Pilih Tempat Liburan Berdasarkan Paket Burger King Favoritmu

1 komentar

Sebentar lagi akhir tahun. Nggak terasa waktu berjalan sangat cepat, ya. Sebagai bentuk reward terhadap diri sendiri yang sudah kerja keras bagai kuda, nggak ada salahnya kamu pergi liburan. Mau sendiri, bareng teman, pasangan atau orang tua, sama siapa aja yang penting happy-happy. Biar nggak bingung dalam menentukan destinasi liburan, Burger King punya cara seru, nih, guys.


Kalau kamu terus baca artikel ini sampai selesai (harus, ya!), dijamin kamu bakal menemukan destinasi liburan yang tidak sempat terpikiran dan mesti kamu singgahi--baik di akhir tahun nanti atau tahun depan, terserah kamu.

Nah, kamu pasti punya pilihan paket Burger King terfavorit, dong? Entah itu burger Whopper Jr.®, Cheeseburger, Fish Fillet, Chicken Fillet atau bahkan yang bukan paket burger seperti paket nasi dan ayam. Dari kelima paket dari menu King Deals tersebut, coba pilih salah satu lalu cari tahu destinasi liburan apa yang tepat untukmu, yuk!

1. King Deals Fish Fillet



Biasanya, paket burger satu ini bakal menjadi pilihan bagi kamu yang suka mencoba hal baru. Makanya, menjelajahi pantai tersembunyi cocok banget kamu lakukan untuk liburanmu, nih. Pantai-pantai tersembunyi kecantikannya masih otentik dan menyegarkan. Sama dengan burger King Deals Fish Fillet yang menggunakan daging ikan pilihan yang segar dan dipadukan dengan bumbu ala Burger King yang otentik. Woohoo!

Pesan antar paket burger ini hanya dengan Rp25.000* yang sudah dilengkapi kentang goreng renyah dan segelas Coca-Cola, yuk.

2. King Deals Whopper Jr.®

  


Burger satu ini selalu menjadi pilihanmu setiap kali makan di Burger King? Jika iya, dapat dikatakan kalau kamu sangat suka bertualang sembari menemukan jati diri. Kalau kamu memang favorit banget sama King Deals Whopper Jr.® maka gunung dapat menjadi destinasi liburanmu. Hiking, trekking, camping… Wah, pasti menyenangkan sekali!

Burger yang memiliki isian beef patty, tomat, selada segar, mayonaise, saus tomat, dan bawang bombai ini dapat kamu pesan antar, dan cukup bayar Rp25.000* untuk paket King Deals Whopper Jr.®

3. King Deals King Chicken Fillet

  


Gurihnya daging ayam yang disulap menjadi patty membuat paket burger satu ini tak terhindarkan. Tidak heran kalau kamu selalu memilihnya. Nah, kalau dilihat-lihat dari kacamata spesial, orang-orang yang menyukai burger ini cocok banget liburan yang city vibe gituuu. Datengin museum, kafe lucu atau pusat perbelanjaan terlengkap dapat menjadi destinasi liburanmu.

Jangan lupa untuk pesan antar King Deals King Chicken Fillet dengan harga Rp25.000*, ya


4. King Deals Cheeseburger


Rasa Cheeseburger yang sederhana tidak membuatnya dikucilkan. Justru malah menjadi favorit banyak orang, dan mungkin saja kamu termasuk di dalamnya. Berkat kesederhanaan citarasa Cheeseburger, ia seringkali dinobatkan sebagai burger klasik. Apabila kamu selalu memilih burger ini, maka liburan ke daerah pedesaan yang identik dengan suasana sederhana namun melekat di hati dapat menjadi pilihan destinasi liburanmu.

Mau paket King Deals Cheeseburger seharga Rp25.000* ini? Langsung pesan antar aja!

5. King Deals 1 Pc Ayam




Ke Burger King tapi nggak kepengen makan burger? Nggak masalah! Jika kamu memesan paket satu ini--dan diam-diam menjadi paket favoritmu--maka destinasi liburanmu harus sesuatu yang tidak biasa. Yup, caving dapat menjadi pilihan liburanmu. Sounds fun, right?

Langsung pesan antar King Deals 1 Pc Ayam seharga Rp25.000* ini kalau kamu ingin menikmati kerenyahan dan gurihnya daging ayam Burger King!

Bagaimana? Destinasi liburanmu sudah sesuai dengan paket Burger King pilihanmu belum? Biar nggak repot antre, segera manfaatkan layanan pesan antar yang sudah disediakan oleh Burger King, yaa...........😉

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

1 komentar

  1. Aku pilih cheeeeese burger... yes, wisata ke pedesaan memang asyik. Soalnya bisa lihat yg hijau dan asri. Terus berkhayal punya rumah dg halaman luasss...

    BalasHapus

Posting Komentar