Tampil Trendy dan Beda, Vivo V9 Hadirkan Warna Cool Blue

7 komentar
Review Vivo V9

Seberapa penting arti sebuah warna buat kamu? Beberapa orang bilang, warna itu menunjukkan kepribadian seseorang. Namun bisa jadi, warna mengingatkan kita dengan seseorang, sebuah tempat, kejadian, atau bahkan menggambarkan sebuah rasa.

Biasanya, warna dikaitkan dengan pakaian yang dikenakan, atau aksesoris yang kita pakai. Sementara, untuk smartphone warna-warna yang tersedia, cenderung pasaran. Atau dengan kata lain, itu-itu saja. Kurang variatif.

Jika merasa bosan dengan warna smartphone yang sedang beredar sekarang ini, maka Vivo V9 Cool Blue bisa menjadi alternatif pilihan. Terlebih untuk mereka mereka yang tidak suka dengan sesuatu hal yang pasaran.


Tampilan dari smartphone ini semakin keren dengan warna biru yang glossy sehinga terkesan sangat futuristik dan  fashionable. Hal lain  yang membuat smartphone ini semakin menarik  adalah jika terkena cahaya di malam hari,  atau  dalam pencahayaan temaram,  tampilannya akan berubah menjadi berwarna ungu muda, hingga terlihat berkelas dan elegan.

Tetapi selain dari varian  warnanya, kelebihan lain dari smartphone ini adalah teknologi canggih yang sudah dimiliki Vivo V9. Berikut kelebihan dari Vivo V9 yang cocok untuk mereka yang tidak suka dengan sesuatu yang pasaran diantaranya yaitu 

Terdiri Dari Berbagai Fitur Canggih. Smartphone ini terdiri dari fitur fitur yang canggih seperti fun touch 4.0, kamera depan AI selfie 24 MP, Dual Rear Camera Al Bokeh, dan juga fitur pendukung lainnya seperti AR sticker yang unik, dan lucu, sehingga akan menyengkan pada saat melakukan selfie. Serta adanya selfie lighting dengan empat pilihan pencahayaan yang artistik. Selain itu adanya fitur Shutter Speed dan Exposure yang akan dapat langsung diaktifkan pada professional mode pada kamera utamanya.

Bentuknya yang  Ergonomis. Kelebihan dari smartphone ini selain dari teknologinya tetapi juga dari bentuknya yang ergonomis. Dengan ukuran ultra slim yaitu 1,75 mm dengan dimensi 154,81 x 75,03 x 7,89 mm, dan menyesuaikan ukuran dan bentuk tangan, menjadikan Vivo V9 nyaman saat digenggam. Selain itu juga rasio layarnya itu hampir 90 persen dan akan sangat terlihat sangat jernih. Terlebih resolusi layarnya itu Full HD sehingga membuat segala aktifitas akan sangat menyenangkan seperti menonton dan juga bermain games. 

Itulah kelebihan dari VIVO V9 yang cocok untuk kamu dan mereka yang tidak suka dengan sesuatu yang pasaran. Dengan fitur fitur canggih yang ada didalam VIVO V9 cool blue limited edition ini, maka kamu akan dapat mengabadikan setiap momen indah yang berharga yang terjadi didalam kehidupan dengan menyenangkan, tentunya dengan hasil yang maksimal. Asyiknya smartphone ini akan menjadi barang milikmu yang tidak pasaran, karena diproduksi hanya beberapa unit saja.


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

7 komentar

  1. wahh warna kesukaan saya nih biru, aampai2 blog saya juga warna biru mbak,

    ohh ini limited edition yaaa,, oalahhhh beruntung banget nih yang dapat duluan, selain itu banyak freenya lagi, ada joox, tumbler, ml code dan micro sd

    BalasHapus
  2. kayaknya bakalan semakin bening nih orang-orang yang selfie pake vivo v9 ini :)

    BalasHapus
  3. Warna birunya bagus banget ya mbak, saya paling suka warna biru loh hehe..
    Apalagi fitur dan speknya bagus, bisa jadi incaran banyak orang nih :).

    BalasHapus
  4. Vivo yang ini bagus banget. Apalagi warna birunya kelihatan elegan banget ya. :D

    BalasHapus
  5. Bisa berubah warna mbak? Lha kok keren?
    Ini nih yang penting menurut saya, kamera smartphone dengan resolusi besar dan ada efek bokehnya. Pengen punya, biar foto - foto di instagram sama blog makin cakep.

    BalasHapus
  6. Apik warna biru metaliknya ... kesannya stylist banget.

    Aku suka lokasi peluncurannya memilih candi Borobudur jadi makin kelihatan mendunia.

    BalasHapus

Posting Komentar