Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Mengkonsumsi Zegavit

2 komentar
Multivitamin zegavit


B

elakangan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, saya rasa makin meningkat. Dengan banyak cara tentunya. 

Tak begitu jauh dari rumah, saya sering melihat jogging area yang setiap akhir pekan penuh dengan warga yang berolahraga. Ditambah trend bersepeda yang juga masih marak semenjak awal pandemi Corona. 

Melakukan aktivitas fisik/olahraga, makanan sehat, dan konsumsi multivitamin adalah beberapa cara yang yang umum demi menjaga kondisi tubuh agar terus sehat dan vit.

Rajin berolah raga akan membuat tubuh terasa lebih bugar. Makanan sehat, merupakan sumber nutrisi untuk tubuh, sementara  multivitamin atau suplemen, menjaga agar kebutuhan tubuh terpenuhi. 

Banyak multivitamin beredar di pasaran, salah satu multivitamin yang bisa kita konsumsi untuk tujuan tersebut adalah  Zegavit.


Apa itu Zegavit?

Zegavit merupakan multivitamin dengan kamdungan  bebagai Vitamin B kompleks, asam folat, Vitamin E, Vitamin C, kalsium, dan zink.

Zegavit bisa kita konsumsi setiap hari. 


Multivitamin zegavit
Image: Tokopedia


Berbentuk kaplet salut selaput, Zegavit  termasuk ke dalam jenis obat yang berbentuk padat. 

Manfaat Zegafit 

Banyak sekali manfaat saat Anda mengkonsumsi multivitamin, salah satunya adalah konsumsi multivitamin untuk memenuhi kekurangan vitamin dan juga mineral dalam tubuh. Terkadang untuk kasus tertentu, multivitamin ini juga bisa di jadikan untuk sebuah pengobatan. 

Teman-teman  yang merasa kekurangan Vitamin B dan juga Vitamin C dari makanan sehari- hari, bisa mengkonsumsi Zegavit ini  untuk memenuhi kebutuhan  vitamin E, zink, dan kuga kalsium. 


Dosis Konsumsi Zegavit Menurut Dokter

Meskipun namanya vitamin, namun teman-teman tidak bisa melakukannya sendirian tanpa petunjuk doker. 

Sebelum teman-teman mengkonsumsinya obatnya sebaiknya pastikan dosis yang ada didalam kemasan.

Dosis dan juga cara untuk mengkonsumsi suplemen yang satu ini adalah untuk anak yang masih berusia di bawah 12 tahun dan orang dewasa bisa mengkonsumsi sebanyak 1 kaplet sehari, di komsumsi setelah makan atau ikuti anjuran dari dokter.


Manfaat dari konsumsi Zegavit 

Sama dengan jenis multivitamin biasanya, Zegavit memiliki manfaat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin serta mineral supaya saya tahan tubuh jadi meningkat. 

Zegavit juga memiliki peran esensial yang sangat di butuhkan oleh tubuh guna mendukung pertumbuhan, metabolisme, reproduksi, keseimbangan hormon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dimana bisa mendapatkan Zegavit? 

Multivitamin ini bisa dibeli secara online di berbagai e-commerce ataupun  bisa  secara offline dengan mengunjungi apotek  terdekat.

Zegavit masuk ke dalam golongan obat yang bebas, dengan harga yang relatif terjangkau. 


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Belakangan ini banyak yang mengonsumsi multivitamin untuk mendukung sistem imunitas tubuh. Memang saat pandemi seperti ini harus menjaga daya tahan tubuh, gak hanya dengan minum multivitamin tetapi juga harus berolahraga.

    BalasHapus
  2. zaman covid gini memang perlu suplemen buat tetap fit
    dan zegavit adalah salah satu suplemen yang bisa dugunakan
    apalagi mudah didapatkan dan mengandung banyak khasiat

    BalasHapus

Posting Komentar