Balon Gapura Buatan Balonesia Meriahkan Berbagai Acara

Posting Komentar
Balon gate


Dalam sebuah event seperti lomba lari, pembukaan toko, dan yang lainnya salah satu hal yang diperhatikan sekali oleh para pengunjung adalah bagaimana pemilik acara menghias gate masuk.

Ya, gate tempat orang - orang memasuki acara, menjadi salah satu pusat perhatian pertama kali sehingga harus dibuat dengan semenarik mungkin. Dari pada repot - repot untuk menghiasnya satu - satu, alternatif yang bisa digunakan adalah dengan penggunaan balon gapura atau sering disebut dengan balon gate.

Jenis balon ini dinamakan balon gapura karena  bentuknya yang menyerupai gapura atau pintu yang indah. Balon gapura ini bisa menambah nuansa festif dan menyenangkan. Kesan yang diberikan ke pengunjung akan bermakna positif.

Tapi, di mana tempat buat balon gate yang bagus dan terpercaya? Terlebih karena ukurannya yang besar, butuh orang yang benar - benar ahli di bidangnya serta memiliki peralatan yang lengkap. 


Balonesia, Tempat Beli dan Sewa Balon Gate Terpercaya

Balonesia memiliki tim khusus yang terdiri dari para desainer balon dengan kemampuan menggambar dan merancang struktur balon gapura atau balon gate. Selain itu, tim ini juga terdiri dari orang-orang yang ahli dalam membuat dan menghias balon-balon sesuai dengan desain yang telah dibuat. 

Balon gate murah terpercaya


Teman-teman cukup diskusikan bagaimana konsep yang diinginkan lalu tim Balonesia akan membantu untuk menyusun konsep balon gate yang sesuai dengan acara yang ingin teman-teman selesaikan.  Tema dan tujuan dari event yang akan terselenggara akan menjadi dasar dari desain yang akan dibuat. Balon yang diproduksi harus mampu menyampaikan pesan kepada para tamu undangan. 

Tim khusus ini membuat sketsa desain balon gapura atau balon gate, serta menentukan jenis dan ukuran balon yang akan digunakan. Sketsa desain ini merupakan gambaran awal tentang bagaimana struktur balon gapura atau balon gate akan terlihat setelah selesai dibuat.

Kelebihan selanjutnya adalah tim balonesia bersedia untuk survei lapangan langsung (jika area masih tercover dan bisa terjangkau oleh tim Balonesia). Mereka datang dan melakukan pengecekan lokasi serta ukuran yang pas untuk balon. Ukuran memainkan peran penting, agar balon tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. 

Selain itu, tim juga akan memberikan saran mengenai warna yang cocok dan sesuai dengan kondisi lokasi pemasangan. Warna yang mencolok namun pas dengan lokasi akan memberikan kesan profesional dalam penyelenggaraan event. 

Tim juga membantu melakukan pemasangan serta maintenance balon selama event berlangsung. Mereka menggunakan tali atau kawat yang kuat untuk mengikat balon-balon. Tali atau kawat yang lemah akan mudah putus dan menyebabkan struktur balon gapura atau balon gate tidak kokoh. 

Balon-balon tersebut disusun dengan tepat agar struktur balon gapura atau balon gate terlihat indah dan rapi. Selain itu, Tim juga Menghias balon-balon sesuai dengan desain yang telah dibuat.

Balonesia, Vendor Balon Gate Jempolan

Kualitas balon yang dibuat oleh Balonesia juga sangat baik. Balon-balon tersebut tahan lama dan tidak mudah pecah meskipun terkena angin yang cukup kuat. Balon-balon yang digunakan terbuat dari bahan latex atau foil. Ini menjadikan lebih tahan lama dan mudah dibentuk menjadi berbagai bentuk, dibandingkan dengan balon-balon yang terbuat dari bahan lain.

Ukuran dan warna balon yang dipilih sangat sesuai dengan tema acara dan tujuan pembuatannya. Warnanya tajam dan cerah. Bahkan banyak peserta yang hadir melakukan foto-foto selfie, terbukti bahwa balon dapat meningkatkan kemeriahan serta antusiasme orang-orang.  

Balongate warna-warni

Kami sangat merekomendasikan jasa pembuatan balon gate atau balon gapura dari Balonesia kepada siapa saja yang membutuhkan jasa tersebut untuk berbagai acara. Teman-teman akan mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan pengerjaan yang dihandle tim yang profesional.

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar