Ini Dia Beberapa Produk Andalan Dari Safi Kosmetik

Posting Komentar

Bersyukurlah hai para kaum perempuan yang hidup di masa kini! Eh..termasuk saya dong ya..😂

Kenapa? Karena untuk memenuhi kebutuhannya dalam rangka selalu tampil syantik cantik, kini kita-kita ini semakin dimudahkan, pasalnya produk kecantikan yang hadir dipasaran sekarang ini semakin banyak dan beragam. 

Salah satu produk kosmetik yang menjadi perhatian para wanita adalah skincare. Minat perempuan terhadap kosmetik jenis ini, bisa dibilang tinggi. Untungnya, hal ini dibarengi dengan semakin meningkatnya keinginan perempuan untuk mendapatkan produk kosmetik yang aman dan halal.

Yess, bukti kalo perempuan-perempuan sekarang tambah pinter. Milih kosmetik nggak boleh asal-asalan.

Derajat "kekritisan" konsumen yang meningkat, justru menjadikan pemicu bagi para produsen kosmetik untuk serius idalam memperhatikan kehalalan dari produk yang dihasilkannya. Salah satu kosmetik yang berlabel halal adalah Safi, kosmetik yang berasal dari negeri jiran Malaysia. 


Safi ini merupakan produk unggulan dari Wipro Unza dan telah memiliki sertifikat halal dari Jakim atau Jabatan Kemajuan Islam Malaysia. Berikut beberapa produk andalan dari Safi kosmetik diantaranya yaitu :

Safi White Natural Safi Brightening Cleanser Mangosteen Extrack
Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extrack merupakan produk yang lebih dianjurkan untuik digunakan untuk remaja. ABG-ABG gitulah... Tekstur dari varian ini sangat creamy dan lembut pada saat diaplikasikan pada kulit wajah. Cleanser ini sudah mengandung toner dan moisturizer alami sehingga wajah tidak akan merasa kering atau perih setelah muka dicuci.

Safi White Natural Brighthening Cream Mangonsteen Extract
Safi White Natural Brighthening Cream Mangonsteen Extract ini bisa difungsikan sebagai day cream. Keunggulan dari varian ini adalah teksturnya sangat lembut dan akan mudah menyerap ke kulit sehingga tak nampak mengkilap atau berminyak. 

Safi White Expert 
Ada dua kandungan utama di dalam Safi White Expert ini, yaitu habbatus sauda dan oxywhite. Kandungan habbatus sauda pada varian ini bagus untuk kulit, pasalnya zat ini akan membantu di dalam menyehatkan dan mencerahkan kulit. Kandungan antioksida didalam habbatus sauda akan membantu kulit terlindungi dari paparan radikal bebas.

Safi White Expert Purifying Cleanser
Tekstur dari Safi White Expert Purifying Cleanser ini mirip dengan safi naturally bright, creamy,dan juga lembut. Varian ini juga memiliki wangi yang lembut dan wajah tidak akan terasa kering ketika wajah sudah dicuci. Varian ini cocok untuk semua jenis kulit dan hasilnya kulit wajah tidak akan kering.

Itulah beberapa produk andalan dari Safi kosmetik. Selain itu masih ada produk yang lainnya Seperti Safi White Expert Skin Ultimate Essence, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA, dan beberapa jenis dari Safi Age Defy. 

📷 dari www.safiindonesia.com

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar