Mitra Jasa Kurir Prospek Menjanjikan dari TrawlBens

6 komentar

 

TrawlBens jasa kurir

Saat ini, jasa pelayanan dan pengiriman barang menjadi sesuatu yang sangat penting, baik itu ekspedisi maupun cargo. Pada dasarnya, kedua jenis jasa pengiriman ini memiliki tujuan yang sama, mengantarkan barang ataupun dokumen. Bedanya, pengiriman ekspedisi berskala kecil, pengiriman cargo merupakan pengiriman dalam sekala besar.

TrawlBens merupakan jasa ekspedisi cargo yang menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh pengguna jasanya.

Pertama, TrawlBens mematok  tarif yang murah.  Otomatis, ongkos kirim yang dikenakan untuk pengiriman barang juga tidak terlalu membebani konsumen.

Tentu ini akan sangat menguntungkan, terlebih bagi konsumen yang akan mengirimkan barang yang berukuran besar maupun berat. Harga terjangkau membuat  jasa ekspedisi cargo ini bisa menjadi mitra terbaik untuk pelaku bisnis dari yang kecil hingga yang besar.

Selain menguntungkan bagi penggunaan jasanya, TrawlBens juga memberikan keuntungan dan prospek yang baik untuk mitranya. 

Jasa ekspedisi ini mempunyai berbagai kemitraan yang dapat bekerjasama untuk mengembangkan dan memajukan jasa pengiriman ini. Seperti mitra bisnis, mitra space untuk membuka pengiriman, mitra pool warehouse untuk gudang, mitra kurir motor, dan juga mitra transporter mobil.

Jasa ini sendiri memang menawarkan berbagai macam kendaraan yang digunakan untuk mengantarkan barang. Tidak hanya dari kendaraan motor, tetapi juga pengantaran dilakukan dengan mobil, pick up, dan juga kendaraan lainnya.

Bagi yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra TrawlBens bisa memilih salah satu kemitraan yang dipunyai. Misalnya dapat untuk bergabung dengan jasa kurir yang mempunyai keuntungan dengan penghasilan yang menjanjikan. 

Tugas yang dipunyai dari kurir TrawlBens juga seperti pada kurir motor pada umumnya, yaitu mengirimkan paket ke pelanggan dan menjemput barang yang akan kirimkan oleh pelanggan. Dua hal tersebut merupakan tugas inti yang dipunyai yaitu jasa pengiriman dan penjemputan barang.

TrawlBens juga mempunyai syarat untuk penjemputan barang yaitu yang mengirimkan barang lebih dari 10 kg dan melayani di wilayah Jabodetabek.

Untuk menjadi jasa kurir barang menggunakan motor dari TrawlBens, syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi adalah:

  • Syarat pertama adalah karena menggunakan sepeda motor maka pengendara perlu untuk mempunyai SIM C.
  • Syarat selanjutnya adalah mempunyai smartphone yang terdapat GPS yang aktif. Hal ini akan bermanfaat untuk memudahkan menemukan alamat pengiriman dan penjemputan barang.
  • Syarat lainnya adalah mempunyai kendaraan roda 2 dengan tahun yang memenuhi syarat, yaitu maksimal 8 tahun saat mendaftar.
  • Syarat terakhir adalah mendaftar dengan menggunakan SKCK atau surat kelakuan baik.

Bagi yang berminat untuk mengikuti karir menjadi kurir menggunakan motor di jasa ekspedisi cargo ini, perlu untuk mengeluarkan biaya investasi yang sangat terjangkau. Biaya investasi tersebut senilai 250 ribuan saja yang akan mendapatkan berbagai kebutuhan untuk melakukan pengantaran dan penjemputan. 

Dengan biaya yang diberikan tersebut akan sudah mendapatkan timbangan portable, mesin ukur, helm dan jaket Trawlbens, dan mendapatkan tas box motor yang bisa digunakan untuk lebih mudah membawa barang kiriman.


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

6 komentar

  1. bisnis jasa ekspedisi sekarang memang sedang naik daun
    yang penting cepat, murah, dan banyak menjangkau area maka akan banyak dicari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...sejalan dengan gaya hidup masyarakat yang lebih praktis ngapa2in online...belanja misalnya

      Hapus
  2. wah manteb nih saiki jasa kurir penjemputan barang dan pengantaran dimodelke gini...bisa nyerap banyak lapangan kerja ini ya mba lis...dan baru tau uda beroperasine di jabodetabek dengan berat barang 10 kg lebih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo nit. Peluang bisnis dan lapangan pekerjaan sebenarnya...

      Hapus

  3. Semakin banyak saja jasa pengiriman atau ekspedisi dan semua itu semakin menguntungkan konsumen karena konsumen bisa punya banyak pilihan.

    BalasHapus
  4. Iyup, bener. Nggak dimonopoli jadinya.. klo dulu urusan pengiriman kita ga punya banyak pilihan... Sekarang, makin kompetitif, biar terpacu melayani konsumen sebaik mungkin

    BalasHapus

Posting Komentar