10 Oktober 2018

Butuh Jasa Pengiriman Obat 24 Jam? Tenang...ada YesDok!


Namanya sakit, siapa sih yang kepengen? Semuanya juga pasti berharap sehat, badan dipakai ngapa-ngapain juga enak. Tapi, kayaknya nggak ada deh manusia yang bakalan 100% perjalanan hidupnya bakalan sehat. Pasti ada fase-fase dimana tubuh minta perhatian lebih alias nggak enak badan, atau sakit.

Mungkin nggak jadi masalah ketika pas sakit, pas nemu klinik dengan dokter yang sudah standby 24 jam, plus obat-obatan yang siap sedia pula. Cuma masalahnya, kadang kondisinya tidak se ideal itu kan? 

Nah, enaknya hidup dijaman digital seperti saat ini adalah, semuanya sudah terfasilitasi, termasuk keberadaan aplikasi YesDok; sebuah aplikasi konsultasi dokter yang sudah beroperasi sejak tanggal 17 Oktober 2017 lalu. 

Nggak cuma sekedar konsultasi kesehatan, dalam perkembangannya kemudian YesDok menambahkan fitur-fitur baru yang makin memanjakan pengguna/pasiennya yaitu:

Memberikan jasa 24 jam untuk penjelasan hasil pemeriksaan laboratorium klinik. Fungsi ini penting, soalnya sering kan pasca tes lab kitanya deg-degan/khawatir dan kita nggak ngerti tentang bahasa-bahasa lab/medis. Nah, fitur ini  bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kekhawatiran dan rasa penasaran  akan hasil pemeriksaan laboratorium dengan segera.


Jasa pengiriman 24 jam untuk membantu mengirimkan rekomendasi obat hasil konsultasi YesDok. Para dokter YesDok dilatih untuk konsultasi pro-aktif, yaitu jika pasien ragu dan bingung dalam menyampaikan keluhan, maka dokter akan menanyakan dan mengklarifikasikan keluhan yang diragukan. 


Sesuai perjanjian tingkat layanan (service level agreement) YesDok, dalam waktu 10 menit setelah konsultasi, dokter diharuskan memberikan ringkasan konsultasi yang bisa juga berisikan rekomendasi obat bebas yang bisa Anda gunakan untuk pertolongan pertama, penanganan sementara dan meringankan gejala sebelum segera ke fasilitas kesehatan terdekat jika diperlukan.  

Jasa pengiriman 24 jam untuk obat dengan resep dokter. Bekerjasama dengan K24Klik.com (layanan apotek online 24 jam), kamu dapat membeli obat yang dibutuhkan untuk pertolongan pertama dan penanganan sementara, yang akan dikirimkan langsung ke depan pintu rumah. Teknisnya, cukup mengupload resep dari dokter, dan kemudian obat akan dikirimkan. Adapun  fitur  terbaru ini mulai aktif per 31 Oktober 2018. Berasa  makin dimanja kan sama YesDok ?? 

Tunggu, masih ada bonusnya, lagi yaitu untuk 10.000 orang pertama yang membeli obat di K24Klik.com diatas Rp100.000, akan mendapatkan YesDok voucher sebesar Rp200.000. Rejeki ini akan dibagikan oleh K24Klik.com setiap hari Rabu dan Jumat.  Sabar menunggu kan ya?

Dah...pokoknya, saya sih berharap teman-teman semua dalam kondisi sehat. Cumaaaa....kalau pas sakit, nggak usah nunda-nunda untuk periksa dokter ya! Kan ada Yes.Dok dengan segala kemudahannya😊

4 komentar:

  1. Wah, baru tau saya kalau ada aplikasi DO obat yang buka sampai 24 jam. Recomended banget deh, apalagi di daerah rumah saya itu jarang banget ada apotik yang buka sampai 24 jam.

    BalasHapus
  2. donwload...download ahhh. lumayan voucher 200k itu buanyaakk mbakk... hahah

    eh btw kalau belanja obat ke K24 memang sering sih. manajemen merka bagus

    BalasHapus
  3. Keren sih ini, baru tahu juga saya apk ini, semoga membantu bagi yang membutuhkan ya, Teh.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin