27 September 2018

Penginapan Di Lembang Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga



Lagi ngrencanain liburan ke Bandung? Pake acara nginep kan? Nah, daripada bingung-bingung nyari..beberapa penginapan di Lembang ini bisa menjadi salah satu pilihan  bagi kamu yang ingin sekali mengunjungi Bandung. Di Lembang sendiri, kamu bisa menikmati berbagai keseruan yang ditawarkan, yang pastinya tidak akan membosankan.

Penginapan di Lembang yang menawarkan berbagai fasilitas terbaik

Memilih tempat menginap atau hotel saat berlibur, tentunya membutuhkan banyak pertimbangan, terlebih saat kamu berlibur bersama keluarga, maka penginapan yang nyaman tentu menjadi prioritas utama. 

Nah, jika kamu punya rencana untuk ngabisin liburan di Bandung, maka kamu bisa mengunjungi Lembang. Bukan hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun Lembang juga menawarkan  beberapa penginapan dengan  berbagai fasilitas menarik untuk kamu dan keluarga. Beberapa penginapan tersebut adalah sebagai berikut.

Kastuba Resort
Kastuba Resort bisa dijadikan salah satu tempat ideal untuk membawa anggota keluarga. Mengapa? Karena kamu  bisa menikmati langsung pemandangan hijau dari dalam kamar. Untuk lebih dekat dengan alam, kamu bisa mengajak anak-anak untuk menikmati aktivitas petualangan yang seru di luar ruangan sambil menikmati aroma pegunungan yang khas. Untuk menginap di Kastuba Resort, kisaran harga yang ditawarkan adalah Rp. 700.000. Lokasinya berada di Jalan Bukit Maribaya, Lembang.

Hotel Nur Alam
Lokasi hotel yang satu ini begitu strategis karena terletak di Jalan Tangkuban Perahu. Kisaran harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp. 220.000an permalamnya. Asyiknya, dengan rate itu kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas WiFi gratis, layanan kebersihan harian, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, dan sebagainya. Tentunya, penginapan ini dapat kamu pesan melalui situs Traveloka.

Hotel Buah Sinuan



Hotel Buah Sinuan terletak di Jalan Grand Hotel. Ketika sampai di hotel ini, kamu akan disuguhi suasana alam yang sejuk, sehingga akan membuat anggota keluarga betah berlama-lama di sini. Fasilitas yang disediakan mulai dari kamar untuk keluarganya, parkir valet, layanan kamar 24 jam, dan berbagai fasilitas lainnya. Tarif yang ditawarkan mulai Rp. 320.000.


Ingin berlibur ke Lembang bersama keluarga? Ini, itinerarynya!

Tangkuban Perahu, salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi

Nah, setelah mengetahui beberapa hotel yang ada di Lembang, Bandung, maka kamu juga harus merencanakan perjalanan dengan nyaman. 

Itinerary 2 hari
Hari pertama: Tangkuban Perahu, Kawah Domas, Terminal Wisata Grafika Cikole, Pemandian Air Panas Sari Ateur.
Hari kedua: De Ranch, De Lodge Maribaya, Tahu Lembang, Floating Market, FarmHouse.

Itinerary 3 hari
Hari pertama: Tangkuban Perahu, Kawah Domas, Pemandian Air Panas Sari Ateur.
Hari kedua: Terminal Wisata Grafika Cikole, Kebun Begoina, Taman Wisata Maribaya.
Hari ketiga: De Ranch, De Lodge Maribaya, Tahu Lembang, Floating Market, FarmHouse.


Merasakan atmosfer ala Koboy di Bandung


Tips liburan ke Lembang bersama keluarga

Ketika berlibur ke Lembang, maka kamu juga harus mengetahui beberapa tips penting. Berikut ini  beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke Lembang.

Hindari waktu libur panjang. Hampir dipastikan bahwa kota Bandung begitu penuh sesak dengan wisatawan yang datang saat libur panjang tiba. Salah satunya di Lembang, yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Terlebih lagi ketika kamu membawa anggota keluarga, maka sebaiknya kamu  memilih hari yang bukan tanggal merah, karena beberapa tempat wisata akan lebih lengang dan tentunya kamu bisa menjelajahi dengan nyaman.

Pilih penginapan yang dekat dengan tempat wisata. Saat ini, sudah banyak tempat wisata yang ada di Lembang. Walaupun begitu, kamu juga harus memilih tempat penginapan yang dekat dengan objek wisata yang akan dikunjungi. Mengapa demikian? Dengan lokasi hotel yang dekat, maka  kamu bisa menghemat waktu saat menuju tempat wisata tersebut.

Jangan lupa untuk berburu kuliner dan oleh-oleh khas Lembang. Ketika berlibur ke Lembang, maka jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat makan yang lezat. Diantaranya adalah Natural Resto and Strawberry Land, ikan balap Resto, Imah Seniman, gubug makan Mang Engking, dan sebagainya. Sedangkan untuk oleh-olehnya, maka alangkah baiknya jika direncanakan dengan baik. Kamu bisa mendata siapa saja yang akan mendapatkan oleh-oleh tersebut. Beberapa oleh-oleh khas yang bisa dibawa pulang diantaranya adalah tahu Lembang, ketan bakar colenak, susu murni KPSBU, New So-Phia, dan sebagainya.
Demikianlah berbagai ulasan mengenai tips liburan, itinerary, hingga berbagai penginapan di Lembang. Semoga bermanfaat! Have a nice trip yaaa...😊


All image dari Traveloka.com

8 komentar:

  1. Wah kayaknya liburan sampai 3 hari akan lebih puas ya hehe.

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat banget nih informasinya, nanti kalau kesana jadi gak bingung lagi deh :D

    BalasHapus
  3. Banyak banget ya ternyata destinasi wisata di Lembang Bandung ini, keren banget sih.

    BalasHapus
  4. Cukup banyak juga ya penginapan di Lembang, jadi gak khawatir sih kalau mau berlibur kesana untuk beberapa hari. Apalagi lokasi penginapannya juga gak jauh-jauh dari tempat wisata.

    BalasHapus
  5. Yang paling aku suka kalau berlibur ke lembang tuh, masa-masa berburu kulinernya. Enak-enak banget, apalagi ketan bakar colenak-nya hmmmmm nyumi hihi

    BalasHapus
  6. Ternyata di lembang, banyak banget ya destinasi wisatanya, nanti kalau libur panjang kesana ah hihihi.

    BalasHapus
  7. Udah lama banget nggak nginap di Lembang. Terakhir kesana trauma sih kena arus buka tutup karena pas liburan. Cuma dapat 1 obyek wisata.

    BalasHapus
  8. wah...lengkapnya.
    terima kasih mau berbagi

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin