28 Januari 2020

Taburan Keju Permesan yang Cocok untuk Pizza Hingga Spaghetti



Kamu penyuka atau sering menggunakan keju dalam olahan makananmu? Sejak lama, keju telah menjadi bahan penambah rasa yang cocok digunakan untuk beberapa jenis hidangan. Pada dasarnya ada beberapa jenis keju yang bisa kamu temukan di pasaran Indonesia, dan salah satunya adalah keju parmesan. Jenis keju satu ini memang bisa dihat secara langsung  melalui ukurannya yang  cukup besar, padat dan jika di pegang memang sedikit lebih keras dari jenis keju lain pada umumnya. 

Bernama asli Parmigiano-Reggiano, parmesan termasuk jenis keju keras yang memiliki cita rasa dan aroma kuat. Rasa kuat keju jenis ini, sebanding dengan proses pembuatan keju yang bisa dibilang lama. Untuk siap dikonsumsi, keju permesan mmbutuhkan waktu hingga dua tahun. Inilah yang menjadikan harga jual keju ini relatit lebih tinggi dibanding dengan beberapa jenis keju lainnya.

Pada dasarnya, keju  parmesan  bisa digunakan sebagai penambah cita rasa pada berbagai makanan, seperti kue kering, sup, pasta, dan tentu saja pizza. Membuat taburan untuk pizza dengan menggunakan keju jenis parmesan tentu saja akan membuat makanan tersebut menjadi lebih lezat dan menggoda selera.

Bayangkan saja seloyang pizza hangat dengan taburan keju yang gurih dan meleleh di mulut waktu kita santap. Hmmm....pasti lezattt!

Selain pizza, makanan yang terkenal memiliki taburan keju  di atasnya adalah spaghetti. Mie Italia ini juga cukup akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Bisa jadi karena pada dasarnya banyak dari kita yang menyukai jeis makanan yang berbentuk mie.

Sebagai pemanis tampilan dan juga penambah cita rasa,  biasanya kita juga akan menemukan jenis keju parmesan  di atas  olahan spaghetti yang biasa dijual di restaurant ternama.

Keju permesan yang merupakan keju yang berasal dari susu sapi ini tentu saja juga bisa Anda temukan dengan mudah dan dengan harga murah di Tokowahab.com yang merupakan toko dengan berbagai pilihan keju terbaik yang dijual disana. Untuk kamu yang suka memasak dan penggemar keju sangat tepat untuk bisa membeli keju terbaik yang bisa untuk Anda olah menjadi satu hidangan lezat yang bisa di nikmati oleh keluarga di rumah tanpa perlu pergi ke tempat makan mahal untuk merasakan keju dengan rasa terbaik.

2 komentar:

  1. Aku penggemar kejuuu...

    Paling sering ya ketemu keju cheddar. Kalo parmesan jarang. Daoat keju parmesan kalo pas beli pizza. Itu pun pizza yang beneran, bukan yang ala-ala. 😁

    BalasHapus
  2. gak pernah nolak untuk semua makanan yang diberi keju. Kerju permesan memang lebih gurih dan cocok buat pizza atau spagethi..apalagi lasagna..wadaawww

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Diberdayakan oleh Blogger.