19 Agustus 2018

Ini Dia 4 Tips Cerdas Saat Membeli Parfum Yang Harus Diketahui Oleh Para Wanita


Orang itu...klo wangi, asyik! Bikin betah. Sepakat nggak? Harus sepakat...😊. 

Aroma wangi dari produk parfum memang memiliki peranan cukup penting dalam menunjang penampilan setiap orang. Itu sebabnya, mengapa produk parfum selalu laris manis di pasaran. Terutama pada produk wanita.

Entah kenapa juga, jenis aroma pada parfum wanita jauh lebih banyak jenis ketimbang produk parfum pria. Karena saking banyaknya, malah seringnya jadi bikin bingung. Tuh...kan!

Tapi tenang...meski kadang-kadang memang mbingungi, masih bisa kok diakali. Hasil ngumpulin dari beberapa sumber, ada beberapa langkah yang bisa kita ambil saat bingung mo milih parfum. Simpel, tapi smart😊 misalnya nih:

1. Cium Dulu Aroma Parfumnya
Tips cerdas pertama yang harus kamu coba saat membeli parfum, yakni dengan mencium terlebih dulu aromanya. Semprotkan parfum tersebut ke lengan atau bajumu, dan diamkan beberapa saat. Jika sudah demikian, maka kamu dapat mengetahui aroma aslinya. Lha kan waktu beli masih ada segelnya? Cari yang ada testernya dong! Ya...daripada diplototin yang punya toko gara-gara kamu semprat-semprot parfum, tapi statusnya ndak jelas mau beli apa nggak.

2.Jangan Terlalu Banyak Mencobanya
Kamu memang diharuskan untuk mencoba aroma parfumnya terlebih dulu. Namun, kamu juga tidak disarankan untuk mencoba aromanya yang terlalu banyak. Mengapa demikian? Soalnya, semakin banyak aroma parfum yang kamu coba, justru akan semakin membuatmu bingung dalam menentukan pilihannya lho. Dalam hal ini, kamu hanya perlu mencoba aromanya sebanyak 4 – 5 macam saja.

3. Carilah Merk Parfum Yang Terkenal
Tips cerdas berikutnya yang harus kamu ketahui saat membeli parfum, yakni memilih parfum dengan merk terkenal. Nah, berbicara soal merk parfum terkenal, hal itu hanya bisa kamu dapatkan pada sebuah merk yang bernama Vitalis. Selain memberikan keharuman dengan kualitas terbaik, harga yang ditawarkannya juga sangat bersahabat dengan isi dompet lho!

4. Sesuaikan Dengan Kondisi Keuangan
Carilah produk parfum yang harganya sesuai dengan kondisi keuanganmu. Dengan kata lain, kamu tidak boleh memaksakan diri untuk membeli parfum yang harganya tidak terjangkau oleh isi dompet.
Itulah 4 tips cerdas yang harus kamu ketahui dalam membeli parfum wanita yang disukai pria. Dengan begitu, kamu pun akan mendapatkan produk parfum yang tepat. 

Image: www.pixabay.com

2 komentar:

  1. Saya nggak pernah pakai parfum sih Mbak, paling deodoran aja. Vani tuh yang kadang suka beli parfum remaja.

    Iya sih biasanya memang dicoba di tangan dulu baru dirasakan aromanya ya :).

    BalasHapus
  2. Kalau saya sih beli parfum yang penting bau nya pas dan saya suka :) Selain itu harganya juga harus dipertimbangkan ya, nanti malah melebihi budget kita.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin