Gemas

3 komentar
Ada banyak alasan hingga seseorang memutuskan untuk memelihara kucing dan menjadikan binatang lucu ini sebagai bagian keluarganya. Ada yang memelihar…

Cerita Para Anak Bulu

4 komentar
Lama nggak update blog judulnya. Nggak kemana-mana dan nggak kenapa-kenapa. Memang lagi pengen seru-seruan dulu di dunia nyata😊 Makanya, di edisi pemanasan karena lama nggak nulis panjang, pengen ce…

Oyen Steril, Seberapa Penting Steril Untuk Kucing Jantan?

7 komentar
Tiga hari yang lalu, bersama  Raka  saya  membawa Oyen kucing kami  ke JJ Vet & Petshop, klinik hewan sekaligus petshop  terdekat dari rumah untu…

Si Penakut

3 komentar
Ini cerita tentang Oyen , kucing di rumah yang sepertinya ada trauma. Sering pasang wajah takut gitu. Rupanya kucing seperti manusia ya, bisa trauma juga.  Trauma bisa diartikan kondisi psikologis y…

5 Pertanda Kucing Sayang dan Merasa Nyaman dengan Manusia

6 komentar
P ada sebuah komunitas, saya pernah nemu postingan video tentang seekor kucing yang begitu setia kepada pemilik yang telah merawatnya sejak kecil. Ja…