Hanya di LingoAce, Belajar Bahasa Mandarin Terasa Menyenangkan

2 komentar
Lingoace


Membujuk anak untuk belajar Bahasa Mandarin memang susah-susah gampang, karena anak pasti maunya segera bermain. Padahal kemampuan Bahasa Mandarin yang dimiliki bisa sangat berguna untuk membantu kesuksesan mereka di masa depan.

Lantas apa yang harus dilakukan? Teman-teman tidak perlu khawatir, untuk urusan belajar Bahasa Mandarin yang menyenangkan dan tidak bikin anak bosan hanya LingoAce yang terpercaya. Platform kursus Bahasa Mandarin ini akan membantu anak-anak untuk belajar dengan cara yang lebih menyenangkan.

 

kursus bahasa mandarin menyenangkan

Keunggulan di LingoAce yang membuat Belajar jadi Menyenangkan

Lingkungan belajar yang menyenangkan merupakan faktor penting yang akan membuat anak merasa betah untuk belajar dan tidak bosan. Hal inilah yang membuat LingoAce senantiasa berusaha untuk menyediakan ruang belajar yang nyaman, menarik dan interaktif.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa keunggulan di LingoAce yang membuat belajar jadi menyenangkan:

1. Metode Belajar dengan Memanfaatkan Teknologi Modern

Tim desainer kreatif di LingoAce telah membuat konten kreatif yang sangat menarik bagi anak-anak. Tujuannya adalah untuk menstimulasi anak dan mendorong daya pikir mereka agar lebih mudah mengingat materi yang telah diberikan.

Dalam hal ini, tugas dan pekerjaan rumah yang diberikan merupakan kombinasi dari role play, animasi, multimedia, efek suara serta ilustrasi kreatif lainnya yang membuat anak-anak tertarik dan menyukainya.


2. Guru yang Profesional dan Ramah

Di LingoAce, semua guru memiliki dedikasi yang tinggi untuk mengajar dan memberikan yang terbaik bagi siswa. Bukan hanya kompeten dan profesional di bidangnya saja, para guru di LingoAce juga menyenangkan dan ramah sehingga anak-anak merasa nyaman untuk belajar.

Selain itu, para guru juga senantisa mengikuti silabus lokal yang disesuaikan dengan latar belakang budaya siswa. Tujuannya adalah agar proses belajar berjalan dengan lancar dan efektif.


3. Program Belajar sesuai Kebutuhan Anak

LingoAce menerapkan kurikulum dan metode belajar terbaru untuk mendukung proses belajar agar semakin optimal. Salah satunya adalah dengan menyediakan International Program dan Singapore Program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan tingkat kemampuan anak.

Jika anak-anak belum memiliki kemampuan dasar dalam berbahasa Mandarin, maka bisa mengikuti International Program yang ditujukan bagi anak usia 6 -15 tahun. Sementara bagi yang sudah ada kemampuan Bahasa Mandarin sebelumnya, bisa memilih Singapore Program.


4. Ada Kelas Free Trial 

Sebelum masuk ke kelas yang sesungguhnya, anak-anak diberikan kesempatan untuk mengikuti program kelas free trial. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaiman potensi dan kreatifitas anak, sehingga bisa dibuat perencanaan untuk tahap belajar selanjutnya.

Kelas free trial akan memudahkan guru dan tim lainnya di LingoAce untuk memberikan metode pembelajaran yang paling tepat dan efektif.

Dengan kelas yang nyaman, guru yang ramah serta metode pembelajaran yang menarik dan kreatif maka anak-anakpun akan merasa senang untuk belajar. Dan untuk langkah awalnya, silahkan daftarkan di kelas free trial dahulu agar kedepannya bisa dipilih metode belajar yang paling tepat.


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Susahhh belajar bahasa mandarin. Tp kl anak-anak mungkin bisa cepet. Masih seger otaknya. Ga ada salahnya anak-anak belajar mumpung masih muda.

    BalasHapus
  2. aku dari dulu pengen bisa bahasa mandarin lo mbak tapi ga bisa bisa hehe
    nanti aku coba deh aplikasi ini
    lumayan kalau bisa ngomong mandarin dan nyaniin mandarin dengan benar

    BalasHapus

Posting Komentar