Inilah 5 Kelebihan Apartemen Sudirman Suites Makassar yang Wajib Diketahui!

2 komentar


Sudirman suites makassar


M

emiliki tempat tinggal sendiri merupakan impian bagi sebagian orang. Selain membeli rumah, terdapat pilihan lain untuk mewujudkan impian tersebut yakni dengan membeli unit apartemen. Pasalnya hunian apartemen kini banyak dipilih masyarakat sebagai tempat tinggal yang nyaman dan mewah, tak terkecuali apartemen Sudirman Suites Makassar yang berada di lokasi strategis. 

Apartemen dianggap menjadi alternatif tempat tinggal yang lebih praktis, mewah, bersih dan nyaman, dengan beragam fasilitas terbaik yang disediakan oleh pengembang apartemen. Salah satu hunian mewah di daerah Makassar yang terletak di kawasan perkotaan adalah 31 Sudirman Suites.  

Menghadirkan konsep apartemen eksklusif, hunian yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman ini juga menawarkan beragam kelebihan bagi para penghuninya. Berikut ini kelebihan dari apartemen 31 Sudirman Suites Makassar yang wajib Anda ketahui!


Dibangun di Lokasi Strategis

Salah satu pertimbangan utama dalam mencari tempat tinggal adalah memilih hunian yang berada di lokasi strategis, sehingga akses transportasi pun tak sulit. 31 Sudirman Suites Makassar dibangun di lokasi strategis, yakni Jalan Jenderal Sudirman No 31 Mangkurang, Makassar.

Karena lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota itulah, penghuninya dapat menjangkau tempat atau lokasi penting mulai dari kawasan hiburan, kuliner, hingga pusat perbelanjaan dengan cepat dan mudah.


Pelayanan Berkelas

Selain memilih hunian yang terletak di lokasi strategis, tentu tak sedikit para calon penghuni apartemen yang memilih apartemen dengan pelayanan berkelas yang dapat memanjakan penghuninya. 

Begitu pula dengan 31 Sudirman Suites Makassar, yang mengusung pelayanan berkelas dan premium bagi para penghuni apartemennya. Sehingga tak heran nantinya para penghuni akan merasa betah tinggal di hunian eksklusif yang satu ini. 


Developer Pemenang Award

Memilih pengembang terpercaya tentu menjadi salah satu hal penting yang tak boleh dianggap remeh ketika berkeinginan membeli apartemen. 31 Sudirman Suites Makassar mengantongi beberapa penghargaan diantaranya pemenang Best Condo Interior Design (Indonesia), Best Condo Interior Design, dan Highly Recommend Best Condo Development (Greater Indonesia) sehingga calon penghuni pun tak perlu merasa ragu.


Harga Bersaing

Hal yang tak kalah krusial ketika memutuskan untuk membeli hunian mewah adalah melihat berapa harga yang ditawarkan untuk satu unit apartemen. Pasalnya tak sedikit developer yang menawarkan apartemen dengan harga fantastis namun tak sebanding dengan fasilitas yang disediakan.

Namun tidak bagi apartemen dengan bangunan tertinggi di Makassar ini. Pasalnya, 31 Sudirman Suites dipasarkan dengan harga bersaing dengan apartemen lainnya. Jika dibandingkan dengan segudang fasilitas dan kenyamanan yang diberikan oleh apartemen eksklusif ini, maka harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau. 


Dilengkapi dengan Beragam Fasilitas

Tak hanya mewah, apartemen modern di Makassar ini juga menghadirkan sejumlah fasilitas lengkap khusus bagi para penghuni apartemen. Fasilitas tersebut diantaranya balkon yang luas, meeting room eksklusif, private suites dengan private lift, ruang parkir yang luas dan aman, kids club, business comunity, Phinisi Lobby, Infiniti Pool, Sunken Lounge, hingga gym. 


Miliki Privilege Card 31 Sudirman Suites Makassar

Sudirman suites makassar


Hunian berkelas di jantung kota Makassar ini juga menyuguhkan Privilege Card khusus bagi para penghuni apartemen. Kartu yang satu ini merupakan persembahan dari 31 Sudirman Suites, yang mana berisi beragam kelebihan dan keuntungan bagi special members mulai dari store discount serta penawaran spesial lainnya.

Itulah kelebihan apartemen makassar bagi Anda yang berminat ingin memiliki unit apartemen di hunian mewah ini. Tak lupa kunjungi 31sudirmansuites.com untuk informasi dan pertanyaan seputar unit apartemen.

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. ternyata sudirman suite dah merambah makassar ya mba lis, lagi ngerti aku

    fasilutas yang ditawarkan lumayan komplet, harga bersaing pula
    biasanya yen apartemen cepet larise senajan ga mesti langsung ditempati, tali ada juga yang disewakan atau sarana investasi ya mba

    BalasHapus
  2. aku pengen punya apartemen yang strategis dan nyaman kayak sudirman suites ini
    apalagi sekarang banyak penawarannya ya mbak
    kalau di apartemen bisa lihat pemandangan kota juga

    BalasHapus

Posting Komentar