30 Oktober 2018

Tidak Sulit, Berikut Ini Cara Memilih Birthday Cake Agar Pesta Lebih Meriah



Pernah terkesan pada sebuah pesta, ulang tahun misalnya? Saya pernah. Pada sebuah pesta perayaan  ulang tahun teman mainnya Raka sama Alya. Namanya Sekar. Secantik anaknya, kue ulang tahun Sekar juga cantik banget.

Meski tak semua keluarga merayakan ulang tahun dengan kehadiran sebuah kue, tapi  mayoritas  keluarga memiliki pandangan bahwa kehadiran sebuah kue dalam sebuah pesta ulang tahun adalah WAJIB. Serasa bukan acara ulang tahun namanya bila tidak ada birthday cake atau kue ulang tahun. Kue ulang tahun sangatlah penting perannya untuk memeriahkan pesta selain dari dekorasi pesta itu sendiri. Oleh sebab itulah, memilih kue ulang tahun jangan sampai dilakukan dengan asal – asalan dan seadanya apabila ingin pesta ulang tahun lebih berkesan.


Keberadaan birthday cake sendiri dianggap pula sebagai perlambang doa di samping untuk meramaikan suasana pesta. Ketika hendak menentukan pilihannya, beberapa orang pasti mengalami saat – saat bingung entah karena pilihan yang ada semuanya menarik atau bahkan memang tidak tahu sama sekali ingin kue ulang tahun yang seperti apa.

Sebenarnya memilih birthday cake Jakarta tidaklah sesulit itu. Bervikut ini cara memilih kue untuk pesta ulang tahun agar memeriahkan pestanya.

1. Pastikan Sesuai dengan Tema Pesta

Mengadakan sebuah pesta pasti datang dengan tema tertentu. Untuk memilih kue ulang tahun, pastikan kue yang dipilih sesuai dengan tema pesta tersebut. Mengapa birthday cake Jakarta harus sesuai dengan tema pesta? Karena hal ini dilakukan agar birthday cake Jakarta bisa menyatu dan selaras dengan hiasan lainnya. Bayangkan kalau kue ulang tahun bertolak belakang dengan tema pesta yang diusung, rasanya akan aneh, bukan?

2. Warna Kue Harus Ikut Sesuai

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, yakni warna pada kue ulang tahun. Memilih birthday cake Jakarta tentulah harus mengikuti warna dari dekorasi dan hiasan pada tema yang diangkat. Memilih warna kue ulang tahun yang cocok dengan tema pesta memberikan keselarasan yang menambah kesan apik pada pesta itu sendiri. Misalnya, untuk pesta sweet seventeen anak gadis, kue ulang tahun bisa dipilih yang serba pink dengan teman feminim. 


3. Pilih Berdasarkan Hobi

Terkadang banyak orang yang bingung memilih kue ulang tahun birthday cake Jakarta karena terdapatnya banyak pilihan. Hal tersebut bisa diatasi dengan mengerucutkan opsi yang ada, yakni memilih kue ulang tahun birthday cake Jakarta berdasarkan hobi. Contohnya apabila kamu suka segala hal tentang film Disney, bisa memilih kue yang berkaitan. Selain itu, bisa juga misalnya ketika suka otomotif, bisa memilih kue ulang tahun berbentuk mobil dan sebagainya.

4. Perhatikan Rasa dari Kue Ulang Tahun

Terlalu fokus pada bentuk kue ulang tahun yang lucu seringkali membuat sebagian orang melewatkan faktor penting dari kue ulang tahun itu sendiri yaitu rasanya. Ya, sangat disayangkan jika birthday cake Jakarta yang dipilih sudah cantik tetapi rasanya tidak begitu enak. Biar bagaimanapun rasa dari kue merupakan hal penting yang harus diperhatikan karena akan memberikan kesan dan momen yang tidak terlupakan pada acara pesta ulang tahun.

Untuk menjawab kekhawatiran semua orang, Cold Stone Creamery menjadi solusi tepat untuk memilih birthday cake Jakarta yang sesuai harapan kamu. Kombinasi dari bentuk yang cantik, tema yang sesuai, serta rasa yang enak bisa didapatkan di Cold Stone Creamery birthday cake Jakarta. Birthday cake Jakarta dari Cold Stone Creamery ini sangat recommended untuk kamu yang sedang mencari kue ulang tahun untuk pestamu agar lebih meriah!

2 komentar:

  1. Betul ih, biasanya rasa kuenya kurang diperhatikan. Harusnya ya tetep enak ya. Enak dilihat, enak juga dijilat. Hehe...

    BalasHapus
  2. tips yang bermanfaat….
    thank you for sharing

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin