23 September 2020

Jaga Kesehatan Hati dengan Konsumsi Pien Tze Huang Secara Teratur

jaga kesehatan hati


Harta yang paling berharga adalah kesehatan. Itu prinsip hidup yang saya yakini hingga  saat ini.  Apapun bisa kita lakukan, dan akan terasa nikmatnya, saat tidak ada yang salah dengan badan kita. Cuma, karena pergeseran gaya hidup, sekarang itu banyak “kenikmatan” yang sebenarnya merupakan ancaman untuk tubuh.


Baca juga : Sehat Itu Luas, Sobat!


Obesitas dan diabetes mellitus bisa saja menyerang tubuh, andai konsumsi gula kita tidak terkontrol. Parahnya lagi, saat tubuh kita sudah masuk dalam kategori obesitas, maka penyakit-penyakit yang lain juga makin gampang menyerang. Salah satunya, penyakit liver. 


Penyakit liver atau biasa dikenal sebagai penyakit hati merupakan penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang dapat merusak fungsi hati. Jika tidak segera ditangani, kerusakan pada hati akan menimbulkan akibat yang sifatnya fatal. 


Munculnya penyakit liver atau masalah kesehatan yang menyerang organ hati bisa dipicu oleh banyak faktor, mulai diantaranya adalah konsumsi alkohol yang berlebihan. Infeksi yang disebabkan oleh virus seperti diantaranya adalah hepatitis sampai dengan obesitas. Faktanya sendiri memang orang-orang yang menderita obesitas ini lebih rentan mengalami perlemakan juga pada hati, sehingga membuat organ tersebut tidak dapat bekerja secara normal sebagaimana mestinya. 


tahap penyakit hati


Lebih baik mencegah dari pada mengobati, begitulah petuah  bijak yang cukup akrab di telinga kita. Menjaga pola makan,  olahraga teratur, dan menjauh dari faktor pemicu kerusakan hati adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menjauh dari penyakit hati/liver. Cara lain yang juga bisa dicoba adalah  dengan mengonsumsi Pien Tze Huang.


Tentang Pien Tze Huang 

Pie Tze Huang merupakan obat herbal ramuan asli dari China. Apakah harus ke Cina atau Tiongkok untuk mendapatkannya? Tentu saja tidak, karena di sinipun banyak yang menjual Pie Tze Huang.

obat pie tze huang

Obat herbal Pien Tze Huang ini sebenarnya menawarkan banyak sekali manfaat atau khasiat untuk kesehatan. Pien Tze Huang tak sekedar mampu menjaga kesehatan hati, melainkan juga organ tubuh yang lainnya termasuk diantaranya juga dapat menjadi obat tipes dan menyembuhkan beragam gangguan kesehatan mulai dari radang sampai dengan bekas luka.


Untuk Anda yang ingin mengonsumsinya dengan tujuan menjaga kesehatan liver, maka berikut ini aturan pakainya, yaitu:

  1. Menjaga kesehatan hari, maka konsumsilah setidaknya 3 kali sehari dengan dosis 0,5 gram, Anda bisa mengonsumsi setiap hari selama 2 hingga 4 minggu.
  2. Melindungi hati, agar tidak sampai terserang penyakit hati maka bisa mengonsumsi 3 kali sehari dengan dosis 0,5 gram setiap konsumsi dan dilakukan setidaknya 2 hari berturut-turut setiap bulannya.
  3. Untuk orang yang suka mengonsumsi alkohol, sedangkan bagi Anda yang sudah terbiasa atau kecanduan alkohol, maka obat ini dapat digunakan untuk cegah pengaruh buruknya, diantaranya adalah dengan mengonsumsi setidaknya 0,5 gram setelah minum dan 0,5 gram lagi setelah 8 jam minum alkohol.

Tak hanya orang dewasa, nyatanya Pien Tze Huang ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak. Untuk mendapatkan produk yang asli maka belilah yang memiliki label distribusi oleh PT Saras Subur Abadi selaku importir resmi obat tersebut.


2 komentar:

  1. obat obat TCM itu manjur manjur lo mbak memang
    saya belum pernah coba obat ini
    biasanya ampuh buat nyembuhin radang

    BalasHapus
  2. Sering dengar bahwa obat dengan ramuan tradisional dari Cina cukup manjur untuk beberapa penyakit. Semoga Cina juga bisa segera menemukan obat yang manjur untuk Corona.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

 
Top