28 Februari 2018

2 Khasiat Jitu Masker Wajah Tumeric & Cranberry



Hai! Cepet yaa, tahu-tahu dah nyampe penghujung bulan Februari. Btw, wajah masih cantik berseri? Harus dong yaa..

Ngomongin salah satu piranti yang biasa digunakan untuk membuat kulit wajah berseri, hampir semua kaum hawa deket banget sama yang namanya masker wajah. Dan faktanya, semakin kesini, semakin banyak produk masker wajah yang beredar di pasaran. Banyak merk, harga variatif, dan tentunya dengan berbagai khasiat yang ditawarkan. 

Kalau sudah begitu, kamu perlu mengetahui secara detail akan kandungan yang ada di dalam masker, tentunya agar kamu bisa mendapatkan khasiat sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Berikut ini ada masker yang memiliki kandungan Tumeric dan Cranberry, penasaran khasiat apa saja yang dimilikinya?

Khasiat yang ada pada dua kandungan masker ini yakni tumeric dan biji cramberry. 

1. Tumeric merupakan sebuah ekstrak yang mengandung biji cranberry micronized dengan khasiatnya untuk mengelupaskan kulit secara lembut.  Zat ini bersifat antioksidan dan telah lama dimanfaatkan dalam perawatan kulit untuk membuat kulit wajah menjadi berkilau. Sensasinya akan terasa saat kamu mencuci wajah setelah memaka masker.

2. Cranberry merupakan sebuah extrak antioksidan yang dikemas dengan superberry serta kandungan resveratrol yang tinggi dan juga memiliki kandungan anti-inflammatory. Kandungan ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit kusam dan kulit yang lelah, mengembalikan wajah yang sehat, dan memulihkan wajah yang kemerahan secara bertahap.

Masker Tumeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque merupakan salah satu produk skin care alami dari Kiehls yang mampu menyegarkan dan membuat kulit wajah tampil lebih cerah.

Berapakah Harga Masker Tumeric & Cranberry ini? Harga masker ini Rp490.000,00 dengan berat 75 ml. Masker ini memiliki kemasan yang simple dan elegan serta berbagan material yang kuat sehingga aman untuk dibawa saat travelling.

Bagaimanakah Cara Pemakaian Masker Tumeric & Cranberry?

Cara pemakaian masker ini dilakukan dengan cara dioleskan ke wajah secara merata dan dibiarkan mengering selama 5-10 menit. Cara ini disebut dengan formula bilas-off yang berguna sebagai tahap pembersihan dan pengencangan kulit. Penggunaan masker ini dianjurkan pada siang hari. Masker ini cocok untuk kamu  yang memilki kulit berminyak.

Kamu bisa mencoba masker wajah Tumeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque ini untuk mengatasi masalah kulit wajah. Jangan lupa, lakukan pemakaian  secara rutin untuk hasil yang maksimal. Kamu juga bisa melihat masker lainnya yang tersedia untuk mengatasi masalah kulit wajah di website resmi Kiehls.

5 komentar:

  1. harga maskernya wow banget yaa Mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi..hi. iya😀 rajin menabung klo mau beli..😀😀

      Hapus
  2. Aku pikir salah ketik dari turmeric (kunyit), ternyata tumeric biji cranberry. Heheheee... Harganya lumayan juga ya, pasti sesuai dengan khasiatnya.

    BalasHapus
  3. Aku biasa pakai masker bubuk, mba. Itupun nggak rutin.

    BalasHapus
  4. Baca kata "tumeric" ingatan saya kok kunyit ya, hahahah... Ternyata dari masker buah ya. Adem ini pastinya pakai masker buah gini.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin