27 Mei 2018

Mencoba Perawatan Rambut Simpel dan Alami dengan Emeron Complete Hair Care


Adakah bagian di tubuhmu yang memiliki arti khusus? Bagian rambutkah?

Bagi banyak wanita, rambut itu mahkota, karena itu rata-rata wanita memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi rambutnya. Secara umum, banyak yang mendifinisikan bahwa rambut yang cantik adalah rambut yang hitam mengkilap, bersih, dan tidak gampang kusut.  Untuk itu,  banyak cara yang biasa mereka lakukan, mulai dari rajin melakukan perawatan rambut di salon hingga yang cukup melakukan perawatan rambut di rumah masing-masing.

Sejak kecil, saya penyuka rambut hitam, lebat, dan panjang. Untuk mendapatkan itu, dulu pernah tlaten menggunakan bahan-bahan alami, seperti mengolesi rambut dengan lidah buaya, jeruk nipis, seledri, bahkan kuning telur plus menggunakan shampo yang mengandung ekstra daun urang-aring.

Tapi itu dulu.

Sekarang jelas nggak sempat lagi. Ada dua bocil yang menuntut perhatian ekstra plus pekerjaan rumah, yang serasa tiada habisnya.  Yang saya butuhkan kemudian adalah perawatan rambut alami yang simpel. Mudah, sebisa mungkin cepet, dan bisa dilakukan di rumah.

Untungnya ada Emeron complete hair care, rangkaian produk perawatan rambut  yang formulanya sudah disempurnakan oleh teknologi Jepang, Active Provit Amino. Selain kandungan alaminya, formula activ profit amino ini mampu secara aktif menguatkan dan memutrisi setiap helai rambut, mencegah kerusakan, dan juga melindungi rambut dari sinar matahari.

Sudah all in one pokoknya! Emeron memiliki apa yang selama ini banyak dicari banyak wanita; sesuatu yang simpel namun bisa memanjakan rambut, tanpa perlu beranjak dari rumah, dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai pemain lama dalam dunia kosmetika rambut, melalui rangkaian Emeron Complete hair care nya terdiri dari shampo, konditioner, dan juga vitamin rambut saya menyebut Emeron sebagai brand yang begitu mengerti kebutuhan wanita Indonesia.

Emeron-black-shine

Untuk shampho, Emeron memiliki  5 ukuran dan 6 varian yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan permasalahan rambut yang kita miliki. Buat yang seneng sekali pake, ada kemasan sachet. Kemudian ukuran botol masing-masing 50ml, 100ml, 200ml, dan juga 300ml yang semuanya dikemas dengan tampilan trendy, namun tetap mudah untuk dibawa. Desain tutupnya juga pas, nggak mudah tumpah, nggak gampang ndlodok..apa sih...kebanyakan pas nuang ke tangan.

Untuk variannya, ada 6 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambut, yakni Emeron black and shine (hitam), yang dengan kandungan urang-aringnya mampu menghasilkan rambut hitam berkilau. Untuk yang memiliki masalah kerontokan rambut, Emeron memiliki Emeron hair fall control dengan kemasan yang berwarna hijau. Sebagai pengontrol jamur pada kulit kepala ada Emeron dandruff dengan kemasan warna putih, Emeron warna ungu untuk yang ingin rambut berkilau, dan Emeron damage control yang dikhusukan untuk mengatasi rambut rusak. Untuk yang terakhir, kemasan berwarna kuning. Semuanya, dengan kandungan bahan alami, seperti urang-aring, lidah buaya, Avocado, sari mawar, serta ginseng dan madu.

Emeron-shampo
Dari semua varian, saya suka yang ini!
Dari semua varian, saya mencoba Emeron Black and Shine. Pertama, karena meski banyak memakai jilbab saat keluar rumah, tapi rambut sering terkena paparan sinar matahari. Kedua, faktor usia juga. Entah kenapa, saya ngerasa rambut saya warnanya tidak sehitam dulu. Saat diaplikasikan, busa Emeron shampo banyak. Jadi acara bersihin rambutnya berasa mantep. Wangi nya lumayan awet juga. Mau bukti? Coba Emeron!

Emeron

Tahapan penting setelah mencuci rambut adalah menggunakan Emeron conditioner. Kandungan minyak pada kulit kepala yang hilang saat menggunakan shampo, bisa kita pulihkan dengan menggunakan konditioner. Ada 3 varian, yang bisa kamu pilih yaitu Black and Shine, Soft and Smooth, dan Damage Care yang khusus untuk merawat rambut rusak.

Mudahnya, karena kemasan Emeron Conditioner ini, bentuknya tube jadi dibuat berbeda dari botol shampo. Hal-hal remeh kayak gini berguna banget buat saya yang sering siwer; pernah salah make konditioner, padahal niatnya shampoan😀 Dengan pemakaian conditioner, yang paling kerasa adalah rambut menjadi lebih halus dan lembut. Jadi gampang di sisir, dan tambah wangi tentunya.

Emeron-vitamin-rambut

Sebagai sentuhan paripurna, pemberian Emeron hair vitamin akan menjaga rambut dalam kondisi ideal. Sama  seperti conditioner, Emeron hair vitamin memiliki 3 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan rambut masing-masing, dengan tampilan kemasan yang imut.

Emeron-Complete-Hair-Care
Emeron Hair Vitamin
Ketiga varian tentu saja mengandung bahan-bahan alami serta vitamin A, C dan juga E ditambah formula Active Provit Amino yang berfungsi sebagai sumber nutrisi yang diperlukan rambut.

Kunci dari pemakaian Emeron Complete Hair Care ini sebenarnya cuma satu, yaitu rutin. Nah itu masalahnya. Saya sering keburu-keburu. Kadang niat pake conditioner..eh, udah digedor pintu kamar mandinya sama Alya..minta dibukain jajan, ditemani main atau apa.   Bagian yang ini ga usah di contoh ya! Problematika biasa emak-emak punya bocil.😊

12 komentar:

  1. problem banget digedor2 y mba hahaha aku keramas makanya pagi2 biar meresapi anak2 blm pada bangun

    BalasHapus
  2. Merk yang gak asing nih, Teh. Tapi udah lama gak pake merk ini lagi eung..hehe

    BalasHapus
  3. Merk dari zaman dulu ini ya. Udah banyak yang pakai ya.

    BalasHapus
  4. Sama mbak.. aku juga pakai yang black shine ini soalnya rambutku kusam banget. Aku juga suka baunya..

    BalasHapus
  5. Klo aku, emeron pke yg pink n ungu mb, wanginya kaya permen karet, murceu lagi, sukaaa

    BalasHapus
  6. hampir semua variannya udah saya pakai Mba, tapi yang akhir-akhir ini rutin saya pakai untuk mengatasi rambut rusakku adalah yang kuning (Emeron Nutritive Shampoo Demage Care Avocado)

    BalasHapus
  7. Haha...simple banget yah sekarang, all in one hehe

    BalasHapus
  8. Saya dulu juga sempet itu ngolesi rambut pakai lidah buaya, tapi kalau daun seledri--kuning telur, baru tau ini. Memang ngefek ke rambut juga kah , mbak? Pengen nyoba yang bisa ngatasin masalah kerontokan, tapi ini Emeron kan khusus buat cewek ya? Yowes, nggak jadi. Hahaha...

    Ndlodog, hahaha...mungkin ini hanya orang-orang Jawa aja yang tau istilah beginian :D

    BalasHapus
  9. Kalo masalah rutin pake set nya, aku selalu rutin sih. Ga pernah kermas tanpa pake conditioner ato hair mask di akhir setelah shampoan :p. Tp masalahnya, kdg kalo udh terlalu lama pake 1 jenis shampo, kok lama2 jd ga ampuh ya mba. Sering banget aku begitu. Setelah 2 thnan, yg tdnya ga rontok, lama2 rontok lagi. Nyari lagi deh shampoo yg cocok :(

    BalasHapus
  10. untuk ibu2 memang masalah rambut ini susah2 gampang apalagi klo sudah bagi waktu sama anak ya mbak
    tapi lihat khasiat emeron ini emang pas banget buat jaga kesehatan rambut

    BalasHapus
  11. emeron ini ada dari jaman aku TK sampe sekarang, awet banget :D dan dulu katanya varian urang aring itu tokcer banget buat ngitemin rambut. Sekarang dia lebih lengkap lagi produknya ya ada conditioner & vitamin rambut, pengen juga nih make kl emang tokcer ngurangin kerontokan :D

    BalasHapus
  12. dulu pernah menanam lidah buaya, kemudian rutin mengoles di rambut.Lama-lama nggak telaten. Mending menggunakan perawatan begini. nggak ribet. Emeron lengkap deh.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin