Apa kabar semuanya???

Posting Komentar
Suatu pagi, raka abis mandi. Ama ibu didandanin pke baju hadiah dari bude Endah-bude Raka di bantul. Kebetulan ada sisa batere di kamera, trus Raka ibu jadiin model untuk di foto. Begini nih hasilnya.....baru nyadar ternyata Raka pinter bergaya!!




Nah, klo yang dibawah ini foto-foto keluarga kami waktu liburan akhir tahun kemarin. Ibu pengen sekali ngenalin pesawat secara langsung ama Raka , nggak cuma liat di halaman belakang rumah kala ada pesawat melintas. Akhirnya kami memilih museum dirgantara Yogya. Ngajak simbah, ponakan, liburanpun tambah rame deh!



Siapa pengen menyantap ikan sepuasnya? Klo sedang ke Jogja, mampirlah ke pantai Depok. Ceritanya, ayahnya Raka lagi pengen makan ikan, sambil ngajak raka kepantai katanya. Ibu sih ayukk aja...dah lama juga nggak ngrasain udara pantai, deburan ombak, serta suasana pantai yang menghanyutkan jiwa. Ceilee!!


Happy Bday Raka!! 4 Januari Kemaren, Raka genap berumur 2 tahun. Sama seperti ultah pertamanya, nggak ada pesta di rumah. Hanya ada simbah yang kebetulan berkunjung(karena tahu cucunya ultah kali yaa), pak de sudar serta bude eti yang lagi mudik dari bandung, serta para ponakan terdekat, Mas Pram, nisa, ilham dan Zahra. Sebagai tanda sayang, ayah menghadiahkan sebuah Ride on. Dari ibu...hadiahnya do'a aja ya nakk....semoga panjang umur, sehat selalu, pinter,menjadi anak sholeh dan berbakti pada ayah-ibu. Amiin


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar