1 Agustus 2020

Penginapan Terbaik Untuk Liburan Di Yogyakarta

penginapan-terbaik-untuk-liburan-yogyakarta

Sugeng rawuh di Jogja, Selamat datang! 

Sebagai tuan rumah alias wong Jogja, tentu saya senang ketika banyak orang menjadikan Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata pilihan untuk menghabiskan liburan. Untuk keperluan wisata, Jogja termasuk istimewa, sebab kota yang satu ini menyajikan banyak sekali objek wisata menarik untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. 

Nah sebelum berlibur pastikan teman-teman sudah mencari tempat menginap terbaik yang akan teman-teman pesan. Jangan sampai salah memilih tempat menginap,yang justru akan merusak suasana hati ketika berlibur. Bahkan sekarang  teman-teman bisa menemukan banyak diskon hotel di Traveloka. Dengan memanfaatkan diskon hotel, agenda liburan  di Yogyakarta tentu semakin menyenangkan karena biaya yang lebih hemat.

Jika teman-teman  belum mengetahui penginapan terbaik untuk liburan selama di Yogyakarta, mungkin beberapa hotel berikut bisa menjadi pilihan.

The Phoenix Hotel

Penginapan-terbaik-liburan-yogyakarta

The Phoenix Hotel terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.9 Yogyakarta. Hotel ini memiliki arsitektur seperti bangunan kolonial yang memiliki dekorasi menawan. Di sini terdapat patung-patung klasik yang bisa teman-teman lihat ketika menyusuri koridor hotel. 

Berbagai interior yang terdapat di hotel ini juga dibuat sangat berkelas sehingga memperkuat kesan mawahnya. Salah satu fasilitas hotel ini yang tidak boleh teman-teman lewatkan adalah kolam renangnya yang bagus dengan berbagai bangunan indah di sekelilingnya. Untuk teman-teman yang ingin bermalam di hotel instagramable,  maka  The Phoenix hotel ini juga menjadi pilihan terbaik karena banyak spot di hotel ini  yang menghasilkan foto-foto elegan. Yaa, itung-itung pemanasan, sebelum teman-teman mencoba spot-spot foto menawan lainnya yang dimiliki Yogyakarta.



Hyatt Regency Yogyakarta Hotel

Hotel bintang lima ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta. Untuk teman-teman yang ingin menikmati serunya liburan dengan penginapan yang memberikan pemandangan hijau dengan udara yang sejuk maka hotel ini bisa jadi salah satu pilihan. 

Di sini bahkan tersedia kamar dengan balkon yang langsung menyajikan pemandangan alam yang cantik. Fasilitas di hotel ini juga tidak kalah menarik, karena Hyatt Regency Yogyakarta menyediakan kolam renang, dan juga lapangan golf untuk teman-teman yang suka olahraga golf.

Penginapan-terbaik-liburan-yogyakarta



Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Hotel yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km 8.7 Yogyakarta ini dikenal sebagai salah satu hotel mewah dengan harga bersahabat. Hotel ini sering menjadi pilihan bermalam bagi para wisatawan yang datang ke Yogyakarta. 

Di sini teman-teman bisa menikmati serunya bermalam di kamar yang luas dengan fasilitas yang sangat memuaskan. Fasilitas hotel yang perlu kalian coba juga adalah kolam renangnya yang tersedia dalam bentuk indoor dan juga outdoor. Kolam renang di hotel ini memiliki desain yang mirip dengan pemandian raja di Taman Sari. 

Jadi sudah dapat dipastikan kolam renangnya cukup unik untuk dijadikan spot berfoto selama teman-teman stay di sana.


The 101 Yogyakarta Tugu Hotel

Penginapan-terbaik-liburan-yogyakarta

Hotel ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik bagi teman-teman yang ingin menginap di tempat yang kece dan instagramable. Kamar-kamar yang tersedia di 101 Yogyakarta Tugu Hotel  didesain dengan berbagai mural unik serta perabotan yang bagus sehingga membuat teman-teman semakin nyaman ketika menginap di sana. 

Sama dengan kebanyakan hotel lainnya, salah satu fasilitas terbaik di sini adalah infinity poolnya yang didesain sangat modern. Liburan di Yogyakarta dan memilih menginap di hotel ini dijamin akan menjadi salah satu liburan terbaik yang pernah teman-teman lakukan.

Itu dia empat penginapan terbaik yang bisa teman-teman pilih untuk menginap ketika berlibur di Yogyakarta. Diskon hotel di Traveloka tidak hanya berlaku untuk wilayah Yogyakarta aja loh, jadi bagi yang mau berlibur di daerah lain pun juga bisa menikmati menginap di hotel mewah dengan potongan harga yang cukup besar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Diberdayakan oleh Blogger.