4 Alasan Kenapa Jalantikus.com Layak dijadikan Situs Teknologi Terbaik

4 komentar
4 Alasan Kenapa Jalantikus.com Layak dijadikan Situs Teknologi Terbaik. Saat  kita bicara mengenai situs teknologi terbaik di tanah air, sepertinya kita tak bisa lepas dari situs satu ini. Yup, Jalantikus.com. Kenapa? Sebab saat kita mengetikkan kata kunci atau keyword pada mesin pencari (Google), maka situs inilah yang kerap muncul. Ini mengindikasikan bahwa banyak pembaca media online yang menyukai situs ini, sehingga Google menempatkannya pada urutan teratas. Wajar kalau kemudian timbul pertanyaan, apa tho kelebihan situs ini? Oke, sebelumnya kita kenalan dulu aja dengan Jalantikus.com


Mengenal Jalantikus.com


jalantikus.com

Jalantikus.com adalah situs teknologi yang mengulas segala hal tentang teknologi, baik teknologi yang ada di komputer, laptop, dan juga smartphone. Pokoknya, segala hal yang mempermudah manusia alias teknologi, bisa ditemukan di situs itu. Di Jalantikus.com, kita menemukan review aplikasi dan software, tips dan trik seputar teknologi, informasi teknologi, gadget, dan informasi umum. Jadi, hampir dipastikan semua yang berkaitan dengan teknologi bisa ditemukan di sini. Yup, lengkap!


Apa Kelebihan Jalantikus.com dengan Situs Teknologi Lain?


Setidaknya ada 4 hal yang menjadikan situs ini layak menyandang predikat sebagai situs teknologi terbaik.

1. Punya Keredaksian
Tak banyak situs teknologi yang memiliki keredaksian. Keredaksian adalah susunan orang-orang yang ada dalam sebuah redaksi. Keredaksian ini dibutuhkan untuk memanagemen sebuah tugas dalam media. Sederhananya, job masing-masing orang yang ada dalam sebuah media terbagi secara detail. Tanpa sebuah keredaksian yang kuat dan solid, sebuah media pasti mati.

Secara keredaksian, Jalantikus.com memiliki susunan yang lengkap. Setiap posisi ditempati oleh orang tertentu. Tentu ini akan berbeda dengan sebuah situs teknologi yang keredaksiannya hanya dibebankan pada satu atau dua orang, sehingga semua posisi dibebankan pada orang tersebut. Dengan pengelolaan dari banyak tenaga berkualitas, maka Jalantikus.com lahir sebagai media yang berkualitas pula.

2. Hadir dengan Content yang Enak Dibaca

Kemampuan setiap penulis Jalantikus.com dalam menghadirkan content yang mudah dipahami pembaca, memang patut diacungi jempol.  Di sini penulis tidak hanya sekedar menulis, melainkan memikirkan benar setiap materi tulisan. Adanya sistem rating untuk tulisan yang ada di Jalantikus.com, bertujuan agar pembaca bisa menilai kualitas dari setiap tulisan yang dihadirkan. Setiap tulisan yang hadir, selalu mempertimbangkan betul siapa pembacanya. Sesuai segmen pembaca Jalantikus.com yang rata-rata adalah golongan muda , dan tidak semuanya memahami teknologi secara utuh.

3. Semua Tentang Teknologi Ada
Apapun yang kita butuhkan seputar teknologi, bisa kita temukan di Jalantikus.com, mulai dari tips dan trik, informasi seputar teknologi, gadget, software, aplikasi, game dan lainnya ada di Jalantikus.com. 

Salah satu yang menarik adalah kolom gokil, dimana dalam kolom itu kita bisa menemukan berbagai hal tentang teknologi yang unik, aneh, dan menarik. Juga kolom tips dan trik yang kerap menghadirkan konten yang berkualitas dan bermanfaat sekali untuk pemahaman teknologi kita.

4. Hadir dengan Banyak Versi
Nah, hebatnya kita bisa membuka Jalantikus.com dari perangkat apa saja; melalui laptop, komputer, maupun smartphone. Bahkan kini Jalantikus.com tersedia dalam bentuk aplikasi. Hal ini tak lain bertujuan untuk mempermudah pembaca untuk menikmati layanan Jalantikus.com. Terlebih, dengan aplikasi, kuota internet yang kita gunakan semakin hemat. Inilah yang menjadikan 4 alasan kenapa Jalantikus.com layak disebut sebagai situs teknologi terbaik.


situs teknologi terbaik
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. belum pernah nih ke jalantikus.com. coba mampir ah.

    BalasHapus
  2. Saya sering main kesini nih, memang enak dan membantu banget.

    BalasHapus
  3. Setuju, sering aku jalaln-jalan ke jalan tikus Mba. Memang layak dijadikan situs teknologi terbaik.

    Dan biar tahu orang-orang diluar sana, gak semuanya tikus itu tidak bermanfaat. Coba dulu cari jalantikus, pasti dapat tuh manfaatnya, ilmu pula..hehe

    BalasHapus
  4. Belum pernah ke jalan tikus.com, mbak Sulis. Semua tentang teknologi ya, jadi penasaran nih. Mau kepoin ahh.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar