Mau Sepeda Roda Tiga Kayak Punya Alya?

6 komentar
"Ibu mau nitip apa?" *mengayuh sepeda, trus berkeliling ruangan yang ia anggap sbagai pasar. Ha..ha, 2 hari ini Alya lagi hobi…

Untung, Ketemu Kanna Krim Pelembut. Tumit Pecah-Pecah, Tak Lagi Masalah

8 komentar
Ada yang senasib nggak yaa..kalau di penghujung kemarau ini, harus merasakan dan menyaksikan kondisi tumit yang memprihatinkan? Kasar, pecah-pecah, …

[REVIEW] Single Tetap Berdaya; Novel Sing-Py -Single Happy

4 komentar
Judul Sing-Py: Single Happy  Penulis. : Dedew ( @dewirieka)  Penerbit. : Loveable  ISBN. : 978-60…

Tentang Mimpi..

17 komentar
Hidup...rasanya memang harus punya mimpi. Nggak harus satu, bejibun pun boleh, gratis kok. Biar seneng aja kalau suatu hari mimpi-mimpi itu bakalan tercapai. Sedih dan kecewa saat target dan impian…

Beberapa Kelebihan Susu Kambing di Banding Susu Sapi

27 komentar
Tumben-tumbenan, suami pulang bawa satu kotak susu kambing.  "Ada toko baru dekat kantor yang njual susu kambing, kali aja nanti badan Rak…

Menyapih dengan Cinta, Semoga Berhasil!

13 komentar
Ada apaan sih? Mmm...bukan sesuatu yang serius. Ini tentang usaha saya menyapih Alya. Ada sesuatu yang istimewa buat keluarga kami di pertengaha…

Masa Kecil; Kebahagiaan Ditengah Kesederhanaan

24 komentar
Sumber foto kaskus.co.id "  Bu, nanti aku belajarnya sore aja yaa...mau ada Angry Bird Rio e di tivi.." "Lha trus gimana.…

Follow by Email