Cari Blog Ini

29 Januari 2019

# Property # Sponsored Post

Asian Paints Sebagai Cat Tembok Terbaik

Baru saja membangun rumah atau berencana melakukan renovasi? Diantara sekian banyak hal yang mesti dipikirkan adalah mengenai cat. Pengecatan pada bangunan, lazimnya bertujuan agar tampilan dinding menjadi lebih rapi atau lebih fresh! Sama atau mirip seperti  saat kita memilih baju, sebenarnya bukan warna saja yang jadi bahan pertimbangan, tapi macam-macam, dan tidak bisa sembarangan.
image : www.asianpaints.co.id

Kamu butuh saran produk cat tembok berkualitas dengan warna yang bagus? Asianpaints.co.id punya solusinya. Dengan pilihan warna yang beragam, Anda bebas untuk memilih cat sesuai selera. Tersedia juga contoh pengaplikasian pada ruangan dan dekorasi yang mungkin bisa menginspirasi Anda dalam mempercantik hunian. Kenapa harus memilih produk ini? Asian paints telah banyak berpengalaman dalam produk cat di berbagai negara, dan telah menjadi brand no 3 se-Asia. Tentunya produk yang dihasilkan tidak perlu ditanyakan kualitasnya. Melalui website ini Anda juga dapat menentukan warna dari katalog dan kartu warna yang disediakan.

Produk Asian Paints dan Aplikasinya

1. Cat Dasar 
Digunakan sebagai lapisan dasar sebelum proses penggunaan cat tembok, supaya pori-pori pada tembok dan permukaan yang masih kasar atau tidak rata bisa tertutup. Hasilnya permukaan tembok akan menjadi lebih halus dan proses pengecatan menjadi cepat serta dapat menutup sempurna. Peran cat dasar juga dapat meningkatkan resistansi tembok terhadap kelembapan sehingga tidak mudah berjamur atau kropos. Terdapat dua jenis cat untuk lapisan dasar, trucare 2in1 untuk eksterior dan Tru Care Acrylic Wall Putty untuk dinding bagian dalam rumah.

2. Cat Eksterior
Memilih cat sebaiknya tidak sembarangan, karena sebenarnya penggunaan antara cat eksterior dan interior berbeda, namun hal ini seringkali diabaikan. Cat eksterior sendiri lebih bersifat memberikan proteksi pada tembok bagian luar rumah terhadap kelembapan, hujan, suhu ekstrem, maupun jamur dan lumut. Cat tembok jenis ini punya ketahanan warna yang tinggi serta tidak mudah mengelupas. Sedangkan untuk cat interior lebih bersifat dekoratif dengan pilihan warna yang relatif banyak serta memiliki beberapa keunggulan yang hanya bisa di aplikasikan dalam rumah.

Kebanyakan cat eksterior memiliki pilihan warna yang sedikt, namun Tuff Eksterior menawarkan solusi baru. Hadir dengan 57 warna ready mix ditambah 1300 lebih warna yang tersedia di mesin tinting. Tuff Eksterior tahan terhadap cuaca ekstrem ,serangan debu, dan bersifat anti mikroba.

Bagi kamu yang tinggal di kawasan industri maupun perkotaan dengan tingkat polusi yang tidak sedikit, Apex Weather Defense sangat cocok dengan yang kamu butuhkan. Cat ini dibekali dengan perlindungan terhadap cuaca ekstrem, polusi udara, korosif dari asam garam air laut, serta perlindungan yang bersifat antimikroba. Tersedia juga Apex Metallic dengan efek mengkilapnya.
image : www.asianpaints.co.id

3. Cat Interior
Setiap ruangan dalam rumah punya kegunaan dan suasana yang berbeda-beda. Cat tembok interior dari Asian Paints dengan lebih dari 1700 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Menggunakan teknologi efisiensi membuatnya punya penyebaran yang efektif serta menjadikannya cepat kering.

Cat ekonomis dengan pilihan banyak warna. Value Super Emulsion, cat ini cepat menyebar dan menutup pada tembok pastinya akan menghemat banyak biaya dan tenaga. Produk ini di desain untuk menghasilkan pengecatan yang mulus dan tidak bergelombang. Tersedia juga Value Super Emulsion Advanced yang punya lebih banyak warna dengan kualitas yang sama.

Royale Smart Clean. Cat tembok anti bakteri yang anti kotor. Hadir dengan Smart Clean Technology, tidak perlu khawatir lagi dengan noda coretan atau kotoran yang menempel pada dinding, kini Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Tambahan Colour Stay Technology juga membuat produk ini mempunyai daya tahan warna yang lebih awet sehingga tidak mudah pudar, teknologi ini juga melindungi dinding dari kotoran yang sulit dibereskan. Cat ini memiliki hasil yang mengkilap.

Sekarang, sudah punya gambaran cat seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan kamu?

7 komentar:

  1. Wah pas banget nih, nanti rumahku bisa di cat menggunakan Asian Paints :D

    BalasHapus
  2. Wah ada cat dasar dan cat-cat lainnya

    BalasHapus
  3. Jadi referensi nih nanti mau cat pakai cat apa, terima kasih hehe

    BalasHapus
  4. Terima kasih informasinya tentang Asian Paints :D

    BalasHapus
  5. Hayuk siapa nih yang mau mengecet rumahnya, bisa pakai cat di atas tuh hehe

    BalasHapus
  6. Belum sarapan, baca Asian Paints malah Asian Parents T.T

    BalasHapus
  7. Recommended ya Asian Paints. Aku juga ada rencana mbenerin tembok rumah nih. Tapi masih rencana jangka panjang.

    Narik napas dulu, habis proyek lantai selesai.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates