4 Juni 2018

Inilah Alasan Mengapa Vivo V9 Cocok untuk Selfie


Self Potrait, yang kemudian biasa kita sebut selfie, atau swafoto belakangan sudah menjadi semacam gaya hidup. Ciri utama dari aktivitas ini adalah berpose dengan mengarahkan kamera ke arah diri sendiri, dengan menggunakan kamera digital, atau paling banyak menggunakan smartphone.

Baca juga: Tiga hal yang perlu diingat saat membeli ponsel

Suka selfie? Jujur..jarang berselfie ria kalau saya. Sekedar penikmat saja. 😊😊Nyadar diri, nggak fotogenik..ha..ha. Tapi kalau lihat feed instagram temen-temen yang hasilnya kinclong-kinclong gitu, suka juga. 

Nah, buat kalian yang gemar selfie, tentu teman-teman akan mencari smartphone dengan spesifikasi kamera yang bagus. Terlebih dengan adanya smartphone dengan kamera yang mumpuni, hingga aktivitas selfi dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun. Untuk mendapatkan gambar yang bagus, tentu kita akan memilih smartphone dengan spesifikasi kamera yang bagus pula, tujuannya agar setiap momen dapat diabadikan dengan hasil gambar yang istimewa. Bening dan ciamik gitu loh!

Belum lama ini, vendor Vivo telah meluncurkan poduk terbarunya yaitu Vivo V9. Kali ini, Vivo menyuguhkan smartphone dengan keunggulan-keunggulan yang membuatnya semakin canggih. Salah satu fitur yang ditawarkan guna menarik daya minat masyarakat adalah spesifikasi kamera yang mantaps! Hal ini tentu cocok dengan kebiasaan kita yang gemar mengambil gambar melalui smartphone. Jadi tak heran jika produk terbaru dari Vivo ini sangat diminati.




Dengan tampilan mirip dengan iPhone X, Vivo V9 juga mempunyai spesifikasi kamera yang bagus. Jadi, untuk para penggemar selfi ataupun hobi memotret, smatphone tersebut sangat direkomdasikan. Dengan tagline “perfect shot, perfect view” Vivo V9 menawarkan fitur kamera yang dapat menghasilkan foto yang sempurna.

Tampilan Vivo V9 
Layar Vivo V9 berasio 19:9 yaitu Full View, dengan lebar LCD 6,3 inchi serta mempunyai resolusi 1080 x 2280 piksel yang membuat tampilannya begitu mempesona. Oleh karena itu, jika anda berselfi atau mengabadikan momen dengan menggunakan Vivo V9, anda akan mendapatkan hasil gambar yang lebih besar. Hal itu karena layar tampilan Vivo V9 yang Full View. Tentunya lebih besar dan lebih istimewa, karena menyempurnakan sebuah momen membutuhkan bingkai yang lebih besar. Tampilan Full View dari Vivo v9 juga dapat mendukung aktivitas harian Anda, karena lebih luas dan jelas.

Kamera Canggih
Vivo V9 menawarkan spesifikasi kamera depan 24 MP f/2.0 yang dilengkapi dengan AI atau kecerdasan buatan yang memungkinkan untuk mengabadikan momen dengan lebih natural. Kamera utama Vivo V9 memiliki kualitas yang cukup baik dengan resolusi kamera Dual 13 MP + 2 MP f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash. Dengan kamera Vivo V9, berbagai momen dapat diabadikan dengan kualitas gambar terbaik.


Adapun mode yang ditawarkan oleh kamera Vivo V9 yaitu Profesional, Face Beauty, Take Photo (standar), Videos, dan AR Stickers. Kamera Vivo V9 mempunyai kemampuan merekam hingga 1080 pixel. Untuk itu, kamu dapat mengabadkan momen dengan sempurna. Vivo V9 juga memiliki kecerdasan buatan dalam kameranya, hal ini berarti Vivo V9 dapat mengambil gambar dengan mode potrait dan memiliki tingkat fokus yang berbeda-beda. Hal ini sering disebut dengan bokeh. Adapun stiker animasi lucu untuk foto dan video, jadi Anda dapat berkreasi dengan sriker foto yang menarik.

Baterai Kuat
Untuk mengabadikan momen istimewa tentu kalian tidak ingin melewatkan sedikitpun. Untuk itu, kalian pasti akan membutuhkan smartphone dengan daya baterai yang kuat. Dengan adanya dukungan daya baterai yang mencapai 3260 mAh, maka daya baterai akan bertahan cukup lama. Nggak perlu lagi deh khawatir kehilanganomen berharga karena smartphone mati kehabisan baterai. Vivo V9 akan selalu menemani disetiap momen dan bertahan seharian untuk mengabadikan setiap jepretan yang menghasilkan foto terbaik.

Wow banget ya kameranya Vivo V9! Untuk teman-teman yang gemar berswafoto atau selfie, Vivo V9 sangat recomended untuk menghasilkan dan foto-foto terbaik dengan lebih jelas dan keren.

13 komentar:

  1. Kamera vivo memang sangat bagus, tidak diragukan lagi jika diuluki smartphone selfie.

    BalasHapus
  2. Di era Zaman yang mana orang2 suka dng foto2, sepertinya kamera Vivo sangat memuaskan dahaga para pencinta Selfie. :)

    BalasHapus
  3. 24Mp sudah sangat puas untuk sekedar selfi..

    BalasHapus
  4. Bete banget, baru aja beli V7 eeeeh udah keluar V9 hahaha.
    Sayanya kudet banget yaak.

    BalasHapus
  5. sya juga pakai vivo tapi yang spek rendah sih mbak, eh tapi yang spek rendah ini udah cukup membantu aktivitas saya sehari-hari. Apalagi kalau pakai vivo v9 ya, pasti bakalan lebih mempermudah menjalani kegiatan nihh

    BalasHapus
  6. Mode bokehnya pasti bagus banget ya di Vivo V9 ini. Huhu, jadi penasaran deh.

    BalasHapus
  7. Wah batterynya mantab betul nih ya. Pasti kuat kalau buat seharian ngegame atau internetan.

    BalasHapus
  8. mantap neh bisa selfi terus :)

    BalasHapus
  9. jadi makin keren nanti hasil selfienya :)

    BalasHapus
  10. Wah bikin mupeng aja nih vivo

    BalasHapus
  11. Sama kita mba.. Akupun kalo selfie ga terlalu suka, krn tau ga fotogenic hahahaha... Jd lbh suka motoin orang drpd diri sendiri. Tp kalo hp, buatku kameranya penting banget. Krn kalo sedang traveling, kdg aku males bawa kamera. Di situlah hp jd andalan utamaku utk ambil gambar :)

    BalasHapus
  12. paling suka banget sama kameranya yang pakai dual kamera

    BalasHapus
  13. Kece yaa fiturnya, salah satu aspek penting yang aku pilih kalo beli hape juga adalah soal kameranya. Soalnya kalo sering jalan-jalan gitu, gak semuanya tempat bawa mirrorless, jadi mesti pake kamera hape yang mumpuni :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin