Cari Blog Ini

8 Juli 2019

# Sponsored Posst

Harga Toyota Camry 2019, Sedan Mewah Terbaik Toyota



Toyota Camry Hybrid merupakan salah satu mobil sedan terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Dari tahun ke tahun, pabrikan asal Jepang sudah mengeluarkan beberapa versi Toyota Camry.

Belum lama ini mereka merilis generasi terbaru, yang membawa sejumlah fitur-fitur canggih dan elegan. Tidak heran jika harga Camry Hybrid dari Toyota ini memang tergolong tinggi. Akan tetapi semua akan terbayar setelah Anda tahu banyak sekali fitur canggih dan kemewahan yang diberikan.

Berikut ulasan singkat dari auto2000.co.id untuk Anda.

Desain Eksterior nan Elegan
Setiap varian All New Camry memiliki desain eksterior yang hampir sama, namun akan terlihat berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perubahan paling drastis adalah pada sistem pencahayaan yang kini dibuat lebih modern dengan teknologi Full LED pada lampu depan, lampu belakang dan lampu kabut. Sayangnya, dengan harga Camry Hybrid yang menyentuh Rp 600 jutaan ini agak kurang memuaskan karena belum ada sistem elektrik di bagian bagasi. 

Dari segi ukuran Toyota juga terlihat lebih besar, wheelbase lebih panjang dan bodinya lebih rendah. Ini bertujuan agar membuat mobil lebih stabil saat berakselerasi. 

Auto2000 melihat bahwa penambahan wheelbase ini tampaknya cukup berpengaruh pada kenyamanan penumpang karena ruang kabin jadi lebih luas.

Kemewahan Desain Interior
Dari desain interior Anda akan melihat segala macam fitur istimewa yang benar-benar akan memanjakan pengendara dan penumpangnya. Mulai dari pengemudi yang dimudahkan dengan Multi Information Display dan tombol pengaturan posisi jok, juga adanya pula fitur wireless charging 12 Volt, yang mana fitur ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang. 

Tak ketinggalan fitur Panoramic Sunroof tersedia untuk varian 2.5V, yang merupakan salah satu ciri khas mobil mewah. Pada setiap baris kursi penumpang dijamin akan merasa sangat nyaman dengan legroom luas dan armrest di tengahnya.

Mobil inipun berasa semakin lengkap dengan adanya layar touchscreen 9 inci yang terhubung langsung dengan roda kemudi dan audio JBL untuk memberikan hiburan selama perjalanan. Hampir semua fitur di dalam kabin sudah berbasis digital, termasuk AC. Melihat semua fitur barusan, masuk akal jika harga Camry Hybrid ini sangat mahal.

Dapur Pacu yang Gahar
Spesifikasi lain yang membuat harga Camry Hybrid adalah mesin yang dibawanya. Mobil sedan andalan Toyota ini dipacu oleh mesin 4 silinder 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc. Mobil ini diklaim dapat mengeluarkan tenaga hingga 183 PS pada rotasi 6.000 rpm dan mencapai torsi 234 Nm pada rotasi 4.100 rpm yang mana mesin ini akan kamu kendalikan dengan transmisi Gearbox 6 Speed Automatic Sequential. 

Untuk varian bahan bakar bensin sendiri tersedia tangki BBM sebesar 60 liter. Auto2000 cukup merekomendasikan mobil ini bagi Anda yang mengedepankan performa dan kemewahan.

Sistem Keamanan Mumpuni
Semua varian Toyota Camry terbaru disebut mempunyai sektor kaki-kaki terbaik di kelasnya. Toyota menggunakan ban berukuran 215/55-R17 dengan velg Ring 17 inci. Roda bagian depan menggunakan sistem pengereman Ventilated Disc Brake, sedangkan roda belakang menggunakan Solid Disc Brake. 

Setiap varian juga dilengkapi dengan sistem pengereman standar mumpuni untuk faktor keamanan yakni teknologi ABS, EBD dan BA. Selain itu, di bagian dalam mobil juga ada tujuh buah airbag yang tersembunyi di sisi-sisi kabin. Ditambah juga dengan fitur keamanan RCTA dan BSM yang makin membuat mobil ini istimewa. Lantas berapa harga Camry Hybrid di dealer Auto2000?

Harga Camry Hybrid terbaru auto2000.co.id ada di kisaran Rp 616 jutaan – Rp 649 jutaan. Pilihan dan harga bisa berbeda-beda di setiap daerah, jadi sebaiknya Anda menghubungi dealer resmi terdekat atau kunjungi situs auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi terkini tentang All New Camry Hybrid 2019.

1 komentar:

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates