Cari Blog Ini

16 Oktober 2019

# Otomotif # Sponsored Post

Kelebihan Dari Tipe Innova E, G dan V

T oyota merupakan mobil legendaris yang memiliki banyak sejarah karena kehadirannya sejak tahun 70an hingga saat ini. Meskipun hadir di pasar otomotif sudah sangat lama, namun Toyota masih tetap eksis dan masih meramaikan di pasar otomotif seperti saat ini. Terlebih lagi semenjak kehadiran tipe Innova yang sangat beragam berhasil diluncurkan oleh Toyota.

Melalui keragaman tipe Innova tersebut, menjadikan para masyarakat merasa dibingungkan dalam menentukan pilihan tipe yang tepat. Sebagai bahan pertimbangan supaya Anda tidak merasa bingung dalam menentukan pilihan, silahkan simak kelebihan dari masing-masing tipe yaitu tipe E, G dan tipe V seperti berikut ini:

1. Toyota Innova tipe E
Untuk jenis mobil Toyota Innova tipe E memiliki bagian interior yang dilengkapi dengan fitur AC single blower dengan udara yang sangat sejuk. Selain itu pihak pabrikan dari Auto2000 ini dapat memanjakan konsumennya supaya bisa menyetir lebih menyenangkan sehingga memberikan kenyamanan melalui sistem audio 4 speaker, radio AM/ FM dan Tab kaset. Pada bagian kaca depan mobil Innova tipe ini sudah dilengkapi dengan windows wiper intermittent.

Jika dilihat pada bagian eksteriornya, tipe mobil ini dilengkapi dengan fitur standar misalnya seperti power Windows dan door lock. Ditambah lagi dengan lapisan di bagian spion dibalut warna hitam. Pada bagian handle pintu mobil juga dihiasi dengan warna hitam. Sementara untuk sabuk pengaman atau seatbelt sengaja dibuat senyaman mungkin.

2. Toyota Innova Tipe G
Tipe Innova G memiliki perbedaan dibandingkan dengan tipe E yang mana untuk perbedaan paling menonjol bisa dilihat pada bagian interiornya. Untuk tipe G, ac-nya menggunakan double blower dan untuk sistem audionya juga lebih canggih karena tipe G sudah memiliki 6 speaker yang dipadukan pada CD, radio AM/ FM, MP3 dan WMA.

Di bagian depan dilengkapi dengan Windows wiper intermittent. Jika dibandingkan dengan tipe Innova tipe G sudah memiliki eksterior yang sangat lengkap karena sudah didukung dengan fitur door lock, power Windows, foglamp, sabuk pengaman dengan seat back pocket dan bagian spion dilapisi warna sesuai warna body mobil dan handle mobil.

3. Toyota Innova Tipe V
Jika dibandingkan dengan kedua tipe Innova di atas, Toyota tipe V cenderung lebih canggih karena fitur AC-nya sudah dilengkapi dengan double blower yang jauh lebih unggul. Sistem audio nya juga lebih kompleks yaitu terdiri dari 6 speaker, radio AM/ FM, WMA dan juga MP3. Sementara di bagian kaca depan menggunakan Windows wiper intermittent dan tambahan Time adjuster.

Letak perbedaan antara tipe Innova V dengan tipe yang lainnya yaitu tipe V memiliki MID sebagai fitur untuk membantu pemilik mobil mengetahui suhu udara yang ada di luar mobil. MID dapat diketahui sejak mobil dinyalakan sehingga dimatikan bahkan ketika melakukan pengecekan bahan bakar.


Tipe Innova V sudah dilengkapi dengan adanya pelindung kabut seperti side protection mould, rear window defogger dan juga foglamp. Di bagian handle pintu dan spion dilengkapi dengan sentuhan krom sehingga memberikan kesan lebih elegan. Keunggulan lain yaitu terletak pada seat belt yang digunakan tidak hanya pada pengemudi saja namun untuk seluruh penumpang juga. Ada fitur tambahan yaitu berupa cup holder beserta seatback pocket untuk menjaminkan kenyamanan penumpang selama bepergian mengendarai mobil.

Memilih mobil memang membutuhkan ketelitian yang ekstra tinggi karena jika Anda salah dalam menentukan pilihan maka bisa memunculkan rasa kekecewaan yang sulit  terobati karena mengingat harga mobil yang tidaklah murah. Untuk masing-masing tipe Innova sebelum membeli harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Kunjungi Auto2000 untuk mendapatkan semua tipe lengkap mobil Innova.

1 komentar:

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates