Cari Blog Ini

8 Juli 2019

# Otomotif # Sponsored Post

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya Terbaru 2019

Harga-toyota-calya


Setiap kali Toyota meluncurkan produk mobil baru, perusahaan otomotif asal Jepang hampir selalu bisa mencuri perhatian para konsumennya. Tak terkecuali saat mereka memperkenalkan Toyota Calya, yang disebut-sebut sebagai adik dari Toyota Avanza.

Sejak kemunculannya pada Agustus 2016 silam, harga Toyota Calya memang diklaim lebih terjangkau, namun Toyota tetap mempersembahkan berbagai fitur menarik dan konsep terbaik pada mobil ini. Auto2000 akan memberi gambarannya kepada Anda tentang kelebihan mobil yang satu ini.

Tampilan Eksterior Elegan
Toyota mengedepankan gaya yang sederhana tetapi sama sekali tidak menghilangkan kesan mewah untuk desain eksteriornya. Bagian depannya mengusung konsep keen look seperti umumnya mobil keluaran Toyota. 

Di bagian tengah kamu dapat melihat aksen chrome berlogo burung Garuda yang tampak elegan. Bodinya memang agak lebih besar jika dilihat dari samping, tetapi itu tidak mengurangi performa pada saat mobil ini ditunggangi. 

Beralih ke bagian belakang, terdapat lampu berbentuk huruf L terbalik yang letaknya di pintu bagasi. Menurut Auto2000 cukup worth it membayar harga Toyota Calya yang tidak sampai Rp 200 jutaan karena Anda akan mendapat suguhan istimewa.

Itu baru eksterior, bagaimana dengan desain interiornya?

Ruang Kabin Khas Toyota
Ruang kabin berkelas tidak membuat harga Toyota Calya kelewat mahal, sehingga mobil ini sangat mudah diterima oleh konsumen. Dari pantauan Auto2000 kabinnya memang terbilang luas, ditambah dengan desain interior yang mengagumkan.

Dashboard varian mewah ini mengusung sistem multi-layer, lalu di bagian atasnya terdapat airbag yang tersembunyi sebagai salah satu sistem keamanan. Adapun kelebihan kabin bagian depan adalah adanya ruang yang cukup luas sehingga muat untuk menyimpan beberapa barang, tidak seperti mobil jenis MPV kebanyakan.

Di bagian kursi penumpang dapat menampung hingga tujuh orang di dalamnya dengan tingkat kenyamanan maksimal, baik area kursi baris kedua maupun ketiga. Meski atapnya rendah, namun dijamin penumpang tetap bisa duduk dengan nyaman karena Toyota mengadopsi konsep bubble head lining. 

Andalkan Mesin 3NR Hasilkan Performa Maksimal
Beralih ke sektor yang cukup krusial yaitu mesin. Toyota Calya dibekali mesin 3NR berkapasitas 1.197 cc dengan 3 silinder segaris yang mengusung teknologi Dual VVT-i. Mobil mampu mencapai tenaga 88 Ps setiap 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 11 Kgm pada angka 4.200 rpm. 

Seperti yang sudah dibahas tadi, bodi mobil ini memang agak bongsor, sehingga untuk lebih memaksimalkan performa Toyota menggunakan transmisi 4 percepatan untuk otomatis dan 5 percepatan untuk manual. Konsumsi BBM-nya pun terbilang irit dengan perbandingan 1:20 atau 1 liter bisa digunakan untuk menempuh perjalanan 20 km untuk jalur yang bebas hambatan.

Bisa dibilang harga Toyota Calya yang tidak seberapa mahal itu bisa menjadi investasi jangka panjang Anda karena mobil ini dijamin irit. Sebagai LCGC spesifikasi itu menurut auto2000.co.id sangat penting dan dibutuhkan oleh konsumen.

Kelengkapan Fitur Keselamatan dan Kenyamanan
Di awal tadi sudah sedikit disinggung tentang airbag yang letaknya tersembunyi di atas dashboard. Selain itu di setiap kursi juga terdapat sabuk pengaman dengan tiga poin untuk mengamankan pengemudi ketika mobil berhenti mendadak. Soal itu Toyota juga sudah menyiasati dengan memasang sistem pengereman canggih. Dan yang paling menarik adalah fitur remote alarm dan immobilizer. 

Tak ketinggalan ada pula fitur hiburan multimedia yang lengkap mulai dari audio dan video. Khusus untuk audio, kamu bakal dimanjakan dengan total 6 speaker di mobil sehingga dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik dalam perjalanan. Mungkin fitur-fitur canggih itulah yang membuat harga Toyota Calya bisa dikatakan lebih terjangkau dari beberapa kompetitornya.

Terkhir, auto2000.co.id akan memberi bocoran kisaran harga Toyota Calya buat kamukyang mungkin tertarik untuk memboyong mobil ini. Varian E manual dan otomatis dijual dengan harga Rp 132 jutaan – Rp 145 jutaan, sedangkan varian G manual dan G otomatis berada di kisaran Rp 138 jutaan – Rp 150 jutaan. Coba cek langsung di auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates