Ternyata Ini Alasan Yaris Disebut Sebagai Mobil Kaum Millenial

Posting Komentar
Toyota-Yaris
T oyota Yaris baru telah menunjukkan sosoknya yang terlihat lebih stylish dan sporty karena Yaris datang sebagai generasi milenial dengan tampilan penuh gaya. Tampilannya yang lebih dinamis membuat para kaum milenial harus memiliki mobil Yaris dalam memenuhi segala kebutuhannya agar lebih tampil  modis dan mengikuti perkembangan zaman yang ada seperti saat ini.

Mobil besutan dari Toyota tersebut sangat pantas apabila disebut sebagai evolusi dari mobil Yaris baru yang telah hadir lebih dahulu di tahun 2014. Terlebih lagi tampilan yang ditawarkan tidak hanya terlihat stylish dan sporty saja, akan tetapi Yaris terbaru juga menjadi idola Bagi kalangan kaum muda. Ada beberapa faktor yang menjadikan Yaris pantas dijadikan sebagai mobil kekinian di untuk para kaum milenial.

Berikut ini faktor penyebab Yaris menjadi salah satu jenis mobil untuk kaum milenial yaitu:

1. Tampilan eksterior yang serba kekinian 
Yaris 2019 selalu mengedepankan konsep desain berupa Advance and emosional. Sehingga jika dilihat secara kasat mata Yaris telah mengalami perubahan pada desain secara positif. Hal menarik lainnya yaitu Toyota telah melakukan penyegaran namun tidak menghilangkan identitas sebagai hatchback. Pada bagian tampilan depan Yaris terlihat lebih berkarakter dengan perpaduan front grill yang memberikan efek menyatu pada bagian headlamp sampai buritan depan.

Synergy penempatan lampu LED daytime running light dan juga black piano lovergirl mampu menambah profil agresif pada mobil Yaris 2019. Pada bagian Yaris 2019 samping memiliki tema desain floating roof yang semakin menonjol karena telah mengadopsi aksen Black pada pilar AC. Di bagian atap dilengkapi dengan shark fin antenna secara aerodinamis dan mengadopsi velg 16 alloy dengan desain two tone matching.

2. Interior dengan segudang fitur

Fitur yang ada dalam mobil Yaris baru menjadi poin penting sebelum menentukan pilihan. Pada bagian interior Yaris 2019 memang mengalami perombakan secara drastis karena adanya penambahan fitur serba ciamik. Baik itu dari desain baru dengan karakter futuristik dan urban melalui aksen silver di beberapa dashboard, konsol Tengah yang dirancang seperti gelombang selancar sehingga dapat memberikan Efek menonjol dibandingkan dengan area yang lain.

Hal ini dilakukan Toyota karena pada bagian dasbor ini dilengkapi dengan beberapa control penting misalnya seperti auto AC dengan digital display dan sistem hiburan yang modern dan canggih.

Interior-toyota-yaris


3. Memberikan sensasi nyaman selama berkendara

Yaris menggunakan mesin 2NR-FE 1.496 cc  dengan 4-silinder Dual VVT-i. Selain itu Yaris baru juga menggunakan transmisi otomatis dengan percepatan manual 5 sehingga memberikan sensasi  nyaman selama berkendara. Hal ini berkat adanya penyematan fitur Eco mode atau sport yang dapat dikontrol dalam kabin. Hal ini pun juga memungkinkan dari karakter mesin lebih efisien dan sporty karena bisa disesuaikan dengan keinginan pengemudi.

Selain itu fitur yang ada di dalam Yaris transmisi CVT telah diperkuat adanya keberadaan Paddle shift pada lingkar kemudi.  Hal ini akan memungkinkan pengemudi dapat mengatur posisi gigi transmisi seperti transmisi manual.



4. Fitur keselamatan canggih dan modern

Seperti yang bisa Anda saksikan melalui Auto2000 bahwa Yaris terbaru tidak hanya dirombak dari segi eksteriornya saja, ternyata fitur keamanan yang ada di interior Yaris juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih dan modern. Hal ini dilakukan Toyota supaya para pengemudi merasa lebih aman dan tenang selama berkendara.

Fitur canggih yang ditawarkan yaitu seperti  handling, anti lock braking system, electronic brake distribution, sistem keselamatan berupa Brake Assist (BA). Miliki segera Yaris 2019 terbaru. Anda bisa test drive mobil ini di Auto 2000 terdekazt. Cek juga harga dan informasi lainnya di situs auto2000.co.id. 

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar