Hobi Nonton? 5 Aksesoris Smartphone Ini Wajib Kamu Punya!

19 komentar

 

asesoris handphone untuk yang hobi nonton
Image: pinterest.com


Seiring berkembangnya teknologi, kini banyak produsen smartphone yang membekali produknya dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya semakin canggih dan mudah digunakan. Dengan smartphone kita bisa melakukan banyak hal selain untuk berkomunikasi. Mulai dari bermain game, mencari informasi terkini lewat internet, bermain media sosial, melihat GPS, fotografi, mendengarkan musik, hingga menonton film. 


Bagi kamu yang sering menggunakan smartphone untuk menonton film, melengkapi smartphone dengan aksesoris tertentu, merupakan hal yang penting lho. Karena dengan hadirnya aksesoris smartphone, aktivitas nonton kamu dijamin bakal semakin seru dan nyaman untuk dilakukan. 


Dari banyaknya aksesoris smartphone yang ada saat ini, berikut ada sejumlah aksesoris smartphone yang dapat menunjang kegiatan nonton kamu makin seru. Apa sajakah itu? Langsung aja simak di bawah ini!


Proyektor Smartphone

5-aksesoris-smarthone-wajib
Image: pinterest.com


Tampilan layar yang besar pastinya membuat aktivitas nonton jadi lebih mengasyikan. Namun, layar smartphone yang umumnya tidak begitu besar, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati tontonan film dengan layar yang lebar lewat smartphone. Kini, kamu bisa menggunakan sebuah proyektor smartphone untuk mendapatkan tampilan layar yang besar buat nonton film atau drama. Btw, tertarik dengan beberapa film bersetting Jogja? Cuss ke Jogja dalam Cinema yukk!


Proyektor ini dirancang khusus buat smartphone yang bisa dijumpai di toko-toko gadget atau online shop. Terdapat berbagai pilihan model, jenis, merk, dan harga yang bervariasi. Jadi, kamu bisa memilih proyektor smartphone sesuai dengan selera dan budget dengan mudah.



Bluetooth Speaker Portable

aksesoris-wajib-buat-yang-hobi-nonton-dengan-smartphone
Image: pinterest.com


Menggunakan proyektor smartphone untuk nonton film rasanya kurang lengkap tanpa hadirnya bluetooth speaker portable. Dengan hadirnya aksesoris satu ini, suasana nonton kamu bakal makin seru dengan suara film yang terdengar dengan jelas dan menggelegar. Tentunya wajib kamu punya nih untuk menunjang kegiatan nonton kamu agar makin fun. Tersedia banyak merek bluetooth speaker portable dengan kualitas suara dan harga yang bervariasi di pasaran .



Melon Speed Storage

5-aksesoris-smartphone-wajib-kamu-miliki
Image: Pinterest.com

Ngemil memang jadi aktivitas yang gak boleh dilewatkan saat lagi nonton film. Supaya kegiatan nonton kamu makin nyaman, melon speed storage ini wajib kamu jadikan pilihan menarik. Selain sebagai penyangga smartphone Redmi 8 saat nonton, aksesoris ini juga dirancang untuk menyimpan makanan seperti kacang-kacangan atau biji-bijian. Bahkan produk ini dibekali tempat untuk membuang sampah kulit kacang atau kuaci. Sehingga memudahkan kamu untuk ngemil plus nonton film jadi lebih nyaman.



Flexible Mobile Phone Holder

aksesoris-wajib-untuk-yang-hobi-nonton-via-smartphone
Image: Pinterest.com


Nonton film di smartphone mengharuskan kamu memegangnya hingga sejam lebih. Namun, dengan adanya aksesoris satu ini kamu gak harus cape-cape memegang smartphone Realme C3 selama film berlangsung. Kamu cukup menggunakan alat ini saja sebagai penyangganya. Bahkan kamu bisa menonton sambil tiduran. Karena flexible mobile phone holder ini bisa di ditaruh dimana saja dan pastinya mudah digunakan.



Earphone Wireless

aksesoris-smartphone-yang-wajib-kamu-miliki
Image: Pinterest.com


Nonton film sambil menggunakan earphone wireless bakal bikin suasana nonton jadi makin asyik. Kamu jadi bisa lebih fokus pada film yang kamu tonton tanpa adanya gangguan suara di sekitar. Tak hanya itu, earphone wireless juga gak bikin kamu repot karena masalah kabel yang kerap mengganggu. Sehingga aktivitas nonton kamu pun jadi lebih nyaman dan menyenangkan. 


Nah, itu dia lima aksesoris smartphone yang wajib dimiliki bagi kamu yang hobi nonton. Dengan hadirnya aksesoris-aksesoris smartphone di atas, pengalaman nonton film di HP dijamin jadi makin seru dan lebih beda deh. Kira-kira, aksesoris HP mana yang belum kamu punya? Demi kenyamananmu bersmartphone ria, apakah kamu juga melengkapi smartphone kamu dengan asesoris hp yang terlihat sepele, tapi penting ini juga?

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

19 komentar

  1. aku buth penyangga hp nih buat nonton kayanya, seringnay nonton dari TV tapi kalau pas dipakai anak-anak nonton youtube aku pindah ke hp

    BalasHapus
  2. Wah betul juga ya, sangat membantu sekali nih 5 aksesoris smartphone di atas biar nontonnya jadi lebih nyaman. Aku juga biasanya nonton pakai smartphone, dipegang aja, lama2 tangan pegel hahaha. Jadi pengin beli Flexible Mobile Phone Holder nih.

    BalasHapus
  3. Ya ampun saya belum punya semua tuh aksesoris di atas. Headset aja masih pakai yang biasa, yang kabelan wkwkwk. Asyik banget pastinya ngedrakor kalau dilengkapi asesoris gini.

    BalasHapus
  4. Aku baru punya speaker, holder sama ear phone..
    Ga terlalu suka nonton di hp, soalnya keciil. Hiii
    Tapi anakku suka banget, biar makin nyaman nontonnya yaa butuh aksesoris inii.

    BalasHapus
  5. Setuju banget, headset emang kudu banget punya headset buat nonton semakin nyaman di rumah ya.
    Btw, itu melon storagenya ucul banget siiiy... jadi pengen punya...

    BalasHapus
  6. Earphone wireless tuh menurutku penting banget buat dipunya, apalagi kalau pas olahraga lari gitu. Jadi ga ngeribetin, tapi tetap bisa dengerin musik atau coach lari yang lagi ngomong dari hp

    BalasHapus
  7. gemesin design-nya. Yang sudah punya baru bluetooth speaker aja. Itu pun jarang dipake krn kalo suara gedean dikit lgsg teriak "kecilin-kecilin" hihihi

    BalasHapus
  8. Makin makismal ya enjoy nonton dr hpnya kalo ounya accesories ini.
    Ucul2 banget lagi tuh...
    Aku blom punyaak...

    BalasHapus
  9. lucu-lucu tuh mbak barangnya.. btw aku udah punya yang no. 5 earphone wireless tapi bentuknya gede banget kalo masuk telinga terasa penuh hehe

    BalasHapus
  10. Aku biasanya smartphone lebih sering buat dengerin Spotify kalau pas lagi keluar rumah atau olahraga. Beberapa aksesoris diatas kebetulan juga ada di rumah. Tapi kadang emang suka nonton di smartphone juga sih dan mengandalkan bluetooth untuk earphonenya.

    BalasHapus
  11. Proyektor dan earphone wireless, wish list banget tu dua benda, haha. Aku punya speaker protable gini tapi lama-lama males banget makenya

    BalasHapus
  12. OMG, kocak banget itu yang ada tempat camilannya. Eh tapi apa nikmatnya makan kuaci sambil nonton. Capek mengupas kulitnya, hahaha

    BalasHapus
  13. Kok lucu-lucu banget sih mbaa, aku tertarik dengan proyektornya seru juga yaa, abis aku sering nonton di hp bukan di laptop..

    BalasHapus
  14. Iya bener, aksesoris smartphone tuh semakin banyak dan beragam. Jadi mendukung kita untuk nonton via hp hahaha.

    BalasHapus
  15. Melon speed storage..
    Kiyut banget itu...holder HP sambil ngemil.
    Nyamannya gak ketulungaaan....aku juga mau.

    BalasHapus
  16. Kalau udah punya benda-benda di atas itu bikin nonton makin khusyuk ya Mba
    beberapa udah punya soalnya gemar nonton drakor ehehe

    BalasHapus
  17. Aku butuh ga diganggu anak2 pas nonton aja deh 😂😂😂😂😂

    Tapi seru juga kalau punya alat2 ini

    BalasHapus
  18. Aku juga hobi nonton di hape nih. Tapi belum punya aksesorid di atas. Jadi bikin Makin nyaman ya nontonnya.

    BalasHapus
  19. Aku baru punya bluethooth speaker mba.. yg lain belum. Itu yg flexible mobile phone cari aaah.. biar kalau nonton di kamar bs rilek haha

    BalasHapus

Posting Komentar