Cari Blog Ini

27 Februari 2019

# Sponsored Post # Teknologi

Inilah Harga Samsung Galaxy A6 Plus Dan Spesifikasinya


Setelah cukup lama masuk ke pasaran Indonesia pada tahun 2018 silam, Samsung official store merilis Samsung Galaxy A6 plus pada bulan Mei 2018. Samsung Galaxy A6 Plus ini mempunyai spesifikasi smartphone yang ditenagai dengan RAM 4 GB dan membawa konfigurasi dual-camera. Selain itu juga, Samsung Galaxy A6 Plus ini mempunyai bodi berdimensi 160.2 x 75.7 x 7.9 mm. Untuk lebih lanjutnya, berikut ini spesifikasi dari Samsung Galaxy A6 plus :



Snapdragon 450 + RAM 4 GB
Untuk spesifikasi samsung Galaxy A6 Plus ini, telah diperkuat dengan prosesor octa-core yang memiliki clockspeed 1.8 GHz dari chipset Snapdragon 450 yang ditendemkan bersama RAM 4 GB an GPU Adreno 506. Selain itu untuk ruang penyimpanan internal, Samsung Galaxy A6 Plus ini dibekali storage 32 GB. Pada Samsung Galaxy A6 Plus ini, microSD card  berfungsi sebagai eksternal yang mampu menampung data atau file yang hampir dua kali lebih banyak mencapai 400 GB.

Desain Yang Hampir Sama Dengan Pendahulunya
Samsung Galaxy A6 Plus ini mempunyai desain dan tampilan yang tidak ada bedaya dengan Samsung Galaxy A6 biasa, hanya saja samsung Galaxy A6 Plus ini memiliki dimensi lebih besar yaitu 160.2 x 75.7 x 7.9 mm sehingga membuat bobotnya sedikit lebih berat. Samsung Galaxy A6 plus ini masih menggunakan material metal sebagai rangka dan balutan kaca di bagian depan, dan untuk warnya sendiri tersedia berbagai warna yaitu warna black, blue, lavender, dan gold.

Unggul Di Sektor Kamera
Dibandingkan Samsung Galaxy A6 biasa, Samsung Galaxy A6 Plus ini, mempunyai keunggulan yang lebih mencolok di sektor kameranya. Samsung Galaxy A6 Plus telah menyematkan kamera ganda beresolusi 16 MP + 5 MP dengan dukungan phase detection autofocus dan LED flash. Selain itu juga, di bagian depan kamera Samsung Galaxy A6 Plus ini mempunyai peningkat yang cukup dratis dibandingkan dengan Samsung Galaxy A6 reguler (16 MP). Sehingga sudah dipastikan, bahwa kualitas gambar pada saat digunkan berfoto selfi jauh lebih baik berkat kamera 24 MP yang dilengkapi dengan LED flash.

Super AMOLED 6 Inci Full HD
Bagi anda yang menyukai smartphone dengan layar yang luas, Samsung Galaxy A6 Plus ini sangat cocok loh. Samsung Galaxy A6 Plus ini dibekali dengan flagship dengan panel Super AMOLED berdiagonal 6 inci dengan resolusi Full HD, dengan ketajaman dan detail gambar tentu dengan panel AMOLED tidak diragukan lagi kualitasnya. Seperti biasa fitur andalan pada panel Super AMOLED ini adalah Always-on display, sehingga pengguna Samsung Galaxy A6 Plus bisa dapat melihat berbagai informasi seperti tanggal, jam, dan notification yang meskipun samrtphone ini dalam keadaan terkunci.

Kapasitas Baterai Lebih Besar
Dari segi baterai, Samsung Galaxy A6 Plus ini mempunyai daya baterai yang besar, dibandingkan dengan Samsung Galaxy A6 reguler (3000 mAh). Meski telah didukung oleh fasilitas fash charging, namun belum ada incian pasti untuk pengisian ulang baterai berdaya 3500 mAh ini. 

Fingerprint Di Belakang
Untuk membuka kunci atau layar Samsung Galaxy A6 plus, pengguna dapat melakukan dengan cepat melalui panel sidik jari. Yang menempatkan fingerprint tersebut di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera.

Di Blibi.com,  saat ini Samsung Galaxy A6 Plus ini dibanderol dengan harga  3 juta-an.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates