Beragam Pilihan Usaha yang Bisa Menggunakan Mobil Pick Up Gran Max

Posting Komentar
Usaha bermodalkan mobil pick up


Sebagai alat angkut dalam skala sedang, kita mengenal beberapa jenis mobil. Ada jenis mobil yang secara fungsional digunakan hanya untuk menunjang mobilitas manusia. Ada pula jenis  kendaraan roda empat yang memang dirancang untuk mendukung semua kegiatan usaha. 

Untuk membawa barang berukuran besar atau dalam jumlah banyak misalnya.

Apalagi di jaman sekarang, ketika  gaya hidup masyarakat  cenderung menyukai cara belanja online, maka frekuensi aktivitas distribusi barang dari produsen ke konsumen menjadi semakin tinggi.

Salah satu jenis mobil yang memang dirancang untuk bisa mendukung berbagai kegiatan termasuk pengiriman barang setiap hari adalah jenis pick up.

Beberapa Usaha yang Bisa Dikembangkan Dengan Mobil Jenis Pick Up


Bentuk dari mobil pick up tentu berbeda dengan mobil pada umumnya karena mobil pick up hanya menyediakan kursi di bagian depan hanya untuk 2 orang saja. Sedangkan bagian belakang yang biasanya menjadi kursi tengah dan belakang diubah menjadi area kosong agar bisa meletakkan barang yang besar atau barang dengan kuantitas yang cukup banyak. 

Karena fungsinya ini,  banyak masyarakat yang memanfaatkan mobil  jenis pick up untuk  membuka usaha. Ada beberapa jenis usaha yang bisa kita kembangkan dengan mobil jenis pick up, diantaranya:


Jasa Pindahan

Pilihan pertama yang memanfaatkan mobil pick up adalah jasa pindahan dari rumah lama ke lokasi yang baru. Dengan area belakang yang cukup luas tentunya membuat mobil ini bisa membawa barang dari ukuran yang kecil sampai yang besar. Memang pindahan rumah agak jarang tetapi yang paling sering adalah pindah kosan karena alasan tertentu yang juga membutuhkan jasa pindahan dengan pick up. Biasanya bisnis ini ada di perkotaan yang jaraknya dekat dengan pusat bisnis sehingga akan banyak yang membutuhkan jasa yang satu ini.


Usaha buah dan sayur

Usaha ini sering kita temui di perkotaan maupun di pedesaan. Dengan menggunakan mobil, maka pemilik usaha bisa berkeliling dengan cepat untuk bisa menjangkau para pembeli yang ada di berbagai jalan. Usaha ini juga sebenarnya sangat cocok untuk orang yang tinggal di pedesaan dan mempunyai sawah sendiri, sehingga setelah panen maka bisa langsung menjualnya berkeliling menggunakan pick up.


Distribusi hasil panen

Untuk bisa menjual hasil panen dari desa ke kota tentu membutuhkan kendaraan pick up sehingga distribusi menjadi lebih cepat. Semakin cepat hasil panen sampai ke kota dan terjual maka akan mendapatkan keuntungan lebih.

Tetapi jika hasil panen terlambat dibawa ke kota dan ada beberapa sayur atau buah yang busuk tentunya tidak bisa dijual sehingga bisa membuat rugi. Jadi bagi yang memiliki hasil panen sendiri tentu bisa membeli mobil pick up dari sekarang.

Itulah 3 pilihan usaha yang cocok menggunakan mobil pick up untuk bisa berkeliling & menjangkau calon pembeli. Bagi pemilik usaha yang ingin membeli mobil jenis ini, maka bisa membeli yang pasti kualitasnya seperti Gran Max pick up yang tersedia stoknya di aplikasi SEVA. 

Dengan stok yang tersedia maka mobil akan langsung dikirim sehingga bisa langsung mendukung usaha yang sedang dijalani sekarang.
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar