5 Keinginan yang Belum Tercapai

1 komentar
šŸŽµšŸŽµAku ingin begini...aku ingin begitu...ingin ini ingin itu banyak sekali...šŸŽµšŸŽµ

Pasti ngerti lah, itu jingle lagunya siapa? Ha...ha, enak ya jadi Nobita. Setiap kepengen apa...bilang ke Doraemon, dan hampir bisa dipastikan permintaannya akan terpenuhi.
Tapi sebenarnya kita pun bisa kok ya seperti Nobita. Klo tokoh kartun itu minta tolongnya ke Doraemon, kita berdoa saja, semoga usahanya dilancarkan, hingga keinginannya terkabul. 

Yuk, lanjut...

Ngomongin keinginan, namanya manusia pasti banyak. Ganti-ganti malah. Kadang yang ini kecapai, lantas pengen yang lain. Ya..namanya juga hidup. Kalau nggak punya keinginan, nggak punya tujuan dan cita-cita malah jadinya aneh.


Seperti Upin-ipin yang pengen jadi astronot, Ihsan yang pengen jadi koki, atau Jarjit yang mau jadi sastrawan, saya pun sebenarnya punya cita-cita, punya keinginan. Ada yang sudah berhasil, ada yang belum. Diantara keinginan yang belum berhasil, 5 diantaranya adalah:

Pengen Dietnya Berhasil. Ha..ha ini mah resolusi abadi, nggak tau kapan ter realisasi. Padahal saya gagal, saya juga penyebabnya. Sering nggak konsisten, gampang tergoda, dan enjoy jadi "ikan sapu-sapu".. kalo di rumahšŸ˜ŠšŸ˜šŸ˜

Pengen Pinter Nulis. Selama ini sih sering nulis, tapi ya ngerasa nulisnya belum bisa dalem. Masih ngambang dan gitu-gitu saja. Miskin data. Ini yang harus dibenahi, dengan banyak belajar, berlatih, dan tentu saja banyak membaca.

Pengen Banyak Waktu Untuk Membaca
Membaca itu sebenarnya hobi saya sejak kecil. Pertamakali ibu membelikan majalah BOBO 2nd di pasar sebagai pengganti oleh-oleh, disitulah saya mulai suka membaca. Sekarang, masih sulit bagi saya untuk leluasa membaca seperti dulu. Mungkin nanti, kalau anak-anak sudah mandiri, hobi itu bisa saya tekuni kembali 

Pengen Mbikin Ibu Bangga
Dari 3 anak ibu, saya ngerasa saya paling gagal. Bagi ibu, mungkin ijazah sarjana  saya menjadi sia-sia. Entah, saya belum tahu bagaimana caranya membuat Ibu bahagia.

Pengen Anak-anak Bahagia
Saat ini, di mata anak-anak, bisa jadi saya mereka anggap  Kak Ros. Suruh ini, suruh itu, bawel. Padahal sih sebenarnya biar mereka ngerti aturan, terbiasa disiplin dan terarah. Tapi saya yakin, suatu hari mereka akan mengerti.



Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

1 komentar

  1. Ingin diet berhasil dan membahagiakan ibu, jelas, itu keinginan saya juga dan juga belum tercapai. Semoga lekas tercapai ya mba :')

    BalasHapus

Posting Komentar