Cari Blog Ini

18 November 2019

# Reportase # Sponsored Post

Meriah! Gamers 17 Negara Akan Bersaing di Asia Pasific Predator League 2020


B
agaimana rasanya, kalau berawal dari sebuah hobi yang ditekuni lantas bisa menjadi sumber penghasilan atau bahkan pekerjaan? Pasti menyenangkan. Kondisi seperti itulah yang menggambarkan perkembangan  gamer  saat ini.

Awalnya, nge-game hanyalah sebagi hiburan, pengisi waktu luang, atau pembunuh rasa jemu. Tapi saat ini, nge-game bukan lagi sekedar hobi, malah  bagi sebagian orang ia justru bisa dibilang profesi. Ya, meskipun nggak semua yang hobi nge-game lantas beralih profesi sebagai seorang gamer lho ya.

Di Indonesia sendiri, banyak gamer yang berhasil mendulang ratusan juta atau bahkan milyaran rupiah berkat hobi mereka ini. Penghasilan sebesar itu rata-rata mereka dapatkan dari web, channel youtube, ataupun ajang kompetisi e-sport yang mereka ikuti.

Satu diantara sekian banyak arena kompetisi para gamers adalah Asia Pasific Predator League 2020.


Predator League sendiri merupakan perhelatan tahunan yang diadakan Acer, dan bertujuan untuk memperkuat komitmen brand dalam mendukung industri game di region Asia Pasifik. Tahun ini Asia Pasific Predator League 2020  melibatkan gamers dari 17 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hongkong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Team dari masing-masing negara ini akan berlaga untuk dua kategori game  DOTA 2 dan PUBG, dengan prize pool US$400.000. 

Di Indonesia sendiri, saat ini tengah berlangsung tahap Online Qualifier  yang berlangsung dari bulan Oktober kemarin sampai Desember mendatang, dan memperebutkan hadiah sebesar 200.000.000 rupiah. 

Bertempat  di Peacumber Cofee, Sabtu 16 November 2019 kemarin, Jogja menjadi kota pertama yang mendapat kesempatan dari Acer untuk lebih merasakan atmosfer Asia Pacific Predator League 2020. Tak hanya berkesempatan untuk bertemu muka antar komunitas gamers, di kesempatan ini para pencinta game dari beberapa komunitas game yang ada juga diberi kesempatan untuk menyaksikan live steaming final pertarungan team-team terbaik di Online Qualufier II.
Nonton bareng live streaming Final Online Qualifer II Asia Pasific Predator League 2020, Peacumber Cafee  Yogya, 16 November 2019

Rencananya, babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Passay.

Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa diantaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakilnya di Grand Final Asia Pasific Predator League 2020 di Manila tahun depan” – Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia

Baru! Acer Predator Triton 300, Partner Handal Gamers yang Aktif

Memang main game butuh partner? Ya iyalah. Memang cuma hidup saja yang butuh pendamping?

Gamers butuh alat yang bisa menunjang agar mereka tetap  fokus dan terus fokus  bagaimana caranya kamu bisa melawan, hingga akhirnya kamu bisa menang. Sama persis dengan predator, yang selalu siap menyerang mangsa. 

Di Acer sendiri, predator adalah brand dengan deretan perangkat gaming terlengkap, mulia dari laptop, desktop, monitor, termasuk asesoris.

Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020,  di kesempatan yang sama –ditengah puluhan awak media, blogger, dan juga komunitas gamers Jogja -- Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka, Predator  Triton 300 (PT315-51).

Launching Predator Triton 300, Yogyakarta
Berbodi tipis, dan bobot yang hanya 2,3 kilogram Predator Triton 300 adalah kombinasi antara performa dan fitur yang dikemas dalam desain yang kompak untuk nilai terbaik. Dibalut material alumunium, predator triton 300 dilengkapi dengan cooling system generasi keempat 3D fan yang memiliki 59 bionic blade, dan mengklaim mampu menghasilkan 45 persen airflow improvement.

Soal ketangguhan, sepertinya tak ada yang perlu diragukan. Predator Triton ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. 

Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan. Idaman banget lah buat para gamers. Mau?

Si body tipis yang handal 

Teknologi RGB Keyboard memberikan warna yang menarik saat dimainkan

Pas banget! Saat ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020.

Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 disertai dengan bonus Predator Backpack. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di http://acerid.com/predator

2 komentar:

  1. Laptopnya mantep, pengen punya atu, hehehe, liat para gamers pro tuh kayaknya asyik banged yaa maennya.

    BalasHapus
  2. Nah, ini. Salah satu profesi kekinian yang kerap disalahpahami generasi old atau generasi rada old yg gak phm.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates