Cara Mengambil Bonus Kuota XL

1 komentar
Cara menukar bonus kuota XL

Bonus kuota dari XL? Yess!!
Nggak anak-anak, bapak-bapak, apalagi emak-emak...dijamin semangat '45 kalau ngomongin bonus. Apalagi wujudnya kuota data.

Saya juga gitu kok. 

Ya iya lah. Hari gini, peran kuota sama pentingnya dengan kebutuhan sembako, jadi kalau misalnya ada bonus, ya diambil aja. Sayang sih kalau dibiarkan lewat hanya karena kesulitan/belum tahu cara me-redeem atau menukarkannya. 

Bonus kuota dari XL

Kok bisa dapat bonus? Pada dasarnya bonus kuota XL ini diperoleh pengguna XL setelah melakukan transaksi pembelian pulsa/kuota data.

Bonus sendiri berbentuk poin, yang nanti bisa ditukar saat jumlah nya sudah memenuhi. Untuk jumlah poin yang didapat, besar-kecilnya tergantung jumlah transaksi. 

Saya sendiri tempo hari ngisi kuota 10 GB, trus beberapa menit kemudian ada pesan masuk dilengkapi tautan untuk mengklaim bonus. Nggak banyak, cuma 1 GB untuk 1 hari. Tapi ya itu tadi, rugi aja kalau dibiarkan lewat. Mayan lho, 1GB juga udah bisa kok buat 1 tulisan blog + nonton film atau ngedrakor 1 episode😀

Terus cara menukar misal ada sms pemberitahuan dapat bonus kuota? Cara paling mudah yang saya tahu, yaitu melalui aplikasi MyXL. So, yang belum install, cari di playstore trus install aja. 

Kalau saya pribadi, merasa terbantu punya aplikasi ini di smartphone. Bisa ngecek berapa  paket kuota yang tersisa, melakukan pembelian pulsa/kuota dengan mudah, dan juga nuker bonus itu tadi. 

Menggambil Bonus Kuota XL

Untuk bisa menukar poin yang sudah didapatkan, saya tulis step-step nya ya:

Pertama, dari aplikasi MyXL masuk ke fitur semua menu. Posisinya di pojok kanan.

Mengambil bonus kuota xl
Step 1. Pilih fitur semua menu


Fitur Semua Menu akan menampilkan beragam aktivitas yang bisa dilakukan pengguna dengan aplikasi ini, mulai membeli paket, membagi paket data ke pengguna lain, sampai melakukan donasi. Pilih di bagian  Ambil Bonus.

Kuota bonus xl
Step 2, pilih fitur Ambil Bonus

Ketiga, setelah mengklik ambil bonus, tampilan akan seperti ini. Tinggal klik Ok, dan permintaan pengambilan bonus akan di proses. Nanti akan ada pemberitahuan via SMS saat sudah aktif beberapa detik setelahnya.

Setelahnya, kuota bonus bisa dimanfaatkan. Mudahkan? 

Kuota bonus xl
Step 3. Ok, dan poin kamu akan ditukar dengan kuota data

Selamat berinternet ria teman-teman😀

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

1 komentar

  1. Wah XL, dulu pakai kartu ini tapi akhirnya hangus nomornya karena gak pernah kepakai. Kalau gak ada diskonan mahal kuotanya, agak murah kalau download axisnetnya memang.

    BalasHapus

Posting Komentar