27 Mei 2018


Adakah bagian di tubuhmu yang memiliki arti khusus? Bagian rambutkah?

Bagi banyak wanita, rambut itu mahkota, karena itu rata-rata wanita memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi rambutnya. Secara umum, banyak yang mendifinisikan bahwa rambut yang cantik adalah rambut yang hitam mengkilap, bersih, dan tidak gampang kusut.  Untuk itu,  banyak cara yang biasa mereka lakukan, mulai dari rajin melakukan perawatan rambut di salon hingga yang cukup melakukan perawatan rambut di rumah masing-masing.

23 Mei 2018


Ramadhan hampir separuh jalan. Faktanya, semakin mendekati lebaran, kegiatan juga mulai bergeser, dari tempat ibadah ke tempat perbelanjaan. Kalau nggak percaya, coba deh tengok pusat belanja busana muslim, dan toko busana, dan juga pusat perbelanjaan lainnya. Mulai padat!

Percaya nggak? diantara 12 bulan lainnya, Ramadhan adalah bulan yang paling konsumtif. 

20 Mei 2018


Hai..halo!😊  Ketemu di Postingan pertama di bulan Ramadhan. Daripada ngomongin makanan di siang bolong, yuk kita ngobrolin smartphone aja.

Biasanya nih..deket-deket lebaran gini..banyak yang lagi hunting smartphone baru. Yaa..kan ada THR yang bisa dibudgetin sekian persennya buat upgrade ponsel. Dan kabar gembira nya, buat kamu pengguna setia V9 kini ia hadir dengan memberikan berbagai kejutan dan keunggulan.

14 Mei 2018


"Hati-hati sama cewek. Kadang mereka bisa jadi serigala. Apalagi pas PMS"

Saya pernah nemu meme dengan tulisan seperti itu. Ha..ha kejam ya..? Masak sih, perempuan sebegitu horornya kalau lagi PMS alias Pre Menstruation Syndrom. Memang perempuan berubah banget kalau mau "dapat" tamu bulanan?

Perasaan, kalau saya pribadi sebelum atau sesudah menstruasi nggak banyak beda. Tetep galak maksudnya  😎😎

13 Mei 2018



Seberapa penting koneksi internet buat kamu?  Penting banget, penting, atau cuma agak penting? 

Meski tingkat kebutuhan akan koneksi internet berbeda-beda antar orang per orang,  tapi belakangan urgensi koneksi internet bagi masyarakat saya rasa sudah selevel sama keberadaan sembako. Kalau ada dan punya berasa tenang, tapi kalau habis, kelimpungan. 

8 Mei 2018

2 Mei 2018



"Ibu, nanti setelah mandi aku mau menggambar. Sekarang aku bisa menggambar gajah" kata Alya siang kemarin. 

Benar, setelah mandi kemudian ia terlihat asyik dengan spidol hitam dan buku gambarnya. 

Sekitar 5 menit kemudian, dengan riang ia tunjukkan hasilnya. Sederhana memang untuk ukuran anak TK, tapi paling tidak sudah terbaca apa yang mau ia ceritakan melalu goresan spidolnya. Ia terkesan dengan pengalaman pertamanya naik Gajah!