Jasa Desain Kemasan Jakarta, Revisi Tanpa Batas

6 komentar
"Ih..kemasannya bagus.. Isinya juga paling enak. Beli ah..!"

Pernahkan, tiba-tiba tertarik untuk membeli, memiliki suatu produk setelah melihat cara mengemas/kemasannya?

Saya sering. Dan saya yakin, banyak konsumen lain pun pernah memiliki pengalaman serupa; jatuh cinta kepada suatu produk, karena tampilannya yang terlihat eye catching.  

Desain-logo-dan-kemasan-jakarta
image; pixabay.com

Kemasan Sebagai Salah Satu Kunci Keberhasilan Marketing

Kemasan menjadi bagian penting dalam keseluruhan paket produk bisnis. Bahkan, bisa jadi calon konsumen melihat kredibilitas dan kualitas produk  dari pertama kali melihat kemasannya. Terlebih lagi, jika kamu berencana menaklukkan pasar bisnis di ibukota Jakarta. 

Untuk urusan pengemasan produk ini, produsen atau distributor tidak boleh main-main. Penentuan desain kemasan  harus berpatokan pada berbagai eleman. Di antaranya, dari segi penampilan produk, pemilihan kalimat, warna, logo, dan sebagainya. Tidak sekadar merancang desain kemasan Jakarta, perusahaan juga perlu mempertimbangkan jasa pembuatan logo. 

Kenapa begitu? Karena logo juga menjadi pengingat produk dan brand sebuah bisnis.  Di tengah jutaan item produk yang berbaris pada rak-rak toko, kemungkinan calon konsumen akan memilih produk kamu, apabila mereka mudah mengingat logo yang tercetak dalam kemasan.


Lalu di mana kamu bisa menemukan jasa pembuatan logo dan jasa desain kemasan diJakarta yang terpercaya? Simak ulasannya berikut yuk!

100+ Desain dalam 7 hari

Platform Sribu menyediakan jasa desain kemasan Jakarta hingga 100 opsi desain hanya dalam waktu 7 hari saja. Desain kemasan Jakarta tersebut antara lain:

1) Desain kemasan “Be Nevicio” sebanyak 124 desain
2) Desain kemasan untuk Sparepart Otomotif "Ichidai" sebanyak 42 desain
3) Desain kemasan untuk Roti Tawar “B'Rasa Snack & Bakery” sebanyak 36 desain.
4) Desain kemasan “Bebiluck Homemade Baby Cookies " sebanyak 23 desain
5) Desain kemasan untuk Men's Underwear "P+1" sebanyak 48 desain
6) Desain kemasan Herbal sebanyak 39 desain

Selain itu, masih banyak lagi desain kemasan Jakarta seperti desain kemasan teh kemuning Tjap Tiga Nyonya, Jet Klin Detergent, Kaos Kaki "freshfeet", Animal Kingdom dan lain sebagainya. 
Desain kemasan Jakarta dari Sribu menyediakan berbagai macam desain kemasan dan jasa pembuatan logo perusahan dengan lebih dari seratus desain.
Desain kemasan Jakarta menyediakan desain untuk segala jenis produk, baik makanan, obat, kosmetik, pakaian, mainan, minuman, dan lain sebagainya.

Revisi Desain Tanpa Batas

Kelebihan dari desain kemasan oleh Platform Sribu adalah Revisi Tanpa Batas alias sampai kamu mendapatkan desain yang cocok. Apabila hasil pesanan desain kemasan yang telah kamu terima kurang sesuai, maka Sribu menjamin 100% untuk selalu melakukan revisi terhadap desain kemasan yang kamu minta. 

Revisi tanpa batas ini juga berlaku untuk layanan desain grafis  lainnya, termasuk jasa pembuatan logo.

Desain Pertama dalam 1 Jam


Jasa-pembuatan-logo-dan-kemasan-jakarta
Image: pixabay.com


Kelebihan yang ada pada desain kemasan Jakarta oleh platform Sribu, yang tidak akan kamu dapatkan pada jasa yang lain adalah dengan kecepatan waktu pengiriman hasil desain pertama. 
kamu akan mendapatkan desain kemasandalam waktu kurang dari 1 jam. 

Layanan kecepatan waktu ini juga berlaku untuk jasa pembuatan logo.

Cocok untuk Semua Bisnis

Desain kemasan Jakarta cocok untuk segala bentuk bisnis, baik UKM, restoran, startup IT, dan lain sebagainya. Platform Sribu telah membuktikan begitu banyak ketersediaan desain untuk berbagai produk dari bidang bisnis yang berbeda.

Tanpa Resiko, Garansi Uang Kembali


Jasa-pembuatan-logo-dan-kemasan-jakarta
Image : pexels.com


Desain kemasan Jakarta juga menjamin keamanan transaksi yang dilakukan. Platform Sribu menjamin 100% UANG KEMBALI (Money Back Guarantee) jika tidak mendapatkan desain yang diharapkan dari jasa desain kemasan. Garansi uang kembali 100% yang dijamin oleh Sribu ini mencakup segala transaksi desain grafis baik dalam jasa pembuatan logo, desain kemasan dan jasa desain grafis lainnya.

Dengan melihat kelebihan jasa desain kemasan  yang disediakan oleh Sribu, maka sudah sepatutnya apa pun bisnis yang kamu miliki, kamu bisa  mempercayakan layanan desain kemasan hanya di Sribu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan layanan desain grafis lain berupa jasa pembuatan kartu nama, jasa pembuatan logo, jasa pembuatan company profile, dan masih banyak lagi. Apa pun kebutuhan desain grafis,  ada atu solusi, Sribu; Platform penyedia jasa desain grafis di Jakarta yang profesional dan siap membantu meningkatkan strategi pemasaran brand bisnis Anda ke level selanjutnya. 

Percayakan desain grafis perusahaan yang kamu kelola  kepada jasa desain kemasan Jakarta dan dapatkan promo serta penawaran terbaru hanya dari Sribu.

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

6 komentar

  1. Wah serius nih ya Mbak tanpa risiko. Selain itu, kalau ada kesalahan uang kembali

    BalasHapus
  2. Banyak banget nih ya Kak kelebihan ketika menggunakan jasa pembuatan logo dan desain di Jakarta ini

    BalasHapus
  3. Wah waktu yang diperlukan untuk membuat desain ini juga tidak terlalu lama ya

    BalasHapus
  4. Dengan waktu yang tidka terlalu lama ini bisa memudahkan para konsumen ya Mbak

    BalasHapus
  5. Pasti ini desainnya bagus banget ya Mbak, selain itu waktu pengerjaannya juga tidak terllalu lama

    BalasHapus
  6. Desain logo memang penting banget buat bangun brand.

    Dan orang yang ga ngerti seni desain kayak aku ini jelas harus menyerahkan urusan ini ke ahlinya.

    Jadi ingat dulu desain banner blogku yang ga karuan hasil karya sendiri. 😆😆😆

    BalasHapus

Posting Komentar