Membandingkan Keindahan Vivo V9 Cool Blue Vs Warna Lain

6 komentar
Vivo-V9-Cool-Blue

Setelah sukses dengan dua varian warna utama black dan gold, Vivo V9 kemudian mengeluarkan dua varian warna lagi. Di awali dengan vivo v9 cool blue lalu disambung dengan vivo v9 red true. Keduanya memiliki spesifikasi yang serupa dengan dua warna pendahulunya. Hanya saja, ada sedikit update software yang dilakukan pada Vivo V9 cool blue dan red true. Lalu yang menarik,  baik cool blue atau red true hanya dirilis dengan jumlah yang terbatas alias limited edition. Itu artinya hanya yang beruntung saja yang bisa menggenggam ponsel futuristik ini.

Baca juga : Vivo V9 Cool Blue dan Red True



Dari segi spesifikasi Vivo V9 dilengkapi dengan dukungan internal RAM hingga 4 GB dan memori mencapai 64 GB. Ini juga masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga bergiga-giga. Wow banget kan!

Baca juga : Tiga Hal yang Perlu Diingat Saat Membeli Ponsel

Lalu dari segi kamera, Vivo V9 dipersenjatai dengan dual kamera mencapai 16 GB dan pada bagian depan ada kamera 24 GB. Keduanya dilengkapi dengan teknologi AI. Tak ketinggalan Vivo V9 juga dilengkapi dengan teknologi AI. Sebuah teknologi yang digunakan pada kecerdasan kamera.

Pesona Keindahan Vivo V9 Cool Blue 

Keindahan vivo v9 cool blue tak hanya sekadar ada pada teknologi layarnya yang dibuat full view. Tetapi juga ada pada kesempurnaan warna biru yang mencerminkan sebuah ponsel masa depan. Begitu indah dan mempesona. Tak heran bila banyak yang mengginkan untuk menggenggam ponsel ini. lantas bagaimana pesona warna biru Vivo V9 jika dibanding dengan warna biru pada ponsel lainya? 

1. Makin berkilau di bawah cahaya
Tak banyak ponsel yang berani mengambil warna biru sebagai warna pilihan, terhitung hanya beberapa ponsel kelas atas saja yang sukses dengan warna biru. Padahal, jika ditelusuri lebih mendalam. Warna biru adalah warna yang banyak disukai oleh seseorang. Selain melambangkan sebuah ketenangan dan kecerahan, warna biru juga menjadi ciri karakter seseorang yang penuh dengan imajinasi. Warna biru sering dihubungkan dengan laut dan langit. 

Nah warna biru pada Vivo V9 Cool Blue memiliki banyak pesona tersendiri. Salah satunya adalah kilauanya di bawah sinar. Entah itu karena sorot lampu ataupun karena sinar matahari. Warnanya berkilau sejalan dengan cahayanya. Menarik tentunya, apalagi saat kamu bermain game. Kebetulan hp ini punya kerjasama resmi dengan mobile legend. Siapapun yang ada di dekat kamu akan terpesona dengan hp ini. 

2. Warna bisa berubah-ubah
Keindahan Vivo V9 Cool Blue dibanding dengan warna pada ponsel lain berikutnya terletak dari kemampuan warnya yang berubah-ubah. Ketika terkena sorot cahaya, selain warnanya yang berkilau, ia juga akan menampilkan warna yang berubah-ubah sesuai dengan intensitas cahaya yang masuk dan sudut pandang kamu melihatnya. Misalnya bisa berubah menjadi biru yang sangat kuat dan bisa pula berubah menjadi biru yang sedikit hitam. Inilah salah satu teknologi warna Vivo V9 Cool Blue yang amat menarik. 

3. Birunya sangat futuristik
Kebanyakan produsen ponsel menghindari penggunaan warna biru. Hal ini karena tak banyak yang bisa memadukan warna biru dengan tepat. Beruntung Vivo V9 tidak demikian. Bahkan ia akan menjadi panutan banyak ponsel tentang warna biru yang dipilih. Inilah ponsel yang futuristik.

Dengan bodi berasio 18:9 itu artinya Vivo V9 Cool Blue punya tampilan Full View. Sebuah tampilan ponsel yang saat ini paling digemari karena begitu pas melihatnya. 

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

6 komentar

  1. Dapur pacunya gimana mbak ? Gua mah hp kalau dapur pacunya keren, baru tertarik hehe

    BalasHapus
  2. Saya suka warna biru, mbak Sulis. Dan warna Vivo V9 cool blue ini bagus banget ya, kesannya mewah dan bikin pede buat dipamerin, hehe..

    BalasHapus
  3. memang cun la warna..warna merah memang best juga tu

    cukup memikat hati..

    tapi sayang kerana saya sudah memilikinya tetapi jenama lain.

    BalasHapus
  4. Warna birunya elegan. Jadi terlihat keren banget smartphonenya

    BalasHapus
  5. Warnanya blue neon gitu bagus sekali yaa. Gak kalah sama yang warnah black metal. Jadi pingin beli vivo ini, apalagi speknya bagus gitu.

    BalasHapus
  6. Desain serta warna Vivo V9 Cool Blue terlihat bagus kebetulan lagi cari hp baru nih he he

    BalasHapus

Posting Komentar