Yuk Intip Model Cafe Minimalis Unik Buatan Jasa Desain Interior Cafe

2 komentar

Cafe-minimalis-unik

 
Kini cafe menjadi salah satu usaha yang cukup banyak dijumpai apalagi di kota besar. Bukan tanpa alasan, usaha cafe tergolong cukup menjanjikan. Terlebih, sekarang pun cafe sudah berkembang pesat dengan memiliki desain interior yang beragam dan menarik. Desain interior yang menarik ini pun tak lepas dari peran jasa desain interior cafe yang berkembang saat ini.

Selain dari segi desain yang berkembang, sekarang pun sudah ada banyak konsep cafe termasuk salah satunya adalah cafe minimalis. Cafe minimalis ini sendiri banyak dipilih karena menerapkan fungsi ruang yang jauh lebih maksimal dan tidak memakan banyak tempat. Apalagi, jasa desain interior cafe pun juga banyak menangani pengerjaan untuk cafe minimalis ini.

Bila saat ini kamu  memiliki rencana untuk membuka cafe minimalis milik sendiri, maka ada baiknya jika menyewa jasa desain interior cafe. Pasalnya, jasa desain interior cafe ini akan sangat membantu tak hanya untuk memberikan ide konsep cafe, tapi juga menata hingga memilih perabot serta hiasan yang cocok untuk ditempatkan pada cafe yang akan kamu bangun dengan baik.

Rekomendasi Model Cafe Minimalis Terbaik

Tentunya, ketika memutuskan untuk membuka cafe minimalis ini kamu akan dihadapkan dengan beberapa model interior cafe minimalis yang akan kamu pilih. Pastinya, dengan menyewa jasa desain interior cafe akan membantu kamu untuk mewujudkan interior cafe minimalis yang kamu inginkan dan pastinya cafe pun akan memiliki keindahan yang maksimal.

Rekomendasi model interior cafe minimalis yang bisa kamu coba adalah dengan menggabungkan konsep desain tradisional dan kontemporer. Nantinya, pihak jasa desain interior cafe akan menyarankan untuk menggunakan kombinasi beberapa peralatan dan warna pada dinding, lantai dan langit-langit seperti warna putih, abu-abu, coklat atau juga hitam.

Pada konsep cafe yang minimalis sebenarnya menjunjung tinggi kesederhanaan dan nilai fungsi pada sebuah ruangan.  Kamu pun juga bisa memilih konsep industrial pada cafemu. Desain interior cafe akan didominasi oleh warna gelap mulai dari cat hingga kayu dan besi sebagai bahan furnitur dan lampu gantung  yang akan disediakan oleh jasa desain interior cafe.

Jika kamu ingin memiliki konsep cafe yang unik dan kekinian, maka bisa mencoba menerapkan tema artistik yang penuh karya seni. Nantinya, pihak jasa desain interior cafe akan menempatkan berbagai macam karya seni pada setiap bagian interior cafe yang unik serta dipadukan dengan cat yang pas agar meningkatkan nilai estetika pada ruangan di cafe.

Konsultasikan Desain Interior CafĂ© bersama Hermosa 

Tentunya dari beberapa rekomendasi tema cafe minimalis itu, pastinya jasa desain interior cafe akan siap membantu untuk merealisasikannya pada cafe idamanmu. Bila kamu  tengah mencari jasa ini, maka Hermosa Interior Design bisa menjadi solusi terbaik. Sekarangpun kamu bisa melihat hasil karya Hermosa di hermosainteriordesign.com melalui gadget.

Belum lagi, Hermosa telah dipercaya menangani berbagai masalah desain interior di seluruh Indonesia. Terlebih, harga yang ditawarkan Hermosa juga yang paling terjangkau. Hal ini juga didukung karena Hermosa telah memproduksi beragam perabotannya sendiri. Sehingga, kamu dapat menghemat biaya ketika hendak membeli perabotan.

Sebagai perusahaan jasa desain interior cafe, Hermosa juga telah siap melayani melalui situs online yang dapat diakses di hermosainteriordesign.com dengan mudah. Pastinya, akan ada banyak kemudahan dan keuntungan yang nantinya akan bisa kamu dapatkan jika menggunakan jasa terbaik yang siap diberikan oleh Hermosa sekarang juga.

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. harus nabung nih buat modal. cita-cita sih pengen buka warung kopi gitu.
    design interiornya boleh juga nih buat referensi.

    BalasHapus
  2. Keren konsep kafe tamannya ...
    Ini kalo buat nongkrong ngopi malam hari pasti enak suasananya.

    BalasHapus

Posting Komentar