1 Juli 2018

Vivo V9 6 GB, Smartphone Keren Super Ngebut


Satu lagi gebrakan  baru terjadi dalam perkembangan dunia ponsel pintar. Tepatnya di bulan Juni 2018, Vivo kembali meluncurkan smartphone seri terbarunya. Smartphone tersebut adalah Vivo V9 6 GB. Ingat ya.. 6 GB! Wow..

Ah, teknologinya Vivo V9 ni memang bikin ngiler aja ya..

Berbekal perkembangan inovasi yang disematkan pada Vivo V9 6 GB, Vivo berharap apabila Vivo V9 6 GB menjadi smartphone pilihan konsumen. Tentunya pihak Vivo tidak hanya asal-asalan saja meluncurkannya, namun dengan inovasi yang terbaik. Tak khayal jika Vivo V9 6 GB bisa menjadi smartphone keren super ngebut. Kini Vivo V9 6 GB hadir dalam dua varian pilihan warna yaitu hitam dan merah.

Spesifikasi Vivo V9 6GB

Tak ada ruginya apabila kamu membeli smartphone keren super ngebut ini. Pasalnya Vivo V9 6 GB memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan smartphone lainnya maupun Vivo V9 terdahulu. Berikut ini beberapa kelebihan Vivo V9 6 GB yang bisa kamu jadikan pertimbangkan saat membeli smartphone baru:

Smartphone ngebut
Vivo V9 6 GB menjadi smartphone ngebut karena kapasitas RAM yang lebih besar yaitu mencapai 6 GB dilengkapi dengan ROM 64 GB. Tentunya kapasitas RAM besar membuat kemampuan multitasking smartphone lebih lancar dan tanpa gangguan lag atau apapun. Alhasil performa Vivo V9 6 GB menjadi tangguh terutama saat digunakan untuk main game, nonton video streaming, main social media, dan sebagainya. Dilengkapi dengan Fun Touch 4.0 pada tombol navigasi membuat tampilan interface Vivo V9 terlihat lebih canggih dan mengikuti perkembangan jaman. Selain juga mampu mengoptimalkan jaringan internet dan menjalankan aplikasi lebih cepat.

Penyematan Prosesor Teranyar


Pada Vivo V9 6 GB disematkan prosesor teranyar tepatnya Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Keadaan ini membuat kemampuan smartphone untuk bermultitasking menjadi lebih lancar. Tentunya performa Vivo V9  6 GB menjadi lebih tangguh dibandingkan Vivo V9 varian yang lalu yang hanya menggunakan Qualcomm Snapdragon 450. Tidak hanya itu chipset Qualcomm Snapdragon juga mampu mengirit baterai Vivo V9 6 GB agar tidak lekas habis/boros. 

Kamera depan dengan Dua Pixel
Pada Vivo V9 6 GB terdapat kamera depan yang dilengkapi dengan Dual Pixel terletak di AI Selfie Camera. Sensor Dual Pixel ini terdiri dari 2 photodiode (2PD) yang terpisah dan 24 juta unit fotografis. Vivo V9 6 GB mampu bekerja lebih fokus dan adaptasi kamera cepat walaupun objek foto telah bergerak/berubah dengan adanya sensor ini. Bisa juga mengatur cahaya agar stabil walaupun dalam keadaan backlight (membelakangi cahaya). Kamera depan dengan sensor Dual Pixel sangat cocok untuk pengambilan foto mode portrait dikarenakan kemampuannya menghasilkan foto efek blur yang mumpuni.



OS Andorid paling baru
OS Android yang digunakan pada Vivo V9 6 GB adalah yang paling baru, Android Oreo 8.1. Dilengkapi Fun Touch 4.0, tampilan interface Vivo V9 semakin kece parah dan canggih. Sebab Fun Touch 4.0 memiliki gesture sangat nyaman, kamu tinggal usap layar saja.

Smartphone premium dengan harga lumayan ramah kantong
Vivo V9 6 GB merupakan smartphone premium keluaran Vivo terbaru. Memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan smartphone lain. Bahkan saat peluncuran, harga Vivo V9 6 GB hanya dibanderol kisaran 4,299 juta saja. Harga ini terbilang sangat ramah kantong dibandingkan smartphone premium lainnya yang dibanderol hingga puluhan juta.

Dengan harga yang relatif terjangkau, kita bisa mendapatkan ponsel kelas atas. Jika dibandingkan dengan hp lain yang punya spesifikasi sama, Vivo V9 6 GB jelaslah yang paling murah. 

Image dari akun instagram @Vivo_indonesia

8 komentar:

  1. Belum beli HP yang baru sudah keluar produk baru lagi hehe

    BalasHapus
  2. Vivo termasuk brand baru yang langsung melejit ya haha

    BalasHapus
  3. Jadi pingin beli deh, tapi harus nabung duluu

    BalasHapus
  4. Meskipun tidak murah, namun harganya sudah sesuai dengan kualitas yang ditawarkan

    BalasHapus
  5. Waah teknologi vivo semakin canggih ajaa

    BalasHapus
  6. Pengen punya jadinya nih, Teh..he
    Buat nemenin ngeblog cocok banget ini mah..

    BalasHapus
  7. wuihh hp powerfull banget ini, sebanding dengan harganya.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin