8 Mei 2018

Diet Tanpa Lapar dengan Slim & Fit


Pernah belum mbaca ini? Kalau katanya cewek itu aneh. Ha..ha.. Lha gimana, sukanya jajan, hobinya makan, kebiasaannya ngemil..eh.. cita-citanya langsing! 😀😀 Ngakak beneran saya mbaca itu di timeline facebook seorang teman. Antara lucu, dan kesindir.

Jujur, diantara sekian cita-cita dan keinginan, saya masih punya harapan yang belum tercapai. PENGEN LANGSING! Dan saya yakin, banyak juga teman-teman cewek lain yang punya keinginan serupa. Apalagi yang sudah statusnya emak-emak, karena yaa...bukan rahasia lagi, begitu melahirkan banyak yang pertumbuhan badannya turut berubah, nggak ke atas, tapi ke samping. 

Langsing itu enak dipandang. Lebih sehat juga untuk tubuh daripada yang over berat badannya. Lebih ngirit juga karena pakaian lebih tahan lama, karena nggak sebentar-sebentar kesempitan. Tapi untuk mendapatkannya, kadangkala butuh perjuangan. Dan bisa jadi, perjuangan untuk itu lebih berat daripada rindunya Dilan😀

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, cara yang banyak dilakukan  adalah dengan olahraga dan memperbaiki pola makan. Untuk olahraga, saya menganggap berbagai kegiatan fisik saat beberes rumah, sudah lumayan dianggap olahraga, soalnya susah banget cari waktu khusus untuk melakukan olahraga, yang bener-bener masuk kategori olahraga. Karena itu, harapan satu-satunya ya tinggal dengan memperbaiki pola makan. Dan untuk ini, saya nerapin diet yang pernah dicoba kakak ipar.


Kelihatannya gampang sodara, tapi pas prakteknya...susyah! Kalau kakak sih berhasil dia, lebih sehat dan lebih langsing dengan metode diet food combine. Kalau saya, sempat BB turun, tapi sekarang hampir balik lagi ke posisi awal. Kenapa? Karena pada dasarnya, saya masih sering terkena penyakit yang kerap menjangkiti orang-orang yang lagi diet, misalnya, Nggak Tahan Godaan, alias nggak konsisten. 

Jadi dalam prakteknya, kadang saya taat aturan..kadang nggak. Kasus nyatanya misalnya kayak gini, sudah niat hanya sarapan buah, tapi pagi-pagi belanja ke pasar lihat aneka jajan pasar yang menggiurkan, akhirnya.. "ah, besok aja lah diet benernya..hari ini ngemil kecil-kecilan nggak mengapa". Bisa ditebak hasil akhirnya memang nggak maksimal. Ada penurunan berat badan, tapi nggak begitu signifikan.

Masalah berikutnya, saya sering K-O melawan rasa lapar. Nah ini sering banget kejadian. Biasanya kalau pas diet, efek ikutannya adalah rasa lapar, bawaannya lemes sama ngantuk. Niatnya produktif, malah nggak jadi. Berarti ada yang salah dengan diet yang saya jalani. Ngantuk plus lemes, bisa jadi indikator kalau ada sesuatu yang kurang sama tubuh. Idealnya, diet mampu minimalisir karbo tapi asupan yang lain terpenuhi. Dan untungnya, keinginan itu dijawab Kalbe Nutritional melalui Slim & Fit, High Protein dan High Fiber Milk.

Tentang Slim & Fit dan Kelebihannya

Slim-and-fit
Dua rasa, coklat dan vanilla dengan takaran 1 sachet 1x minum

Slim & Fit adalah susu yang memang dikhususkan bagi mereka yang ingin menjalani program diet. Dikemas dalam kemasan sachet, 1 box berisi 6 sachet berukuran 54 gram yang artinya, 1 sachet memang sudah ditakarkan untuk 1 gelas air. Awalnya, saya nggak begitu suka susu, tapi anehnya untuk produk Slim & Fit ini rasanya tidak eneg. Ada dua varian rasa, yakni coklat dan susu, dan dua-duanya saya doyan..karena rasanya memang lebih enak dari susu kebanyakan.

Kelebihan susu ini banyak, karena memang didesain sebagai susu diet, maka Slim & Fit akan membuat kita kenyang lebih lama. Nah itu kan yang banyak dicari pelaku diet? Hal tersebut disebabkan karena Slim & Fit merupakan susu yang tinggi protein, tinggi serat dan mengandung karbohidrat lepas lambat.

Selain itu, Slim & Fit rendah lemak dan bebas gula pasir, namun tinggi kalsium, dan juga tinggi protein, hingga baik untuk mengencangkan otot. Yang punya riwayat diabetes mellitus, aman mengkonsumsi susu ini.

Untuk porsinya, setiap 1 sachet mengandung 200 kkal, jadi itungannya pas dengan kebutuhan asupan tubuh kita, jadi kalaupun sarapan  dan makan malam kita digantikan dengan susu diet ini aman. Selain itu, aturan minum susu ini pun mudah. Cukup 2x atau 1x sehari, tergantung kebutuhan. Bisa 2 kali sebagai pengganti sarapa nggak dan makan malam, atau 1x sehari di waktu pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan deal. 

Sebagai hasilnya, banyak  yang sudah membuktikan bahwa setelah rutin melengkapi diet mereka dengan Slim & Fit, maka berat badan meraka  dapat turun 1 kg/minggu bahkan 4-6kg sebulan.



Dimana Bisa Mendapatkan Slim & Fit?


Selain di toko dan supermarket, Slim & Fit juga tersedia secara online. cara paling mudah untuk mendapatkan Slim & Fit adalah membelinya melalui Kalbe store (www.kalbestore.com). Kabar gembiranya, dengan menggunakan kode unik trisulis20, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20%, untuk pembelian minimal 3 box. Kode uniknya bisa digunakan berkali-kali loh! Lumayan kan?

Susu-rendah-kalori
Saya sudah minum Slim & Fit!
So, kalau ada yang bilang diet itu identik dengan rasa lapar..ubah mulai dari sekarang. Ada Slim & Fit, yang siap membantu kamu mendapatkan berat badan ideal.

8 komentar:

  1. saya makan banyak tapi ga gemuk2 mbak, wahhh saya butuh nutrisi yang bikin gemuk nih, slim fit cocok untuk cewe2 zaman now

    BalasHapus
    Balasan
    1. He eh ni..cewek yang pengen badannya ga melebar..😊

      Hapus
  2. Pas bangat untuk ngebantu yang sedang diet ini kak

    BalasHapus
  3. Produk ini spertinya sangat membantu para kaum hawa yang ingin tampil lebih menawan. :) betul begitu mbak ? :)

    BalasHapus
  4. Kalau diet tanpa lapar, mau dong coba...:)

    BalasHapus
  5. Itulah kebanyakan wanita selalu bingung dengan urusan berat badan... Toss kita, Mbak Sulis ��

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin