Keunggulan Chil School Gold untuk Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Posting Komentar


M
asa anak-anak adalah masa dimana anak belajar mengenali lingkungan sekitarnya, di masa ini jugalah tumbuh kembang anak perlu diasah. Oleh karena itu, dukungan nutrisi yang lengkap dan seimbang harus dipenuhi untuk mendukung kecerdasan dan juga tumbuh kembangnya. Selain asupan makanan bernutrisi, Anda juga harus melengkapi kebutuhan susu dengan kandungan gizi yang cukup.

Morinaga Chil school gold merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 4-12 tahun yang memiliki nilai kalori yang cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan kebutuhan gizi dan memenuhi jumlah energi untuk aktivitas anak. Selain itu, susu ini juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak. Lalu apa saja keunggulan yang ada di dalam Morinaga Chil School Gold ini?

Keunggulan Morinaga Chil School Gold


Morinaga Chil scholl Gold termasuk kedalam susu pertumbuhan yang dapat mendukung tumbuh kembang, kecerdasan, serta daya tahan tubuh anak sehingga tidak gampang sakit. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Morinaga Chil antara lain

Brain Care untuk Kecerdasan Multitalenta
Siapa yang tidak ingin anak cerdas? Cerdas disini tidak hanya dibidang akademik saja, namun juga cerdas dalam mengembangkan takenta yang dimilikinya. Morinaga Chil School Gold mendukung pembentukan AA dan DHA dengan adanya asam Linoleat (AL) dan Alfa asam Linoleat (AAL). AA dan DHA membantu meneruskan rangsangan syaraf otak sehingga anak dapat menagkap rangsangan saat proses belajar dengan lebih cepat. Selain itu ada juga Kolin yang membantu memperkuat daya ingat otak anak dan juga zat besi untuk meningkatkan konsentrasi berfikir.

Baca Juga : Kisah Umum Anak-Anak yang Baru Masuk SD

Body Defense untuk Pertahanan Tubuh Ganda

Agar anak tidak gampang sakit, maka memberikan asupan nutrisi yang dapat meningkatkan sistem imun pertahanan anak juga sangat penting. Morinaga Chill School mengandung lactoferin yang berfungsi meningkatkan daya tubuh anak sehingga lebih kebal terhadap serangan penyakit seperti batuk, demam, dan pilek.

Sedangkan untuk mengembangkan pertahanan tubuh di saluran pencernaan, Morinaga Chill scholl juga mengadirkan Prebiotik (Laktulosa) yang dapat menekan pertumbuhan bakteri jahat dan mendukung pertumbuhan bakteri baik. Dengan begitu tubuh anak menjadi lebih sehat dan nafsu makan pun dapat meningkat.


Jumlah dan Saran Penyajian yang Tepat

Energi total yang terkandung didalam sajian per kemasan terdiri dari 200 kkal. Selain mengandung AA dan DHA, zat besi, kolin untuk mendukung kecerdasan dan lactoferin serta laktulosa untuk mendukung pertahanan tubuh, Morinaga Chill juga mengandung beberapa jenis vitamin dan minerar seperti vitamin A, B12, C, D, E, Natrium, kalsium dan besi.

Untuk penyajian yang tepat yaitu 7 sendok takar (46,2gr) ditambahkan dengan 180 ml air hangat. Jangan menggunakan air panas untuk menyeduh susu karena akan membuat kandungan protein menjadi rusak. Dianjurkan untuk diminum 3 kali sehari sesuai dengan usia anak. Namun takaran pemberian bisa diubah sesuai dengan jumlah makanan yang anak konsumsi.



Varian Rasa dan Ukuran Morinaga Chil School Gold

Untuk varian rasanya, Morinaga Chill memberikan banyak varian rasa yang disesuaikan dengan selera anak. Beberapa jenis rasa yang bisa dipilih antara lain coklat, vanila, strawberry, serta madu. Morinaga chill scholl gold juga menyediakan berbagai ukuran mulai dari ukuran 200 gr, 400 gr, hingga 800 gr.

Untuk mendukung kecerdasan dan tumbuh kembang anak, maka memberikan susu pertumbuhan bernutrisi sangatlah penting. Morinaga Chill Scholl sebagai salah satu susu formula terpercaya di Indoenesia tentu turut serta membantu mendukung kecerdasan generasi muda Indonesia sehingga menjadi generasi bangsa yang multitalenta.

Baca juga : Belajar Jadi Petani Cilik di P.T KPI
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar