Cari Blog Ini

20 November 2019

# Jalan-jalan # Sponsored Post

Butuh Tempat Menginap? Ini Dia Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Kota Semarang

L
iburan akhir tahun sudah di depan mata. Punya rencana untuk menghabiskannya di luar kota? Semarang barangkali? 


rekomendasi-hotel-penginapan-murah-semarang

Kota yang kerap disapa sebagai Kota Atlas ini menarik dan cocok untuk dijadikan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman, sahabat, maupun keluarga. Kalau kamu pecinta kuliner, pasti kamu akan puas mencicip aneka jajanan dan panganan khas, seperti lumpia, soto bangkong, mie kopyok, tahu gimbal, atau sate kere dengan harga terjangkau. Di ranah destinasi wisata, Semarang punya Candi Gedong Songo, Umbul Sidomukti, Eling Bening, Lawang Sewu, Saloka Theme Park, dan banyak lagi.


Agar budget liburanmu aman, tak ada salahnya saat merencanakan perjalanan wisata ke Semarang, sempatkan pula untuk mencari  hotel murah di Semarang.  Dari hasil penelusuran, setidaknya 5 tempat menginap ini recommended untuk masuk kategori sebagai hotel yang aman di kantong, alias murah. Murah, bukan berarti nggak nyaman kan?

1. DS Layur Hostel Kota Lama


Image : Traveloka.com
Hotel ini akan menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari Wifi, Ac hingga kamar tidur yang nyaman. Adapun tarif per malamnya mulai dari Rp 53 ribu hingga Rp 100 ribu. Hotel ini berlokasi di Jalan Layur 115, Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50137. Selain itu, lokasi hotel ini sangat strategis, yakni dekat dengan Sri Ratu Pasaraya, Semarang Poncol Stadion, Paragon City Mall Semarang, dan Semarang Tawang Station. 

2. Hotel Pelangi Indah

Penginapan murah berkelah hotel bintang 1 ini lokasinya sangat strategis. Dimana bisa ditempuh sekitar 5 menit perjalanan kaki dari Stasiun Tawang dan kurang lebih 30 menit berkendara dari Bandara Achmad Yani Semarang. Selain itu, hotel ini juga akan menawarkan 31 kamar terbaik dan menyenangkan dengan pelayanan bagus dan fasilitas yang cukup lengkap. Alamat hotel ini adalah Jalan Merak, Nomor 28, Kota Lama, Pecinan, Semarang. Biaya sewanya juga cukup murah, mulai dari Rp 99.174,00/malam. 


Image : pegipegi.com


3. Budget Room at Slee & Sleep Capsule Kota Lama


Image: Tripadvisor

Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini sangatlah murah, yakni mulai dari Rp 38 ribu hingga Rp 59 ribu saja. Hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No.15-17, Semarang Utara, Jawa Tengah, Indonesia, 50173 ini akan menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari AC, WiFi, hingga layanan kamar 24 jam. Selain itu, hotel ini juga lokasinya dekat dengan beberapa stasiun, seperti Stasiun Tawang Semarang dan Stasiun Poncol. Bukan hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Sri Ratu Pasaraya, dan Semarang Town Square (SETOS).

4. Nyata Plaza Hotel

Nyata Plaza Hotel ini beralamat di Jalan Setia Budi, Nomor 16, Ungaran, Semarang. Hotel ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk menginap sambil bersantai dan bersenang-senang saat anda berwisata ke kota Semarang. Hotel bintang 1 ini akan menawarkan berbagai fasilitas penting serta pelayanan menyenangkan dengan 78 kamar terbaik yang bisa dipilih oleh tamu. Selain itu, di hotel ini juga disediakan wifi gratis di semua kamar dan tempat untuk bersantai disediakan sebuah taman yang indah. Tarif sewa kamarnya juga relatif murah, mulai dari harga 164.876,00/malam untuk kamar termurah.


Image : Traveloka.com


5. Siliwangi Residence
Hotel murah berikutnya yang ada di Semarang adalah Siliwangi Residence. Dengan suasana yang menenangkan ditambah berbagai fasilitas unggul serta pelayanan sempurna, sehingga membuat Siliwangi Residence ini menjadi tempat yang ideal untuk menginap bagi anda. Hotel bintang 1 ini beralamat di Jalan Jend. Sudirman, no 187-189, Siliwangi Plaza F4-5, Semarang Barat dengan memiliki 24 kamar terbaik yang dilengkapi dengan AC, meja tulis, wifi gratis di semua kamar, layanan bangun pagi, dan lain-lain. Harga sewa kamarnya juga sangat murah, mulai dari harga Rp 106.568,00/malam

Image: booking.com

Terjangkau kan? Nah bagi kamu yang ingin menikmati liburan sepenuhnya di Kota Semarang dengan menginap, informasi mengenai hostel dan hotel murah di Semarang tadi semoga membantu ya. Semoga liburannya menyenangkan... !

1 komentar:

  1. Aku kalau di Semarang nginep di koskosane adik sahabatku. Hehehe..

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates