Vivo V9 Cool Blue dan True Red Sebagai Pilihan Warna Spesial Edisi Vivo V9

7 komentar

Hai..halo!😊  Ketemu di Postingan pertama di bulan Ramadhan. Daripada ngomongin makanan di siang bolong, yuk kita ngobrolin smartphone aja.

Biasanya nih..deket-deket lebaran gini..banyak yang lagi hunting smartphone baru. Yaa..kan ada THR yang bisa dibudgetin sekian persennya buat upgrade ponsel. Dan kabar gembira nya, buat kamu pengguna setia V9 kini ia hadir dengan memberikan berbagai kejutan dan keunggulan.

Setelah resmi meluncurkan produk terbarunya Vivo V9, Vivo memberikan surprise kepada pengguna Vivo dengan mengeluarkannya warna-warna pilihan sebagai edisi spesial dalam edisi Vivo V9. Pada edisinya kali ini Vivo memilih warna Cool Blue dan True Red sebagai warna spesial dalam edisi Vivo V9


Vivo V9 Cool Blue


Warna biru dipilih sebagai warna spesial, karena biru melambangkan jiwa muda dan dipercaya mampu memberikan energi positif bagi orang yang ada di sekitarnya, layaknya biru pada air laut dan juga langit. Selain itu, biru merupakan warna yang disukai banyak orang, sehingga dengan dihadirkannya warna biru dalam Vivo V9 diharapkan semakin banyak orang yang suka dan tertarik dengan produk Vivo 9.


Vivo V9 Cool Blue akan menampilkan refleksi warna yang indah. Ia terlihat biru muda hingga biru tegas dari berbagai sudut smartphone jika terkena cahaya, serta akan terlihat seperti warna ungu muda jika Vivo V9 Cool Blue ini berada dalam ruangan dengan cahaya yang remang-remang atau gelap. 

Vivo V9 True Red

Setelah sukses dengan warna biru sebagai edisi terbatas, Vivo V9 kembali menghadirkan warna True Red sebagai edisi spesial dalam edisi kali ini. Warna ini dipilih sebagai warna istimewa dalam edisi Vivo V9 setelah melakukan riset terhadap pengguna Vivo di Indonesia, hingga bisa disimpulkan Vivo V9 True Red merupakan smartphone yang sangat cocok bagi masyarakat tanah air.


Warna merah dipilih sebagai warna istimewa karena merah merupakan warna yang menarik, memiliki pesona energetik serta dinamis yang dapat membuat pengguna Vivo V9 True Red menjadi lebih percaya diri ketika hendak membawa untuk bepergian. Vivo V9 True Red hadir untuk melengkapi varian warna Vivo V9 di Indonesia, dan warna ini dapat mulai Anda pesan per awal Mei 2018.

Lantas, adakah perbedaan signifikan antar keduanya? Nggak!  Perbedanaan dari keduanya hanyalah terletak pada warna saja. 

Vivo V9 hadir dengan tampilan layar FullView FHDTM Display dengan lebar tampilan layar mencapai 90%, kamera selfie 24 mega piksel dengan kemampuan AI Face Beauty, serta Dual Rear Kemera Belakang dengan resolusi 23 dan 2 Mega piksel yang telah disematkan kemampuan AI Bokeh yang mampu membuat hasil foto kamu lebih jelas. 

Produk terbaru Vivo ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3260 mAh sehingga dapat bertahan selama kurang lebih 24 jam dalam keadaan aktif. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat canggih yaitu Face Unlock dan Finger Scanner sehingga  data dalam smartphone kamu akan lebih terjamin keamanannya.

Sistem face unlock+finger scanner 

Cakep ya spesifikasinya!

Vivo V9 Cool Blue dan True Red ini dijual dengan harga yang sama yaitu Rp. 3.999.000,- rupiah. Jika kamu  tertarik dengan kedua warna di atas bisa mendapatkannya dengan membelinya secara langsung di gerai resmi Vivo atau dengan PO di online store resmi Vivo seperti JD.ID, Lazada, Shoope, dan Aku.Laku.Com dengan berbagai penawaran menarik yang akan diberikan.

Image: IG @vivo_indonesia dan www.vivo.com


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

7 komentar

  1. cool bluenya mnatep kali mbak, saya suka warna biru nyaa,,, makin keren nih Vivo V9

    BalasHapus
  2. Cakep banget yang warna biru.
    Jadi pengen satu.

    BalasHapus
  3. Yang cool blue warnanya beneran cool banget, deh

    BalasHapus
  4. Sekarang masih booming-boomingnya vendor smartphone untuk buat kamera dengan fitur bokehnya. Saya jadi pengen punya :D

    BalasHapus
  5. Birunya mentereng .. cakep banget.

    BalasHapus
  6. wow! kamera depannya 24 mega piksel, udah ngalahin mirrorless aku mbak :D
    harganya juga cukup terjangkau ya, engga mahal2 banget dengan spesifikasi sekeren itu.

    mbak bun udah sharing :)

    BalasHapus
  7. Vivo emang juara deh. Adikku pakai yang V7 aja udah bagus banget, apalagi yang V9 ini, entah kaya apa bagusnya hasil foto dari kamera hp ini.

    BalasHapus

Posting Komentar