Nikmati Kemudahan Hidup, Belanja Berbagai Produk Kesehatan di Toko SehatQ

2 komentar

Saat ini, apa sih yang nggak bisa diselesaikan dengan aplikasi?  Hampir semua urusan, berhasil menemukan solusi melalui sentuhan jari. Klak-klik, bayar, dan selesai.

Termasuk saat mengalami keluhan kesehatan, sementara belum bisa melakukan kunjungan ke dokter secara langsung, kita bisa memanfatkan aplikasi konsultasi kesehatan online, SehatQ. Demikian juga ketika kita membutuhkan vitamin, obat, dan beberapa produk kesehatan, aplikasi SehatQ memiliki fitur terbaru yaitu Toko SehatQ.


Belanja di toko sehatQ


Toko SehatQ merupakan jawaban atas perubahan prilaku masyarakat, terutama generasi milenial yang cenderung menyukai hal-hal yang bersifat praktis dan mudah. Terlebih, di masa pandemi dimana ruang gerak  menjadi sangat terbatas. 


Beragam  Obat dan Produk Kesehatan, dengan banyak Promo Menarik

Bagi konsumen, masuk ke satu toko, dan kemudian bisa membeli beragam kebutuhan di sana sekaligus adalah kepuasan tersendiri. Selain menyediakan layanan pembelian obat yang telah diresepkan dokter, TokoSehatQ juga menyediakan beragam produk diantaranya:

  • Vitamin, mineral dan suplemen yang dijamin keasliannya dan sudah pasti terdaftar di BPOM
  • Obat bebas untuk meredakan gejala kesehatan ringan, dan juga obat keras. Untuk obat keras, teman-teman bisa mendapatkannya dengan terlebih dahulu melampirkan foto resep dokter
  • Treatment kecantikan dari berbagai brand ternama, mulai dari facial sampai hapus tato
  • Berbagai perlengkapan bayi, seperti diapers, termasuk minyak telon dan minyak kayu putih Sidola dan juga perlengkapan ibu menyusui
  • Rapid test antibodi dan juga swab PCR
  • Paket medical Check up yang diselenggarakan oleh laboratorium klinik terpercaya 
  • Beragam produk peralatan kesehatan dasar seperti masker, termometer, tensimeter, oximeter  dan juga alat tes  covid 19 pribadi
  • Perawatan  gigi dan mulut meliputi perawatan gigi, scaling gigi, dan juga dental spa
  • Berbagai jenis produk perawatan tubuh seperti sabun, shampo, bedak, termasuk produk perawatan kulit/skincare yang telah lulus tes dermatologis
  • Produk-produk kecantikan

Melakukan pembelian di toko online SehatQ , selain berhak mendapatkan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia, konsumen juga bisa menikmati banyak diskon, mulai diskon ongkir, diskon pembelian pertama, diskon di momen tertentu dan juga diskon produk pilihan.


Cara Berbelanja di Toko SehatQ

Sebagai seorang ibu, saya sudah merasakan betul manfaat belanja secara online. Saya bisa berbelanja sambil duduk-duduk menikmati waktu istirahat di rumah, tanpa repot harus mengajak anak-anak dan mendapat “todongan” jajanan atau hal-hal yang sebenarnya tidak diagendakan untuk dibeli. 

Berbelanja di Toko SehatQ, tak banyak berbeda dengan cara berbelanja secara online di market place pada umumnya. Tinggal beberapa klik, lakukan pembayaran, dan tunggu barang akan diantarkan ke rumah. Berikut langkah-langkah dalam berbelanja melalui aplikasi SehatQ:

  1. Klik fitur Toko di aplikasi SehatQ. Pastikan lokasi sudah benar (aktifkan fitur GPS pada smartphone), kemudian cari produk yang diperlukan
  2. Setelah produk sesuai, klik “Tambahkan ke keranjang”. Di tahap ini teman-teman bisa juga memanfaatkan promo atau voucher yang sesuai, baru kemudian klik “Beli”
  3. Pilih layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan, kemudian pilih bagian pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan mulai dari virtual account, kartu kredit, hingga e-wallet. Pilih yang sesuai, kemudian klik  “bayar”
  4. Yey, selesai!  Tinggal menunggu barang yang sudah kamu beli dikirim. Mudah bukan?


Keuntungan Belanja Online di Toko SehatQ

Manfaat yang langsung terasa tentu saja praktis. Selain itu, bisa jadi belanja secara online –termasuk di Toko SehatQ ini akan terasa lebih ekonomis. Disamping dua keuntungan tersebut, beberapa keuntungan yang lain adalah:

  • Bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang kompeten, melalui fitur chat
  • Jaminan mendapatkan barang asli
  • Berkesempatan mendapatkan promo yang tengah berlangsung
  • Bisa mengajukan pengembalian dana/refund apabila barang dinyatakan habis/pembelian dibatalkan.


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. SehatQ punya toko sekarang? Enak ya, bisa belanja kebutuhan kesehatan di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar