3 Desember 2018

8 Fakta Tentang Cewek Aquarius

Pernah nggak ngalami suatu masa dimana rubrik zodiak di sebuah majalah atau tayangan TV itu menjadi sesuatu yang sangat dinanti? Saya pernah. Jaman masih ABG tepatnya; saat acara Planet Remaja di Tv masih ada dan jaya😉

Selain ikut berpengaruh terhadap garis hidup yang akan berjalan/ramalan nasib, banyak orang mempercayai zodiak sebagai salah satu pembentuk watak/karakter seseorang. Penasaran bener apa nggaknya, sekarang saya mau ngerangkum sifat saya berdasarkan zodiak saya, trus  nyocokin sama sifat asli. Sumbernya, saya nge-random, googling dan berusaha obyektif nggak cuma ambil yang baik,  tapi juga sisi buruknya.

Oke, berdasarkan tanggal kelahiran, saya berzodiak AQUARIUS. Dari merangkum banyak sumber, konon katanya...zodiak Aquarius itu:

Pemberontak/mencintai kebebasan
Mmm...bener nggak ya. Bisa bener juga sih. Saya jadi ingat, saat masih kuliah dulu, saya pernah terlibat konflik dengan kakak sulung karena saya ngerasa dia terlalu overprotected. Padahal aspirasi saya sebenarnya cuma satu; Please deh saya dipercaya; saya udah gede dan udah bisa jaga diri.


Mudah marah
Oke, saya bercermin dan memang. Seorang temanpun pernah bilang, " kamu tempramental". Cenderung gampang marah, tapi cepet juga ilang marahnya. 

Tidak bisa Menyembunyikan Perasaan
Lagi-lagi ini benar. Saya paling nggak bisa berpura-pura. Ketika saya suka dengan suatu hal, ya saya akan total mengerjakan. Tapi kalau memang nggak suka, ya jangan berharap hasil yang saya lakukan akan maksimal. Itu termasuk saat saya ber relasi dengan seseorang. Kalau memang saya suka temenan, sahabatan sama seseorang...ya jadinya akan akrab, nyaman. Tapi kalau diawalpun saya sudah nggak respect..jangan berharap saya akan bisa berakrab-ria.

Aquarius paling males sama mata pelajaran yang menggunakan perhitungan dan rumus-rumus yang rumit! Aha! Bener banget kalo yang ini.. karena buat saya mata pelajaran yang berangka dan ber rumus itu susah banget dipahami dan dimengerti.

Ambisius. Iya nggak ya? Kalau saya, sistemnya target. Biar hidup berasa lebih berarah, memang biasanya saya punya semacam titik tujuan yang mesti saya capai dalam satu periode. Dalam satu hari misalnya, sejak pagi saya udah punya run-down, apa aja yang mesti dikerjakan. Ya, kalau bisa kehandle semua, senang. Tapi kalaupun nggak...ya nggak apa-apa. 

Wanita aquarius memiliki lebih banyak teman cowok daripada cewek. 

Senyum aja pas tadi nemu ini.Tapi memang menurut saya, kadang temenan sama cowok itu lebih enak, karena nggak banyak bawa perasaan. Rata-rata cowok kan lebih mengedepankan logika, nggak terlalu ribet dan penganut aliran simpel is the best.

Cerdas, dan Kreatif!
Wow! Konon sih, aquarius ini cerdas gara-gara keingintahuannya itu besar. Trus dia menjadi kreatif berasal dari sifat dasarnya yang cepat bosan. Kalau saya sendiri, cerdas dan kreatif nggak yaa? Ah, kalo yang ini ntar dikira sombong lagi.. 

Keras Kepala
Udah berapa banyak ya yang bilang saya ini keras kepala? Ha...ha, banyak. Tapi saya punya alasan. Itu yang membuat saya bertahan.. meski begitu, tenang aja, karena saya juga bisa jadi pendengar yang baik kok.



3 komentar:

  1. Salaman mb, aku pelajaran eksak kayak fisika kimia, jan biyen wedi banget hahahha, wedi nek remidi
    Tapi sekelas mung 1 tok yg ga pernah remed, soale gurune klo bikin soal ngawur tenan angele, makane hampir sekelas pesti kompak remidi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dan remidi maupun nggak buat aku sama aja. Tetep nilainya elek...ha..ha, malah menurutku jadi 2x belajar..

      Hapus
  2. Wah, saya aquarius juga. Sebagian besar bener, tapi saya bukan termasuk yg ambisius dan malah bisa menyembunyikan perasaan.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin