16 Juli 2020

Daag..Apek, Selamat Datang Royale by Soklin


Mengatasi-bau-apek-pakaian


Familiar kan sama bau apek pada pakaian? Biasanya bau ini muncul pada pakaian yang lama tersimpan atau berjamur. 

Meski tidak berbahaya saat terhirup, tapi bau ini jelas mengganggu. Pernah punya pengalaman dengan bau apek? Jelas dong! Namanya mamak-mamak yang tiap hari berkutat dengan urusan dan tumpukan baju para anggota keluarga di rumah. 

Pertama, bau apek pasti muncul ketika baju-baju lama dikeluarkan. Ya, gitu deh..para bocah terutama, sering banget entah karena malas atau gimana...baju yang dipakai ya hanya baju-baju di tumpukan atas. Itu lagi, itu lagi. 

Giliran dipilihkan baju-baju bersih yang sudah lama tersimpan di lemari, eh..baunya kok ya sudah apek. 


Bau apek ini juga sering muncul pas musim hujan, ketika  proses pengeringan tidak sempurna. Hujan berhari-hari misalnya, sehingga cucian tidak langsung kering di hari yang sama. Atau bisa juga saat saya terburu-buru memasukkan pakaian yang belum kering benar, ke dalam lemari penyimpanan. 

Selain faktor cuaca, ternyata kesalahan saat kita membilas pakaian pun bisa juga menjadi pencetus bau apek ini. Bau apek, bisa juga muncul saat kita kurang bersih dalam membilas pakaian. Sisa-sisa detergen yang masih menempel pada sarat pakaian, nantinya akan menimbulkan bau apek juga. 

Ternyata Bau Apek Pakaian Bisa Diatasi Secara Mudah


Mengatasi-bau-apek-pakaian

 
Bau apek itu, baunya bandel banget. Diusir dengan parfum pun baunya susah hilang. Mungkin karena aroma apek ini timbulnya di serat pakaian, sehingga jalan satu-satunya mengusir apek ya dengan mencuci ulang baju tersebut. 

Agak merepotkan ya, apalagi jika bau tersebut baru muncul saat baju tersebut sudah terlanjur dipakai.

Cara mengatasi bau apek ini, atau lebih tepatnya cara untuk menghindari agar baju tidak berbau apek adalah dengan melakukan proses pencucian dengan baik dan benar.

Cucilah baju dengan takaran atau jumlah detergen yang sesuai sehingga baju tercuci sempurna, bilas baju dengan air yang cukup sehingga kotoran menyingkir tidak tersisa. Jangan lupakan juga si pewangi pakaian dengan aroma favorit biar baju wangi sepanjang hari. 

Selengkapnya tips dan trik mencegah agar baju tidak muncul aroma apek bisa Anda baca di sini: https://www.royalebysoklin.com/cara-menghilangkan-bau-apek-pada-pakaian-yang-paling-mudah-dilakukan/

Wah, lega banget deh kalo baju tidak apek. 

Walaupun bau-bau tidak sedap lainnya menunggu di depan mata. Tapi kini bau tersebut sudah tidak jadi masalah lagi, pewangi baru dari So Klin siap melawan bau-bau tidak sedap. Tak tanggung-tanggung, pewangi dan pelembut pakaian konsentrat Royale by Soklin siap menjaga harumnya pakaian 1x24 jam nonstop.

Tahan lama kan? Selain tahan lama, Royale by Soklin ini juga menawarkan beragam varian aroma yang bisa dipilih sesuai dengan karakter kita. Pokoknya apek dan bau tidak sedap lainnya silahkan menyingkir, selamat datang Royale by Soklin!


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

 
Top