10 Agustus 2018

Rekomendasi Hotel Dekat Trans Studio Bandung


Siapapun tahu, hadirnya Trans Studio Bandung di pertengahan Juni 2011 lalu, menambah semarak dan memperkaya pilihan  destinasi wisata di Kota Bandung.  Sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap, dengan beragam wahana yang menawarkan petualangan dan sensasi baru dan menantang, wajar kalau kemudian Trans Studio Bandung langsung mendapatkan gelar sebagai primadona hingga banyak didatangi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dan kitapun sadar, kalo wisata dan kebutuhan tempat untuk menginap, merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Nah, hotel dekat trans studio Bandung berikut ini bisa kamu pilih, karena selain dekat dengan Trans Studio Bandung,  juga memiliki berbagai fasilitas yang akan membuat kamu semakin nyaman berada di dalamnya.

The Trans Luxury Hotel


Hotel yang satu ini berada di dalam satu komplek Trans Studio Bandung. Sehingga, untuk menuju ke indoor theme park, maka kamu hanya butuh berjalan kaki dari tempat kamu menginap. Berbagai fasilitas yang ditawarkan di The Trans Luxury Hotel mulai dari internet kamar, layanan pijat, jasa laundry, room service 24 jam, sauna, tempat penitipan anak, pusat kebugaran, dan kolam renang outdoor. Hotel ini berada di jalan Gatot Subroto, Bandung.

Horison Ultima Bandung
Hotel bintang 4 yang satu ini hanya berjarak sekitar 1,5 kilo meter dari Trans studio Bandung. Memilih Horison Ultima Bandung sebagai tempat untuk menginap adalah pilihan yang sangat tepat, karena hotel ini memiliki tempat yang nyaman, indah, serta dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas yang bagus. 


Horison Ultima Bandung menyediakan fasilitas room service 24 jam, AC, TV, kolam renang, kafe, restoran, bathtub, brankas, lapangan tenis, area bermain anak, hingga pusat kebugaran. Alamat Horison Ultima Bandung yaitu di Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung. 

Bantal Guling Trans



Hotel ini mempunyai nama yang mirip dengan Trans Studio Bandung. Bantal Guling Trans memasang tarif yang tergolong cukup murah dan sudah termasuk biaya untuk makan pagi. Hotel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto 194, Bandung.


The Dinar Hotel


Dari Trans Studio Bandung, lokasi hotel yang satu ini berjarak sekitar 0,6 km saja. Tentunya jarak yang begitu dekat akan sangat memudahkan kamu bukan?Terletak di jalan Pelajar Pejuang 45, kota Bandung, kisaran harga yang ditawarkan oleh The Dinar Hotel cukup terjangkau. Untuk harga terbaru bisa cek di halaman ini

Benua Hotel



Benua Hotel berlokasi di jalan Pelajar Pejuang 45. Jarak dari Trans Studio hanya sekitar 1,3 km. Jika menggunakan kendaraan, kamu hanya memerlukan waktu 5 menit saja. Dengan fasilitas yang memadai, tarif yang ditawarkan pun terbilang murah.

Emia Hotel


Emia Hotel berada di jalan Gatot Subroto, No.62. Sedangkan jarak tempuh untuk menuju ke Trans Studio Bandung kurang lebih 1,2 km saja. Hotel ini terbilang cukup murah dengan banyaknya promosi serta fasilitas yang lengkap.

Ibis Hotel


Ibis Hotel merupakan salah satu hotel yang juga dekat dengan Trans Studio Bandung maupun Trans Studio Mall. Selain berlokasi satu kompleks, tarif yang akan kamu bayarkan juga tidak terlalu mahal. Berbagai fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti kamar yang bebas dari asap rokok, memiliki fasilitas TV layar datar, Wi-Fi secara gratis, AC, brankas dalam kamar, tirai kedap cahaya, TV satelit/kabel, penyimpanan laptop, kamar mandi pribadi, shower, perlengkapan mandi, sandal, alat pengering rambut, telepon, meja kerja, lemari es, air minum botol gratis dan kopi teh, yang tentunya sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di hotel bintang 3 ini. Selain itu, Ibis Hotel juga sangat cocok bagi penyandang disabilitas. Mengapa? Karena telah disediakan berbagai fasilitas yang memang dikhususkan untuk tamu berkebutuhan khusus.

dPalma Hotel
Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto ini juga bisa direkomendasikan sebagai tempat penginapan dengan lokasi seputaran Trans Studio Bandung. Selain menawarkan harga yang kompetitif, dPalma Hotel juga memiliki jarak tempuh yang sangat dekat dengan Trans Studio Bandung, sekitar 500 meter saja. Fasilitas-fasilitas yang akan anda dapatkan mulai dari meja kerja, kamar mandi pribadi, toilet, shower, TV layar datar, rak baju, telepon, Wi-Fi secara gratis, air kemasan botol gratis, maupun berbagai fasilitas standar lainnya.

Chara Hotel Bandung
Chara Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas cukup lengkap, bahkan dari Trans Studio Bandung tidak terlalu jauh. Memiliki desain interior yang khas, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sangat terjangkau.


Apakah kamu sudah memasukkan  Trans Studio Bandung dalam list tujuan wisatamu? Untuk kamu yang tengah merencanakan liburan seru di Trans Studio Bandung barengan teman, kerabat atau keluarga, segeralah mencari hotel dekat Trans Studio Bandung.

Image : transtudiobandung.com dan traveloka.com

10 komentar:

  1. Yeayyy udah pernah kesana dong, tapi nginepnya dikos temen hha.. tapi asik juga kalo nginep di hotel deket trans studio bandung kek yang disebutin diatas, apalagi kalo liburannya rame rame kan gak enak juga kalo semua ke kost temen hha,, mending nginep di hotel.. Pelayanannya juga oke banget :v

    BalasHapus
  2. Wah, kalau tinggal jalan kaki ke Trans Studio, ya yang paling recomended itu hotel paling atas dong mbak. Itung-itung meminimalisir uang buat transport, sekalian olahraga kecil-kecilan :D

    BalasHapus
  3. Jadi enak ya Mbak kalau pergi ke Trans Studio Bandung, nggak usah bingung cari hotel karena ada beberapa hotel bagus yang berada di sekitarnya. Apalagi buat penginjung dari luar kota Bandung yang mungkin lebih memilih bermalam :).

    BalasHapus
  4. Buat yang dari luar kota gini emang lebih nyaman kalau menginap ya. Alhamdulillah ya mbak, banyak referensi buat menginap di sekitaran Trans Studio Bandung.

    BalasHapus
  5. Rumah mertua saya dekat banget dengan Trans Studio ini. Jalan kaki juga sampai. Tapi, untuk yang dari luar kota hotel-hotel tersebut memang bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  6. Kalau saya sepertinya lebih cocok ke bantal guling trans. Terjangkau oleh isi dompet.

    BalasHapus
  7. Wah ulasan yang super lengkap... btw trans studio ini punyanya Tivi itu ya???

    BalasHapus
  8. aku pengen banget nginep di trans luxury mbak
    tinggal jalan kak aja nyampek deh di trans studio

    BalasHapus
  9. Setau saya makin dekat hotel dengan lokasi wisata biasanya makin mahal. Terus biar murah gimana dong? Ya gausah tanya wkwk

    Btw mba, hotel bantal guling itu gimana pula bentuknya, jadi penasaran :( Apa kek hotel kapsul gitu ya sesuai namanya bener-bener kapsul.

    BalasHapus
  10. wah... boleh nih hotel2nya kalau2 mau ke trans studio bandung lagi :) Trims ya mba....

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin