10 November 2018


"Punya hobi nulis itu...asyik yo koyone...tapi kok aku ra iso nulis ya..."

Saya ingat, itu komentar salah satu teman saya --anggap saja inisalnya P --tempo hari. Setelah itu pernyataannya berubah menjadi pertanyaan "Kalau nulis di web gitu...dapat honor nggak sih...?"

5 November 2018


"Kemarin saya udah cemas banget mba...HPLnya kan sebulan lagi, tapi kok udah bukaan. Makanya bidan merujuk saya ke RS. Setelah di USG..ternyata memang sudah waktunya lahir, saya aja yang ngitungnya keliru" Kata salah satu saudara tempo hari, pas saya jenguk karena habis lahiran.

3 November 2018

Hidup di tengah keluarga yang suka ngemil? Aha, kita toss dulu yuk! 😉

Saya, pak suami, dan anak-anak termasuk manusia yang doyan makan. Sesuai fitrah juga, omnivora. Jadi apa-apa bisa masuk perut, mulai yang kategori makanan berat, sedang, sampai kategori makanan yang membutuhkan ketelatenan tinggi, misalnya kuaci.


"Teman-temanku itu kalau libur pada sibuk sama hobi mereka. Ada yang melihara burung...ngetrail...bersepeda... Aku ngapain ya? Perasaan kok  sekarang aku jadi ngerasa nggak punya hobi?"