Pengalaman Merawat Kucing Secara Mandiri Pasca Steril

15 komentar
Suatu siang, selepas dari daerah Bantul saya mampir ke sebuah petshop  khusus kucing di daerah Tamantirto, masih seputaran kampus UMY. …

Meski tak Lagi Sama, Yuk Buat Ramadhan Tetap Penuh Makna

19 komentar
🧒 : “Nok...sesuk Jum’at poso lho...tapi ora ono takjilan”  👧: “Takjilan ki opo e mas..?” 🧒: “Halah...TPA, trus buko no mesjid bareng-b…

Pengalaman Steril Sweeti, Si Mamak Kucing

4 komentar
Sterilisasi adalah proses pegangkatan organ reproduksi hewan, dalam hal ini kucing atau anjing, agar tidak lagi menghasilkan keturunan.  Dalam pros…

Resep Bikin Cilok Mudah, Tanpa Ribet dan Dijamin Enak!

6 komentar
Setelah sekian lama label resep nggak pernah ke isi, gara-gara Covid -19 punya blogpost baru yang ngobrolin resep makanan deh. Eit..tunggu, seb…

Hari Kesekian #DirumahAja...

10 komentar
Kok masih nambah terus ya..? Kapan semuanya akan teratasi? Sedih saya setiap mendapat update an berita tentang jumlah penderita yang terinfeksi Covid-19. Terus bertambah, dan cenderung naik…

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN BAHAN MURAH

3 komentar
W anita mana sih yang tidak ingin terlihat cantik? Sepertinya tidak ada yaa.. Meskipun bukan satu-satunya, tetapi wajah merupakan bagian tubuh yan…

Belajar dari Urip Wahyono, Pelaku Bisnis Kuliner Ayam Goreng yang Mantap Menjalankan Usaha dengan Dukungan Mesin Aplikasi Kasir

25 komentar
"A h, ketemu juga tempatnya!”    Saya masukkan kembali ponsel yang awalnya saya gunakan sebagai panduan untuk mencari lokasi ini ke dal…

Follow by Email