10 Blog Favorit Blog Walking

2 komentar
Ibarat tempat tinggal, maka bagi blogger blog adalah rumah maya mereka. Di samping menulis, membuat konten untuk blog, Blog walking alias jalan-jalan dari satu blog ke blog yang lain merupakan hal yang yang tak lepas dari kegaiatan blogging.

Biasanya ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari kegiatan blogwalking ini. Pertama, tentu saja tambahan informasi atau bahkan informasi baru. Kedua, menambah jejaring pertemanan. 

Ada sebuah hukum tak tertulis yang biasanya dianut oleh para blogger, "ayo...kamu main ke blogku, ninggal koment di sana...nanti aku main balik ke blogmu..." Begitu, atau sebaliknya. Dan ketiga, konon katanya dengan rajin blogwalking, akan menaikkan angka DA dan PA blog.
*Meskipun saya sering banget, blogwalking tanpa ningggal koment
blogger life

Sebenarnya kegiatan blogwalking ini merupakan kegiatan yang menyenangkan. Membaca banyak blog dengan beragam cerita, bermacam gaya bertutur itu pasti bermanfaat. Tapi ya itu...kadang saya kepentok waktu; karena harus berbagi waktu waktu mengurus anak-ngurus rumah. 

Diantara rumah maya yang sering saya sambangi, tentu saya punya favorit. Biasanya karena kontennya --ya, saya suka tulisan berbau-bau traveling, dan juga konten-konten yang ringan dan bisa jadi hiburan.

Diantara sekian buanyak blog ada yang bagi saya masuk dalam barisan blog favorit. Dan mereka adalah...

Blog Kuliner dan Traveling

1. Linasasmita.com
2. Ranselhitam.com
3.Backpackology.me
4. Dcatqueen.com
5. Vikakurniawati.com

Blog Lifestyle
  1. Agusmulyadi.web.id
  2. Bibi-titi-teliti.com
  3. Bukanbocahbiasa.com
  4. Wulandarmanto.com
  5. Gembulnita.blogspot.com
Ke 10 blog di atas masing-masing punya ciri khas. Ada yang saya suka karena gaya tulisannya ngalir banget. Ada yang suka karena lucu-lucu kontennya. Diantara 10 blog, ada yang pernah kamu kunjungi?

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Ada. Blognya mb Fanny dcatqueen, gusmul, mbak Nurul juga.

    BalasHapus
  2. Blog nya gembul nita sering aku kunjungin.. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar